Selasa, 19 Desember 2017

Les Privat Berkualitas, Jadi Andalan Para Selebritas

| No comment

Les Privat Berkualitas, Jadi Andalan Para Selebritas

Latis Privat - Cello sedang belajar les privat dengan kak maulana

Orang tua selalu menginginkan segala hal yang terbaik bagi anaknya. Setiap keputusan diambil secara cermat dengan berbagai pertimbangan. Maka, komunikasi menjadi kunci untuk menjembatani antara pilihan orang tua dengan keinginan anak. Terutama jika menyangkut perkara krusial seperti pendidikan. Misalnya, menentukan kebutuhan terhadap les privat atau memilih lembaga les privat yang terpercaya, berkualitas, dan dapat diandalkan.

Tak terkecuali selebrita tanah air kita. Di tengah kesibukannya sebagai artis papan atas, mereka tentu senantiasa memikirkan pendidikan anak. Bukan hanya sekolah formal, les privat juga menjadi pilihan untuk meningkatkan pemahaman anak terhadap berbagai ilmu pengetahuan. Dengan segala fasilitas dan privilese yang dimiliki, akan membuat mereka memilih les privat dengan kualitas terbaik dan berstandar tinggi. Bukan soal biaya, melainkan profesionalitas, kinerja, dan hasil yang didapatkan.

Contohnya, penyanyi kenamaan Indonesia, Wahyu Setyaning Budi, yang lebih dikenal dengan nama Yuni Shara. Sebagai aktivis pendidikan yang mengelola PAUD Cahaya Permata Abadi di kota Batu, Yuni Shara tentu memahami dan peduli terhadap kualitas suatu lembaga pendidikan. Apalagi, untuk kedua anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Yuni Shara selalu mendukung dan memantau kegiatan mereka, mulai dari sekolah hingga les privat yang dipilih sebagai penunjang pendidikan.

Les privat yang dipercaya Yuni Shara untuk membantu proses belajar Cavin dan Cello adalah Latis Privat. Lembaga pendidikan non formal ini memiliki lokasi kantor yang jelas dan berbadan hukum. Lebih dari itu, para pengajar yang mumpuni dan kinerja yang baik, membuat Latis Privat menjadi pilihan utama untuk les privat di area Jabodetabek, yang merupakan tempat tinggal keluarga Yuni Shara.


Selain Cavin dan Cello, ada pula Sarah Ebiela Ibrahim (Abbey) yang mengikuti les privat di Latis Privat. Abbey, merupakan anak dari pasangan artis Artika Sari Devi (Putri Indonesia 2004) dan musisi terkenal, Baim. Sebagai Putri Indonesia 2004 dan telah menyelesaikan studi magister di Universitas Gadjah Mada, Artika jelas memiliki kemampuan, kecerdasan, serta kepedulian terhadap pendidikan. Memilih Latis Privat sebagai lembaga les privat untuk anaknya, jelas bukan sembarang keputusan. Begitu pula Baim, musisi jenius, sekaligus ayah yang memiliki perhatian terhadap pendidikan anak-anaknya.

Kepercayaan mereka terhadap Latis Privat merupakan sebagian hasil kegigihan dan kerja keras lembaga dalam mewujudkan les privat yang ideal. Profesionalitas Latis Privat juga menjadi nilai lebih yang membuat setiap orang tua senantiasa merasa nyaman dan puas terhadap setiap pelayanan. Proses pembelajaran serta perkembangan para siswa juga senantiasa dipantau, agar para siswa benar-benar memahami esensi dari ilmu pengetahuan yang diajarkan
.

Kendati menjadi pilihan les privat anak-anak artis papan atas, Latis Privat menawarkan biaya yang relatif terjangkau. Dengan harga yang ditawarkan dan benefit sedemikian besar, wajar jika Latis Privat diminati oleh banyak kalangan. Program les privat yang tersedia juga lengkap, mulai dari tingkat PAUD/TK sampai dengan SMA, berbagai seleksi masuk perguruan tinggi, kursus bahasa, keterampilan komputer, dan mengaji.
Les privat memang menjadi pilihan bagi para orang tua yang sibuk bekerja atau anak-anak yang aktif mengembangkan minat dan bakatnya. Para artis termasuk di antara mereka yang memiliki jadwal cukup padat. Oleh karena itu, mereka memercayakan pendidikan anak mereka kepada lembaga yang terpercaya dan berkualitas, sebagaimana Yuni Shara dan Artika Sari Devi memilih Latis Privat.

Selain itu, anak-anak artis yang notabene memiliki fasilitas memadai, tentu sangat aktif dalam mengeksplorasi keterampilannya. Keunikan pada setiap anak, tentu membuat mereka membutuhkan fokus yang lebih besar dari pengajar profesional dan bersahabat. Dengan guru les privat yang tepat membuat mereka bisa belajar lebih nyaman dan efektif, sehingga, dapat berkembang lebih pesat dan hebat.

Bagi orang tua yang bekerja dengan kesibukan tinggi, menyaksikan anaknya bisa berkembang baik tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Meski waktu kebersamaan dengan anak cukup terbatas, namun orang tua akan merasa lebih tenang jika anak mereka dididik oleh pengajar yang tepat. Dan, Latis privat menjamin hal tersebut. Guru les privat di Latis Privat telah terseleksi, sehingga hanya orang-orang yang memenuhi kualifikasi yang dapat menjadi pengajar. Tentunya, keahlian dalam bidang yang diajarkan, kemampuan merespon keunikan setiap anak, serta kecakapan mengajar, menjadi kriteria penting guru les privat yang terpilih.

Di atas semua itu, les privat untuk artis dan anak artis yang selama ini dipercayakan pada Latis Privat, menjadi suatu pengingat. Kepercayaan dari berbagai kalangan masyakarat kini telah melekat kepada Latis Privat. Maka, sudah seharusnya Latis Privat terus meningkatkan kualitas dan melakukan perbaikan secara berkelanjutan dari segala aspek yang berkaitan.

Latis Privat berdiri sejak tahun 2013, dan menjadi lembaga les privat berbadan hukum di bawah naungan CV Latis Mega Group yang berlokasi di Depok. Dengan ruang lingkup les privat Jabodetabek, Latis Privat terus meningkatkan kualitas proses dan hasil setiap program yang tersedia.

Segala upaya pelayanan dari Latis Privat, mau pun kebutuhan dari orang tua yang memercayakan anaknya untuk dibimbing oleh Latis Privat, telah saling menguatkan hingga menjadikan Latis Privat terus berkembang dan memberikan benefit lebih kepada setiap mitra. Karena tentunya, hanya dengan bantuan dari segenap stakeholder lah Latis Privat bisa melangkah jauh dan tertambat dalam hati banyak kalangan masyarakat, termasuk mendapat kepercayaan untuk les privat anak-anak artis.

Singkat kata, Latis Privat dapat menjadi pilihan masyarakat karena kontribusi banyak pihak. Mulai dari para staf, pengajar, orang tua siswa, serta siswa les privat yang cerdas dan antusias. Dengan semangat yang bersumber dari semua elemen tersebut, Latis Privat terus bergerak demi peningkatan pelayanan dan kepuasan mitra.



Maka, jadi lah bagian dari perkembangan Latis Privat. Dengan pelayanan yang profesional, Latis Privat menyajikan program les privat Jabodetabek yang berkualitas, terpercaya, dan dapat diandalkan oleh setiap kalangan. Latis Privat juga akan selalu menjaga kepercayaan tersebut melalui pengajar les privat yang profesional dan bersahabat. Sesuai dengan slogan Latis Privat, "Professional Teacher at Your Home".
Tags : , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Accordition