TENTANG LES PRIVAT LATIS PRIVAT

Belajar menyenangkan dengan guru privat LATIS PRIVAT
LATIS PRIVAT berdiri pada tahun 2013 oleh Alumni Universitas Indonesia dengan izin dinas pendidikan no. 421 9 36- PNFI/Disdik/2015 di bawah perusahaan CV. LATIS MEGA GROUP.  Berbekal niat yang tulus, kegigihan dan kerja keras, saat ini LATIS PRIVAT mempunyai tim managemen yang solid dan jaringan tutor berkualitas yang tersebar di seluruh jabodetabek untuk mewujudkan visi LATIS PRIVAT yaitu membimbing siswa siswi dalam meningkatkan prestasi di sekolah dan misi mengajar dengan profesional dan bersahabat seperti slogan yang kami usung "Professional Teacher at Your Home" . Guru privat yang kami kirimkan adalah guru privat terbaik hasil seleksi di kantor pusat kami dan berasal dari Universitas ternama di Indonesia seperti: UI, IPB, UNJ, STAN, STIS, ITB, UGM. Kami melayani jasa les privat guru datang ke rumah untuk siswa TK/PAUD, SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan UMUM untuk wilayah Depok, Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Keunggulan Kami
Untuk menjaga kualitas, LATIS PRIVAT selalu memberikan pelayanan terbaik sehingga kami senantiasa dipercaya menjadi mitra para orang tua dalam mendidik putra putri mereka melalui tambahan les privat. Berikut adalah beberapa modal kami yang menjadi parameter kualitas LATIS PRIVAT:

Guru Privat Berkualitas dan Terseleksi

Guru privat yang kami kirimkan ke rumah Anda adalah guru yang sudah terseleksi dan memenuhi standar akademis latis privat. Seleksi yang kami lakukan adalah: seleksi akademis/tertulis, mikroteaching, psikotes dan wawancara. Tidak hanya itu, kami mempunyai perjanjian tertulis resmi dengan tim tutor kami untuk memastikan komitmen dan kerjasama yang baik dengan murid dan managemen latis privat. Kami mempunyai standar penilaian yang harus dipenuhi agar calon guru tersebut dapat bergabung dengan tim guru privat kami. Galeri seleksi guru privat LATIS dapat dilihat di sini. Kami memiliki lebih dari 700 tutor berasal dari Universitas ternama di Indonesia seperti: UI, IPB, UNJ, STAN, STIS, ITB, UGM dan tersebar di Jabodetabek. Tidak perlu takut bahwa tutor yang kami kirimkan tidak sesuai dengan ekspektasi Anda karena kami hanya mengirimkan tutor yang berkualitas dan terseleksi ke rumah Anda untuk membimbing putra putri Anda sesuai dengan visi dan misi kami.

Aspek Legalitas

Sebelum memilih bimbingan belajar les privat untuk Putra Putri Anda, pastikan bahwa perusahaan/lembaga tersebut legal menurut undang undang yang berlaku. Dasar hukum di Indonesia yang mewajibkan setiap kursus harus memiliki izin kursus antara lain:
- Undang - undang no 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional
- Undang - undang no. 32 tahun 2004 tentang pemerintah daerah
- Undang - undang no.34 tahun 2004 tentang Perimbangan Keuangan Pusat dan Daerah
- Peraturan Pemerintah no. 19 tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan
- Keputusan Presiden RI no. 68 tahun 1998 tentang pembinaan kursus dan pelatihan kerja dan keputusan menteri pendidikan dan kebudayaan no. 261/U/1999 tentang penyelenggaraan kursus.
Adalah Hal tepat Bagi Anda yang memutuskan dan mempercayakan kami untuk membimbing putra putri Anda melalui bimbingan belajar les privat LATIS karena kami telah memiliki izin resmi dari dinas pendidikan no 421/ 9/36-PNFI/Disdik/2015 atas nama perusahaan CV. LATIS MEGA GROUP.

Sistem Kontrol Kualitas

Dengan berbekal pengalaman dan kepercayaan, kami membangun tim managemen yang solid  dan jaringan tutor yang terseleksi dan berkualitas di seluruh jabodetabek untuk mendukung visi kami. Managemen LATIS PRIVAT menerapkan kontrol kualitas dalam kegiatan operasional les privat. Kami memantau perkembangan siswa dan memastikan siswa mendapatkan esensi ilmu dan kenyamanan belajar bersama tim tutor latisprivat dan memantau tutor untuk memastikan tutor melaksanakan tugas mengajar dengan baik.

Program Paket dan Discount Menarik

Program les privat yang kami tawarkan sangat lengkap mulai dari les privat untuk TK/PAUD, SD, SMP, SMA, Seleksi Masuk Perguruan tinggi (Ujian Mandiri, SBMPTN, SIMAK UI,USM STAN, dan lain lain) dan Bahasa (Bahasa Inggris, TOEFL, TOEIC, Jerman, Belanda, Prancis dan Jepang), les privat komputer dan les privat mengaji. Kami menyediakan sistem pembayaran pasca bayar/ bulanan dan pembayaran prabayar/paket per 3 bulan antara lain: Paket SILVER, GOLD dan PLATINUM sesuai kebutuhan Anda dan dapatkan potongan harga special untuk setiap pengambilan paket Silver Gold dan Platinum sampai dengan Rp.300.000, discount s/d 50% untuk les privat berkelompok dan discount 5% kakak adik.

Biaya Terjangkau, Durasi Belajar Lebih Lama

Dalam 1 sesi belajar privat, Putra Putri Anda membutuhkan durasi belajar yang cukup untuk belajar (minimal 2 jam) untuk konsultasi PR/Tugas di sekolah, mengulang materi belajar di sekolah dan mengerjakan evaluasi soal dari tutor. Proses belajar ini memakan waktu minimal 2 jam setiap pertemuan.
Jika dibandingkan dengan les privat lainnya, LATIS PRIVAT menawarkan biaya yang relatif terjangkau dengan durasi belajar lebih lama. Durasi yang kami terapkan adalah 120 menit (2 jam), dibandingkan dengan les privat lain yang menerapkan harga per 60 menit (1 jam) atau per 90 menit (1.5 jam). Jangan tertipu dengan harga yang lebih murah akan tetapi hanya menerapkan waktu belajar 1 jam atau 1,5 jam. Anda harus cermat membandingkan les privat mana yang lebih terjangkau dengan durasi belajar yang cukup untuk Putra Putri Anda.

Sistem IT Handal

Anda akan mendapatkan fasilitas account siswa LATIS PRIVAT untuk melihat laporan perkembangan putra putri Anda, latihan soal yang sudah dikerjakan oleh siswa berikut nilai yang didapatkan dari tutor pembimbing, presensi tutor bulanan dan modul, try out dan ebook pilihan dari LATIS PRIVAT yang dapat diakses dalam satu genggaman.

Full Service

Kami siap membantu dan menjadi solusi atas permasalahan Anda terkait perkembangan belajar putra putri Anda, pergantian tutor, penambahan atau pergantian jadwal, pembayaran, maupun complain terkait kegiatan belajar mengajar privat yang diselenggarakan oleh LATIS PRIVAT.

Komentar

  1. Selamat siang admin latisprivat. Saya bu susi. saya ingin mendaftarkan anak saya untuk les sbmptn. Bagaimana caranya? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik Ibu Susi. Bisa ibu untuk les sbmptn untuk mata pelajaran IPA maupun IPS. Untuk info lebih lanjut mengenai pendaftaran ibu bisa menghubungi kak Zuma di 0858 1077 9967 ataupun office kami di 021 966 227 34.
      Terima kasih

      Hapus
  2. kak aku kartika masih bisa les SBMPTN IPA gak ya?rumahku di bogor deket mall BTM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa sekali dek Kartika Sari. Kami ada program khusus SBMPTN IPA mata pelajaran Matematika Dasar, Matematika IPA, Fisika, Kimia dan Biologi untuk 8x, 12x maupun 16x pertemuan.
      Hubungi kak Zuma di nomor 0858 1077 9967 atau Office kami di 021 966 227 34. Terima Kasih

      Hapus
  3. Selamat siang. saya butuh guru perempuan untuk ponakan saya untuk persiapan simak ui. rumh saya daerah pasar rebo jaktim. saya butuh cepat. terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siang Ibu Ine.Kami ada program khusus SIMAK UI baik IPA maupun IPS.
      IPA Mata pelajaran Matematika Dasar, Matematika IPA, Fisika, Kimia dan Biologi dan
      IPS Mata Pelajaran Matematika Dsar, Ekonomi, Geografi, Sosiologi, Sejarah. Paketnya ada untuk 8x, 12x maupun 16x pertemuan dan pastinya lebih murah jika mengambil paket. Ibu bisa cek biaya di link: http://www.latisprivat.com/p/biaya-bimbingan-dan-paket-belajar.html

      Dan Ibu bisa Hubungi kak Zuma di nomor 0858 1077 9967 atau Office kami di 021 966 227 34. Terima Kasih

      Hapus
  4. saya perlu guru les privat math, physic, chem untuk anak saya
    dia kelas 11 di Penabur
    bisa tolong dibantu.
    ini no telp saya 089676152917

    thank
    Leni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik ibu Leni Wibowo. akan segera kami hubungi nomor ibu di atas. Kami akan mengirimkan guru terbaik untuk anak ibu :)

      Hapus
  5. saya butuh guru privat segera untuk ukk. apakah bisa? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat bisa ibu. ibu bisa hubungi kami di 0858 1077 9967 untuk fast respons :)

      Hapus
  6. Sore mba. Bisa kirim proposal latis privat ke email saya subhanprayoga@gmail.com untuk saya pelajari? anak saya cocok dgn kaka pengajarnya dan Inshaa Allah anak saya lanjut les. trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik bapak subhan. proposal penawaran les privatnya sudah kami kirim ke subhanprayoga@gmail.com semoga bapak segera menghubungi kami ya :

      Hapus
    2. Baik bapak subhan. proposal penawaran les privatnya sudah kami kirim ke subhanprayoga@gmail.com semoga bapak segera menghubungi kami ya :

      Hapus
  7. mba/mas anak saya mau les CONVERSATION dan TOEFL hari SAPTU dan MINGGU SIANG bisa tidak ya?tolong infonya segera kesini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik Bapak cahto widiyatmoko kami bisa membantu bapak untuk penyediaan guru datang ke rumah untuk les conversation dan toefl di hari sabtu minggu, untuk info pendaftaran bapak bisa hubungi kami di contact us di menu di website ini maupun menghubungi kak zuma di nomor 0858 1077 9967. Terima kasih

      Hapus
  8. kak kalau saya dan adik saya sama sama mau les privat dapet diskon nggak kak?
    mau dong kak gurunya kalau bisa yang udah terbiasa ngajar ya kak, hehe soalnya udah sering gonta ganti guru nih kak karena nggak cocok :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai aditya.
      insya Allah kami bisa membantu untuk mencarikan guru kamu dan adik km sesuai dengan kualifikasi yang km minta,
      tolong infokan nomor telfon, pin bb, atau no rumah yang bisa kami hubungi ya agar bisa kami data dan masuk dalam pendaftaran murid.
      untuk diskon, kalau km dan adik km belajar dengan mengambil jumlah sesi yang sama maka akan kami diskon masing masing 5% seumur hidup :)
      terima kasih

      Hapus
    2. tadi saya sudah telfon ke nomor yang di contact us tapi blm direspon. ini kak nomor saya 083890945201
      makasih kak,

      adit

      Hapus
    3. maaf aditya, kebetulan tim admin kami sedang sakit sehingga slow respons untuk nomor 085810779967 thanks :)

      Hapus
  9. Kak saya mau daftar sebagai pengajar atau guru les privat untuk daerah bekasi mapel matematika dan kimia smp dan sma, cara nya gimana?
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kak. hubungi kak iin selaku sdm di nomor 0898 5545 760 atau isi formulir pendaftarar tutor di http://www.latisprivat.com/2013/04/lowongan-pengajar-di-latis-privat-depok.html ya kak,
      setelah itu akan kakak akan kami undang di kantor kami (mall depok town square lt UG US 37 no 3 Jalan margonda raya depok) untuk melakukan serangkaian tes tulis, wawancara dan mikroteaching. terima kasih :)

      Hapus
  10. Selamat siang. Saya ingin mendaftar jadi pengajar di bimbel ini. Caranya gimana ya? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kak ridwan. hubungi kak iin selaku sdm di nomor 0898 5545 760 atau isi formulir pendaftarar tutor di http://www.latisprivat.com/2013/04/lowongan-pengajar-di-latis-privat-depok.html ya kak,
      setelah itu akan kak ridwan akan kami undang di kantor kami (Mall Depok Town Square lt UG US 37 no 3 Jalan margonda raya depok) untuk melakukan serangkaian tes tulis, wawancara dan mikroteaching. terima kasih :)

      Hapus
  11. maaf mengganggu malamnya, saya bu fatimah kalo anak saya mau les tapi lesnya baru mulai nanti awal semester depan, apa bisa?anak saya kelas 3 sma semester nanti.mohon responnya ke no 081266749097 tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam pak Bu Fatimah. Kami dengan senang hati mengajar anak Ibu yg akan menginjak kelas 3 sma karena kelas 3 sma bisa dibilang pementu masa depan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi negeri. Baik akan saya hubungi ya nomor km di atas Ibu Fatimah. terima kasih :)

      Hapus
  12. saya pak daniel. anak saya mengalami semester depan kelas 6 dan masih kesulitan dalam berhitung. bisakah dibantu? mohon responnya ke no 08176543124

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam pak Daniel. Kami dengan senang hati mengajar anak bapak berhitung (matematika) kelas 6 SD karena kemampuan berhitung anak sangatlah penting apalagi kelas 6 akan menghadapi UN. Baik akan saya hubungi ya nomor km di atas terima kasih :)

      Hapus
  13. sore kak, saya cheryl ingin les bahasa perancis saat liburan ini bisa tidak ya?dibales ke no 085774657319

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo ceryl. Kami mengadakan program bahasa asing termasuk bahasa prancis. Baik akan saya hubungi ya nomor km di atas terima kssih :)

      Hapus
  14. Saya ingin mendaftarkan anak saya kelas 3 sd untuk semester depan apakah bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ibu. Ibu bisa mendapatkan info pendaftaran, biaya, paket dan program di nomor admin kami 085810779967 (kak Zuma)
      terima kasih

      Hapus
  15. hai kak saya manda kelas 2 SMA. Untuk promo belajar kaka adik masih berlaku kan?kalau adik saya ada dua orang bagaimana ya sistemn?ohya saya mau tanya juga tentang les di perpustakaan UI itu gimana maksudnya ya?saya tinggal di Cinere

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo manda :)
      promo belajar kakak adik masih belajar kok say.
      kalau les di perpustakaan UI km cukup daftar aja ke kak zuma 085810779967 ya

      Hapus
  16. Pagi kak. Aku mau privat matematika bareng temenku. Bisa gak kak? Pendaftaran udah dibuka blm?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pendaftaran dibuka setiap saat kok anissa.
      jadi km bisa daftar apa saja.
      daftarnya ke kak zuma ya 085810779967 ya

      Hapus
  17. Mba saya bu nina mau les mengaji dan tajwid utk anak saya umur 7 thn bisa tidak ya?ingin selama ramdhan ini dan seyelah lebaran jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik ibu Nina, bisa kami bantu untuk les privat mengaji dan tajwid anak Ibu umur 7 tahun, akan kami pilihkan guru yang sabar dan berpengalaman mengajar mengaji. mohon hubungi kak zuma di 085810779967 terima kasih

      Hapus
  18. kak pipin, saya butuh guru privat untuk anak dan keponakan saya kelas 7 smp di bukit riveria sawangan depok dengan kualifikasi perempuan kalau bisa dari UI selasa kamis jam 17:00-19:00 mapel ipa dan math apakah bisa? mohon infonya ke handono87@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Pak Handono, kami bisa menyediakan guru dengan kualifikasi yang Bapak inginkan dan akan segera kami kirimkan proposal penawarannya ke email Bapak.
      Bapak bisa telfon ke admin kami 085810779967 (kak Zuma)
      terima kasih

      Hapus
  19. Assalamualaikum kak, latisprivat ini yang kantornya di detos ya?
    Saya bunda nya diva, rencana ingin mendatangkan guru ke rumah kami di GDC depok apakah bisa kak?
    saya sudah kirim form pendaftaran di web mohon direspon ya kak. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik bunda diva, sudah kami respons ya ibu untuk pendaftaran Diva :) terima kasih

      Hapus
  20. Kak, saya sudah kirim formulir online pendaftaran guru les privat untuk wilayah jakarta timur, kira-kira berapa lama ya kak dibalasnya? dan apa tahap selanjutnya hingga saya dapat murid di latis?
    mohon info. Thanks

    Aisyah Amalia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik kak Aisyah, karena kami sibuk tutup buku pada awal bulan sehingga mohon kesabarannya. Tahap selanjutnya nanti kakak akan diundang untuk ke kantor kami di Detos Lt UG untuk melakukan serangkaian tes akademis, setelah diaccept oleh tim SDM kami, selanjutnya kakak akan mendapatkan murid sesuai dengan kemampuan mengajarnya. untuk info pendaftaran tutor harap hubungi kak Iin SDM di contact us

      Hapus
  21. kak, aku suka deh sama design web nya latisprivat, apalagi profil pengajar nya bagus2 banget, Mau dong kak belajar sama kak Lia Fitrianti, masih bisa nggak kak?
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kak Natanael. Untuk informasi pendaftaran bisa hubungi head office kami 021 9662 2734 atau kak zuma 0858 1077 9967 ya kak :)

      Hapus
  22. Salam kenal kakak , kunjungi balik ya :)
    Les Privat SD, SMP, SMA

    BalasHapus
  23. Mbak, saya Bunda Farel di Depok apakah bisa sediakan guru privat untuk anak saya Pak kelas 5 sd kurikulum nasional plus mata pelajaran science dan matematika? Saya sms ke mbak zuma tapi belum dibalas. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Bunda Farel, Saya kak Pipin dari Latisprivat, Mohon maaf Ibu untuk sabtu dan minggu mohon menghubungi saya, kak Pipin 0857 1183 1107. Terima kasih :)

      Hapus
  24. Miss, bisa les di BSD tangerang?
    anak saya SD kelas 3 SD. mohon info ke email: susiana@gmail.com thanks

    BalasHapus
  25. kami bisa mendatangkan tutor privat untuk putra/putri ibu Susiana. mohon menghubungi staff administrasi kami di 085810779967

    BalasHapus
  26. saya berminat untuk mengajar sma matematika fisika kimia apakah bisa?

    BalasHapus
  27. anak saya bisa ga kira2 kalo materi pelajaran mtknya diulang,dia kan sudah smp apa bisa diulang materinya menjadi sd.bila sudah menguasainya baru materi smp?terimakasih atas jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat bisa ibu. kelebihan les privat adalah materi yang belum dipahami oleh siswa bisa diulang ulang secara intensif sampai siswa paham terhadap materi tersbut bu. tak hanya itu. kami juga sediakan latihan soal agar meyakinkan bahwa siswa mendapatkan esensi belajar. hubungi kami di 085810779967 (kak zuma). terima kasih

      Hapus
  28. Mbak, ini masih bisa daftar kan ya les privatnya?
    saya butuh sekali untuk anak bungsu saya kelas 4 sd, lemah sekali matematikanya. kalau saya yg ngajarin, kurang ngerti anaknya, saya jadi g sabaran. saya butuh ngejar mathnya supaya bisa naik kelas dan nilai rapotnya naik. mohon bantuannya. bisa infokan ke sini 082136421003

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa ibu, kami membuka pendaftaran setiap saat. Kami siap melayani les privat matematika untuk kelas 4 SD. segera akan kami kirim ke nomor Ibu melalui whatsapp proposal penawaran dan form pendaftarannya. Terima kasih

      Hapus

Posting Komentar

Popular Post