Jumat, 06 Januari 2017

LATIS PRIVAT Pilihan Terbaik Pendidikan Non Formal Penunjang Sekolah

| No comment

Pada tahun 2017 ini, menjadi pertimbangan para orang tua bagaimana pendidikan terbaik untuk anaknya.
Di Depok sendiri, banyak alternatif sekolah terbaik baik Internasional, Nasional swasta maupun nasional Negeri dan Homeschooling. Para orang tua memilih sekolah untuk anaknya berdasarkan faktor: kebutuhan, kondisi siswa, jarak, biaya dan kemampuan siswa.

Selain pendidikan formal di sekolah, banyak pilihan bimbingan belajar, baik lembaga bimbingan belajar kelas, lembaga les privat dan kursus ketrampilan lainnya seperti kursus musik, olahraga dan lainnya.
Hal ini berdasarkan pilihan siswa dan orang tua, bagaimana kebutuhan anaknya, lembaga les privat di depok sendiri sangat menjamur, hal ini dikarenakan mudahnya mendirikan sebuah lembaga tanpa adanya izin maupun tempat /kantor untuk mengoperasionalkannya. hanya membutuhkan koneksi internet dan handphone usaha tersebut bisa berjalan.

Hal ini menjadikan kebimbangan bagi beberapa pihak yang mengetahui, khususnya orang tua siswa dan siswa sebagai pengguna jasa, mereka bertanya- tanya apakah lembaga tersebut profesional, dan guru yg dikirimnya benar benar guru terbaik?

Untuk mengatasi masalah tersebut, para orang tua tidak perlu khawatir. Di sini kami memberikan beberapa tips memilih guru privat di depok, les privat depok, dan guru les privat di depok dengan lebih efektif dan terjangkau.
Jika orang tua mempunyai waktu luang, kunjungi kantor lembaga tersebut, pastikan orang tua murid tahu bagaimana sistem seleksi guru, staff staff yang menanganinya, apakah berkompeten atau tidak, fasilitas yang didapatkan selama belajar, dan bagaimana jika di depan terjadi hal yang tidak diinginkan atau resiko2 selama menjalani belajar dengan lembaga tersebut.

Di Depok sendiri, terdapat bimbingan les privat depok yang banyak menjadi pilihan para orang tua murid, selain karena harganya yang terjangkau, akan tetapi karena guru yang didatangkan di les privat depok ini mayoritas berasal dari UI yang notabene salah satu Universitas terbaik dan favorit di Indonesia, yaitu LATIS PRIVAT yang berkantor di Mall Depok Town Square Lantai Upper Ground (UG) US 37 nomor 2 Jalan Margonda Raya nomor 1 Depok. Kantornya yang strategis, di dalam Mall dan mudah dicari menjadikan LATIS PRIVAT banyak dikunjungi wali siswa dari berbagai wilayah khususnya di Depok dan Jakarta yang mencari guru privat depok dan guru privat jakarta bagi anak-anak mereka.


Wilayah kantor yang strategis juga membuat seleksi tutor menjadi mudah dan lebih efektif, karena berjarak hanya sekitar 500 meter dari UI, sehingga banyak mahasiswa dan alumni UI yang ingin menjadi guru privat di LATIS PRIVAT, tidak hanya dari UI, akan tetapi dari Universitas Negeri lainnya seperti: UNJ, PNJ, STIS, STAN, UIN Jakarta karena kantor LATIS PRIVAT sangat terjangkau dengan menggunakan KRL, cukup turun di stasiun pondok cina, kemudian berjalan 500 meter ke Mall Depok Town Square.

Untuk wali siswa dari wilayah Bekasi, Bogor dan Tangerang yang merasa terlalu jauh jika harus mendaftar ke kantor, tidak perlu .khawatir, karena pendaftaran bisa dilakukan melalui Telfon, Whatsapp dan formulir online yang tersedia di website www.latisprivat.com, hanya dengan melakukan pembayaran registrasi sebesar Rp. 50.000 maka wali siswa cukup menunggu 1-3 hari kerja untuk mendapatkan informasi dari staff kami mengenai jadwal dan tutor sesuai kriteria yang diminta oleh wali siswa dan siswa,

Semudah itu mendapatkan guru privat baik guru privat jakarta, guru privat depok, guru privat bekasi, guru privat tangerang, guru privat bogor menjadikan siswa-siswa LATIS PRIVAT meningkat setiap tahunnya. Sebagai informasi, murid LATIS PRIVAT saat ini mencapai 450 siswa yang tersebar di Jabodetabek berbagai tingkat TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan Umum.

Ayo buruan daftar jadi siswa latisprivat.com
Tags : , , , , , , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Accordition