Pertanyaan yang sering diajukan oleh orang tua murid kepada LATIS Privat | LES PRIVAT LATIS



T :  Apakah les privatnya ke rumah atau ke lokasi?
J :   Les privatnya di lokasi siswa/murid yang ingin belajar (guru ke rumah siswa) atau tergantung atas kemauan anaknya misal murid ingin belajar di perpustakaan UI .

T: Apakah privat ber 2 bisa mendapat diskon?
J:  Bisa sekali ibu,ber dua mendapatkan diskon 20% tiap anak .bertiga mendapatkan diskon 30% tiap anak .sampai berlima mendapatkan diskon 50% tiap anak.maksimal peserta belajar berkelompok 5 orang.

T: Apa jaminan kesuksesan belajar anak saya?
J:  kami bisa menjamin prestasi anak anda meningkat di sekolah,karena sudah terbukti berdasarkan record nilai murid-murid di LATIS Privat mengalami kenaikan .begitu pula orang tua murid merasa puas terhadap kinerja pengajar di LATIS Privat karena prestasi anaknya meningkat.

T:Mengapa saya harus memilih les privat LATIS Privat dibanding les privat yang lain?
J: Karena LATIS Privat didirikan langsung oleh mahasiswa UI sendiri,jadi pengajar yang kami miliki 100% mahasiswa UI yang sudah kami test baik tes tertulis maupun wawancara .sehingga pengajar yang kami miliki berkualitas lihat .profil pengajar
Bapak dan Ibu juga bisa melihat CV(Curiculum Vitae) dari pengajar yang kami punya sehingga Bapak/Ibu dapat melihat prestasi-prestasi apa yang pernah mereka raih atau IPK yang mereka raih sekarang.

T:Apabila anak saya tidak cocok dengan pengajar yang dikirimkan oleh LATIS Privat,apa bisa diganti?
J:Bisa ibu,jadi pada saat pertama kali Bapak/Ibu mendaftarkan anak Anda di LATIS Privat maka ada yang disebut masa percobaan.di sana Bapak/Ibu akan dijelaskan mengenai absensi siswa,peraturan pembayaran,dan peraturan-peraturan lainnya .Jika anak Anda merasa tidak cocok maka bisa diganti oleh guru yang lain.

T:Pembayarannya gimana ?
J:Pembayaran bisa dilakukan tiap awal bulan .jadi misalkan anak ibu mulai belajar bulan april maka pembayaran dilakukan pada tanggal 1-3 bulan mei .

T:Materinya dari kami atau dari pengajar ?
J:setiap pengajar dibekali kumpulan rumus dan buku modul,tetapi biasanya kami mengikuti kemauan siswa untuk mempelajari buku yang diberikan oleh gurunya ,jadi kami flexibel dalam belajar.

T:Apakah yang diajarkan pengajar sama dengan yang diajarkan guru di sekolah?
J:Sama ,karena bahan belajar biasanya dari murid.

Jadi,tunggu apa  lagi?
Jangan ragu untuk bergabung dengan LATIS Privat,dengan metode belajar intensif semua masalah pembelajaran Anak Anda di sekolah akan dituntaskan di rumah Anda sekarang juga .
daftar langsung di sini pendaftaran member atau Hubungi Pipin (0858 1077 9967)

Komentar

Popular Post