About Us



Lembaga Latis privat adalah lembaga les privat yang pertama kali didirikan oleh alumni Teknik Universitas Indonesia. Pengajar latisprivat mahasiswa UI pilihan yang sudah diseleksi di kantor kami sehingga pengajar latisprivat dijamin pintar, profesional dan ramah dalam mengajar sesuai dengan visi kami yaitu Membantu orang tua murid untuk meningkatkan prestasi anaknya di sekolah dan misi kami yaitu mengajar dengan profesional dan bersahabat. Kami melayani jasa belajar privat untuk wilayah Depok, Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Keunggulan Kami
Untuk menjaga kualitas, lembaga Latisprivat selalu memberikan pelayanan yang bermutu sehingga kami senantiasa dapat menjadi mitra para orang tua dalam mendidik siswa melalui tambahan les privat. Berikut adalah beberapa modal kami yang menjadi parameter kualitas lembaga kami:


Siswa belajar dengan Metode Man To Man

Terkadang Siswa belum paham apa yang diajarkan oleh gurunya di sekolah dan malu bertanya. Begitupula di bimbingan belajar (bimbel) kelas karena jumlah siswanya yang banyak ( lebih 15 siswa per kelas) dan kadang-kadang belum mengerti benar materi yang diajarkan. Maka dari diciptakanlah Metode Man To Man, satu tutor satu murid, layaknya seorang kakak yang mengajari adiknya, murid tak perlu malu untuk bertanya kepada kakak pengajar karena tidak paham suatu bab atau materi sehingga menurut kami metode belajar inilah yang terbaik sebagai jawaban atas kebimbangan siswa terhadap mata pelajaran yang dianggap susah.
Pada kasus try out, bimbel tidak akan membahas semua soal. Oleh karena itu les privat hadir dengan metode man to man yang lebih intensif memberikan solusi atas permasalahan belajar siswa dengan membahas semua soal yang dianggap sulit oleh siswa dan memberikan materi, latihan soal serta review dari tiap bab. Kami siap membantu anak-anak anda dalam proses belajar disamping belajar formal di sekolah.

Murid Bisa memilih guru sendiri

Semua pengajar kami berasal dari Mahasiswa Universitas Indonesia. Mereka adalah mahasiswa yang sudah diselesksi sehingga dijamin pengajar kami pintar, profesional dan ramah. (Sebagian pengajar kami bisa Anda lihat di profil pengajar) Kenapa pintar? karena tidak perlu diragukan lagi mereka adalah orang-orang terpilih yang telah lolos seleksi SNMPTN/SIMAK UI dan IPK mereka saat ini semua di atas 3,00.
Kenapa profesional? karena sebagian besar dari pengajar Latis adalah pengajar berpengalaman mengajar minimal 6 bulan Dan Serunya, sahabat Latis bisa memilih guru sendiri tergantung kualifikasi yang diinginkan. Sebagai contoh Sahabat Latis ingin pengajar laki-laki atau perempuan, diwajibkan muslim atau kriteria-kriteria tertentu lainnya.

Habis pulang sekolah, tidak perlu macet di jalan untuk les

Para pengajar Latis merupakan mahasiswa-mahasiswa yang ramah dan bersosialisasi tinggi. Pengajar kami merupakan tenaga profesional yang bisa membuat suasana menjadi santai sehingga siswapun merasa nyaman untuk belajar.
Setelah pulang sekolah sekitar jam 3 sampai setengah 4 pasti sahabat Latis capek, apalagi harus berkutat dengan kemacetan margonda atau jalanan ibu kota. Dan kami dengan senang hati datang ke rumah Sahabat Latis untuk memberi pelayanan terbaik, menjadi sahabat belajar adik-adik di rumah dengan suasana santai dan nyaman, sambil makan, minum dan sharing ilmu dan pengalaman dengan kakak kakak UI. Belajar tidak hanya di sekolah lho.. bisa di cafe, perpustakaan, kamar, ruang tengah, di mana saja semaumu. Selengkapnya lihat di Galeri kami .

Program yang Lengkap

Kami menyediakan program yang sangat lengkap. Mulai dari les privat untuk SD, SMP, SMA, dan Seleksi Masuk Perguruan tinggi (Ujian Mandiri,SBMPTN,SIMAK UI,USM STAN, dan lain lain).
Mulai dari PROGRAM REGULER dan PAKET SUPER INTENSIF UN. Kami juga menyediakan paket Gold, Silver dan Platinum sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda ingin paket belajar 4x pertemuan dalam seminggu pilihannya adalah Platinum, untuk 3x pertemuan dalam seminggu maka pilihannya adalah Gold dan untuk 2x pertemuan dalam seminggu adalah Silver. Untuk TK, SD kelas 1-5, SMP kelas 1-2, SMA kelas 1-2 pilihannya adalah paket Reguler sedangkan ntuk persiapan UN SD kelas 6, SMP dan SMA kelas 3. Untuk sahabat Latis ingin les privat SBMPTN, diwajibkan memilih program SUPER INTENSIF SBMPTN.

Waktu Fleksibel

Siswa bisa menentukan waktu belajarnya sendiri. Siswa juga bisa memilih pengajar pengganti jika pengajar utama tidak bisa hadir/berhalangan hadir. Selain itu, jadwal bisa disesuaikan antara waktu pihak pengajar dengan siswa.

Full Service

Kami juga siap membantu permasalahan Anda setiap saat. Silahkan hubungi kami di Contact Us jika terjadi kebimbangan seperti jadwal yang bentrok antara siswa dan pengajar, mencari pengajar alternatif, jadwal privat tambahan untuk persiapan UAS dan sebagainya. Kami akan segera melakukan pergantian atau pengalihan jadwal jika terdapat jadwal yang bentrok.

Program Motivasi

Selain mengajar, kakak-kakak pengajar latis bisa menjadi motivator bagi adik-adik. Di dalam sistem kami, jika murid sudah cocok dengan pengajar, maka akan kami berikan pengajar tersebut sampai anaknya lulus sehingga terjalin kedekatan antara murid dengan pengajar. Hal ini juga yang dapat memacu pengajar untuk membaca karakter siswa dan memberikan metode belajar yang pas untuk anak tersebut. Khusus untuk siswa latis yang mempunyai semangat belajar rendah maka akan kami pilihkan guru yang mempunyai tingkat kesabaran yang tinggi dan kemampuan untuk mendorong siswa untuk mempunyai semangat belajar yang kuat. Terbukti beberapa orang tua murid yang mengeluh anaknya malas belajar merasa puas dengan kinerja pengajar kami yang memberikan pemahaman sekaligus motivasi bagi anak mereka sehingga hasil ulangan harian, ujian maupun UN menjadi memuaskan. Testimoni beberapa orang tua murid dapat dilihat pada testimoni

Komentar

Popular Post