Sabtu, 06 April 2013

Kenapa harus Les Privat? | LES PRIVAT LATIS

| No comment
Pernyataan murid yang sering diajukan kepada pengajar Latis Privat yang menanyakan "Kenapa kamu Les Privat di Latis ?"

ada yang jawab "nggak tahu mama yang minta aku les,dari mama ,hehe " devi SMP PGRI Depok


yang lain "aku les karena aku tertarik sama coba gratisnya di website latis,pas aku ketemu ama kakaknya aku dan mama langsung deal buat les di latis ,sampe sekarang pengajar nya cocok banget buat aku ,dan aku tiap selasa dan jumat belajar di perpustakaan UI ,tempatnya enak dan nyaman banget buat belajar" Anas


"Iya kak,aku udah sibuk di sekolah ada rapat mendadak,jam ke 0 4 hari seminggu,dan banyak tugas jadi kalo aku les bimbel aku harus siap-siap ke bimbel naik mobil macet,padahal aku baru pulang jam 4 kak,jadi mama nyuruh aku bimbel privat deh ,trus aku dapet info bimbel ini dari rekomendasi temen aku :) "Nerissa SMA IT Nurul Fikri


"Aku belum bisa kimia kak,susah apalagi stokiometri.jadi aku minta mama buat ngelesin aku ,terus mama dapet iklan di website atau di mana ,terus tiap dua kali seminggu kak Pipin ngajar aku kimia,asik deh belajar ama kak Pipin ,ngerti banget aku kimia jadinya sekarang ."Dhiva SMA IT Nurul Fikri


"Aku seneng banget belajar ama kakak-kakaknya di latis privat,kalo aku belajar bareng kak Adi ama kak Rani,yang kak adi jago banget fisika ,kimia ,dan matematika nya.kak grace jago biologi dan kak rani yang jago bahasa inggris.beda ama belajar di kelas bareng-bareng kalo belajar di rumah cuma berdua doang lebih intensif dan bebas nanya apa aja yang kita nggak ngerti ."


"Anak saya pertama kali diajar oleh pengajar dari latis privat,langsung dapat nilai 90 untuk agama nya 2 kali berturut turut." Bu Sundari (Ibu nya Shella dan Najwa)


dan masih banyak lagi alasan-alasan dari murid latis privat mengapa mereka membutuhkan les privat.

So,Apakah kamu termasuk yang mempunyai masalah dengan kemacetan,pengen persiapan SBMPTN tapi membutuhkan waktu yang flexibel,sibuk dengan kegiatan sekolah,dan pengen lebih intensif belajar untuk persiapan kenaikan kelas ,UN atau SBMPTN?
Bergabunglah bersama latisprivat.bimbingan privat yang didirikan oleh mahasiswa dan alumni UI.
Pengajarnya qualified dan jago dalam bidangnya lho :)

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Accordition