Les Privat Online dari Latis Privat Siap Membantu Anak Anda Belajar di Masa Rumah Loh!

les privat online

Masa PBSS terjadi di saat anak-anak sekolah masih harus melalui PAT. Materi yang dipelajari selama masa home learning pun mungkin membuat banyak anak merasa tidak siap menghadapi PAT ini. Orang tua termasuk Anda pun mungkin khawatir mengenai bisakah anak Anda melalui PAT dengan baik?

Namun Anda bisa memastikan keberhasilan anak melalui PAT dengan memanfaatkan jasa les privat online. Saat ini, ada banyak penyedia jasa les yang memungkinkan Anda untuk mendukung pembelajaran anak walau hanya di rumah saja.

Latis Privat juga menyediakan jasa les privat online untuk anak-anak Anda. Khusus bagi Anda yang memang sudah pernah mendaftar les di Latis Privat, pasti sudah tahu bukan bagaimana kualitas guru les privat di Latis Privat?

Jadi walaupun les privat dilakukan secara online, anak-anak tetap bisa merasakan kualitas belajar terbaik. Penasaran ingin tahu apa saja yang ditawarkan dari jasa les privat online dari Latis Privat? Simak pembahasan berikut ini dulu ya!

1. Mengerjakan Tugas Selama Home Learning

les privat online mengerjakan tugas

Seperti diketahui dengan adanya penyebaran virus covid-19, seluruh sekolah di wilayah-wilayah terdampak harus menjalani home learning. Belajar dari rumah atau home learning ini membuat setiap siswa harus menjalani pembelajaran di rumah dengan media alat teknologi sebagai penghubung guru dan siswa.

Walau sudah terfasilitasi dengan baik menggunakan berbagai teknologi, tentunya tidak mudah melalui pembelajaran dari rumah ini. Contohnya ada banyak sekali tugas yang harus ditanggung oleh siswa sebagai ganti pembelajaran di sekolah.

Jika tugas terlalu banyak, mungkin sekali siswa kesulitan untuk mengerjakan semuanya. Namun dengan bantuan guru les privat online, berbagai tugas bisa diselesaikan dengan lebih mudah.

Guru les privat online yang disediakan Latis Privat bisa membantu anak-anak Anda mengerjakan tugas-tugasnya selama home learning ini.

2. Membantu Memahami Penggunaan Google Classroom/ Moodle/ Edmodo

les privat online penggunaan teknologi

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, masa pandemi covid-19 membuat pembelajaran dilakukan dengan memanfaatkan berbagai teknologi. Seperti google classroom/ moodle/ edmodo dan masih banyak lagi platform baru yang harus dimengerti oleh anak Anda sebagai siswa.

Tidak mudah tentunya menguasai berbagai platform tersebut. Begitu juga Anda untuk mempelajarinya dan membantu anak Anda turut memahaminya. Akhirnya pembelajaran dari rumah pun sulit dilakukan.

Hal ini tidak akan terjadi jika ada guru les privat online yang siap membantu anak Anda belajar. Guru les privat online ini akan membantu Anda dan anak Anda untuk memahami penggunaan macam-macam teknologi belajar tadi.

Jadi anak Anda pun bisa lebih efektif belajar dengan bantuan guru les privat online ini walau dari rumah saja pelaksanaannya.

3. Mempersiapkan Menghadapi PAT

les privat online mempersiapkan PAT

Beberapa sekolah masih menuju masa PAT setelah libur lebaran. Namun ada juga sekolah yang memberikan PAT selama masa liburan ini dalam bentuk penugasan. Anak Anda tentu harus dipersiapkan untuk menghadapi PAT tersebut.

Bagaimana Anda bisa membantu anak Anda menghadapi PAT? Jika Anda tidak mampu mendampingi anak Anda untuk menghadapi PAT, maka lebih baik Anda segera mendaftarkan anak Anda untuk mendapatkan bantuan dari guru les privat online.

Saat ini, Latis Privat menyediakan layanan les privat online untuk anak-anak Anda yang membutuhkannya di masa PSBB ini.

Soal kualitas guru dan pengalamannya tentu tidak perlu Anda ragukan lagi. Selain itu, guru les privat online ini akan sangat membantu anak Anda untuk memahami materi-materi yang akan dilakukan PAT.

4. Membimbing Selama Pelaksanaan PAT

les privat online selama mengerjakan PAT

Bagi anak-anak Anda yang sedang melalui PAT, guru les privat online pun sangat dibutuhkan bantuannya. Guru les privat online mampu membimbing anak Anda selama pelaksanaan PAT.

Entah PAT diberikan dalam bentuk soal ujian ataupun penugasan, guru les privat akan membimbing anak Anda melalui video conference. Hasilnya tentu akan jauh lebih memuaskan dibandingkan anak Anda harus berkutat dengan berbagai PAT dalam beberapa mata pelajaran yang berbeda.

Itulah sebabnya saat ini anak Anda pasti akan sangat membutuhkan bantuan guru les privat online untuk menghadapi PAT dan menyelesaikanya dengan baik. Latis Privat sangat siap menyediakan guru les privat online untuk membantu anak Anda dalam berbagai level pendidikan untuk menjalani PAT.

Masih banyak lagi yang bisa anak Anda lakukan dengan guru les privat online dari Latis Privat. Anda tidak perlu khawatir lagi soal pendidikan anak Anda mulai sekarang.

Bahkan dengan bantuan dari guru les Latis Privat, anak Anda bisa memanfaatkan waktu-waktu di rumah menjadi lebih efektif untuk belajar.

Ingin segera mencoba jasa les privat online dari Latis Privat? Anda bisa segera mendaftarkan anak Anda melalui website kami di https://www.latisprivat.com/. Atau Anda juga bisa menghubungi kamu melalui telepon di (021) 22714870 dan 0821 1177 8907.

Jangan terlambat dan hubungi kami segera ya!

Komentar

Popular Post