Selasa, 05 Juli 2016

Tips Memilih Lembaga Les Privat Berkualitas dan Terpercaya

| 2 Comments

Tips memilih les privat yang berkualitas antara lain:




1. Ketahui kantor pusat les privat tersebut atau bila perlu kunjungi untuk memastikan les privat tersebut ada

2. Ketahui izin operasional kursus dan legalitas lembaga tersebut seperti terutama izin mendirikan bimbingan belajar/kursus

3. Ketahui bagaimana mekanisme penetapan dan seleksi guru untuk siswa

4. Tanyakan darimana saja asal gurunya, ketersediaan gurunya dan jaminan apa saja yang bisa diberikan oleh les privat tersebut

    Bagaimana dengan LATIS PRIVAT? Apakah LATIS PRIVAT adalah lembaga les privat terpercaya dan berkualitas?

    LATIS PRIVAT adalah lembaga bimbingan belajar les privat dengan kualitas baik. Kantor kami berada di Mall Depok Town Square, Lantai Upper Ground US 37 no 3, kami sengaja memilih kantor di Mall Detos karena lokasinya yang sangat strategis yaitu berjarak kurang dari 100 meter dari Universitas Indonesia, salah satu Universitas terbaik di Indonesia dan berjarak kurang dari 100 meter dari stasiun pondok cina. Dengan lokasi kantor yang sangat strategis mendukung lembaga kami untuk terus menjaring tutor-tutor dari UI dan PTN lain sejabodetabek dengan kualitas terbaik.

    Pada tahun 2015, LATIS PRIVAT memiliki izin resmi dari dinas pendidikan no 421/9-36 PNFI DISDIK 2015, izin kursus ini dikeluarkan oleh dinas pendidikan kota Depok. Izin ini dilengkapi dengan berkas - berkas lainnya seperti Akta perusahaan CV. LATIS MEGA GROUP, SIUP (Surat Izin Usaha), TDP (Tanda Daftar Perusahaan) dan NPWP Perusahaan.

    Selain kantor yang strategis dan legalitas yang terjamin, kami juga memiliki standar akademis yang harus dipenuhi oleh setiap calon tutor antara lain: tes tertulis, tes mengajar, tes wawancara dengan tim HRD Latis Privat yang berasal dari alumni PTN ternama dan berpengalaman dalam mengajar. Tidak hanya itu, kami juga melakukan kontrak kerja dengan tutor secara professional untuk memastikan tutor bekerja di bawah lembaga LATIS MEGA GROUP dengan professional dan dapat bekerjasama dengan baik. Tes seleksi yang kami lakukan meliputi 3 tahapan yaitu:




    1. Tes tertulis          : Yaitu tes kemampuan akademis berdasarkan bidang ajar yang diminati dengan waktu maksimal 20 menit per paket bidang ajar.
    2. Tes Mikroteaching     : Yaitu tes kemampuan mengajar di mana tim HRD mempersilahkan calon tutor untuk menerangkan soal yang sudah dikerjakan sebanyak 3-5 soal yang dipilih tim HRD LATIS PRIVAT.
    3. Tes wawancara       : Yaitu tes wawancara mengenai personality, motivasi mengajar, jangkauan mengajar, waktu mengajar, penjelasan mengenai administrasi online yang diterapkan di latisprivat, bagaimana mendownload modul dari latisprivat dan peraturan dan tata tertib mengajar di latisprivat.
    4. Tanda Tangan Kontrak bagi tutor yang lolos ketiga tes seleksi di atas.
    Tutor yang datang ke kantor kami beri bekal tata cara mengajar yang sesuai dengan standar latisprivat, peraturan yang diterapkan di latisprivat, modul dan absensi pengajar dan siswa.

    Adalah pilihan tepat jika Anda memilih LATIS PRIVAT untuk membimbing putra putri Anda untuk mencapai prestasi terbaik di sekolah dan meraih perguruan tinggi Favorit. Kami menyediakan jaringan tutor yang luas di Jabodetabek dan berasal dari UI, ITB, UGM, IPB, UNJ , PNJ, STIS STAN dan PTN Favorit lainnya. Untuk melihat beberapa profile pengajar kami Profile pengajar.


    Informasi pendaftaran guru les privat datang ke rumah di wilayah jakarta, bogor, bekasi, depok, tangerang untuk siswa TK, SD, SMP, SMA, Program Bahasa, Mengaji dan Program persiapan UN maupun persiapan masuk PTN/SIMAK UI silahkan menghubungi:



    021 22714870    (Head Office)
    0857 1183 1107 (kak Pipin)
    0858 1077 9967 (kak Zuma)
    Tags : , , , , , , , , , ,

    2 komentar:

    1. Sukses terus latis privatnya gan. Semoga semakin menasional dan bisa menjadikan murid-murid lebih pintar. TOP.

      BalasHapus

    Popular Posts

    Accordition