• Home
  • Biaya Les Privat Online Terjangkau Cuma di Latis Privat, Ayo Coba Sekarang!

Biaya Les Privat Online Terjangkau Cuma di Latis Privat, Ayo Coba Sekarang!

Biaya les privat online saat ini menjadi informasi yang sangat dibutuhkan oleh para orang tua siswa dan siswa dalam memasuki masa-masa PAT. Tidak ingin hasil PAT yang kurang memuaskan, maka siswa membutuhkan bimbingan dari guru les privat yang mumpuni.

Namun dengan adanya PSBB seperti sekarang, pastinya Anda sebagai orang tua pasti khawatir mendatangkan guru les privat datang ke rumah bukan?

Tenang saja PSBB ini tidak bisa membatasi kebutuhan anak Anda untuk berkonsultasi dengan guru les privat. Karena saat ini Latis Privat menyediakan fasilitas les privat online untuk siswa-siswa yang membutuhkan.

Anda tidak usah khawatir soal kualitas belajar melalui les privat online ini. Guru les privat dari Latis Privat sangat siap membantu siswa-siswanya untuk berkonsultasi mengenai tugas-tugas atau kebutuhan lain.

Apa saja yang bisa dikonsultasikan oleh anak Anda dengan guru les privat melalui layanan les privat online? Lalu berapa biaya les privat online di Latis Privat?


Biaya Les Privat Online Kurikulum Nasional Kurang dari 200 Ribu

biaya les privat online kurikulum nasional

Anak anda butuh les privat online dan sekolah dengan Kurikulum Nasional? Tenang saja, guru les privat dari Latis Privat siap menyediakan les privat online dengan biaya kurang dari 200 ribu.

Biaya les privat untuk level TK/ Mengaji dan siswa SD di kelas 1 sampai kelas 3, hanya perlu membayar biaya les privat online sebesar Rp120.000. Biaya ini merupakan biaya per pertemuan untuk waktu belajar yang berkualitas dengan guru les yang berpengalaman melalui fasilitas online.

Selain itu, untuk siswa SD di kelas 4 sampai kelas 5 biaya yang perlu dibayarkan untuk les privat online hanya Rp125.000 saja. Terakhir untuk siswa di kelas 6 SD, Anda hanya perlu menyiapkan biaya les privat online sebesar Rp135.000 saja.

Untuk siswa di level SMP kelas 7 dan kelas 8, biaya les privat online hanya Rp145.000. Sedangkan untuk di kelas 9 hanya Rp155.000.

Selanjutnya untuk siswa di level SMA kelas 10 dan 11, Anda cukup membayar biaya les privat online sebesar Rp165.000 dan kelas 12 sebesar Rp175.000.

Butuh les privat online untuk menghadapi UTBK SBMPTN atau Bahasa Asing? Biayanya hanya Rp199.000 saja.


Biaya Les Privat Online Kurikulum Internasional atau Nasional Plus Kurang dari 250 Ribu

biaya les privat online kurikulum internasional

Saat ini banyak juga anak-anak Anda yang bersekolah dengan Kurikulum Internasional atau Nasional Plus. Tidak perlu khawatir dan bingung bagaimana harus membantu anak belajar di masa PSBB ini.

Guru les privat dari Latis Privat siap membantu anak-anak Anda dengan les privat online yang biayanya sangat terjangkau.

Siswa di level SD kelas 1-3 hanya perlu membayar biaya les privat online Rp150.000 per pertemuan. Kelas 4 dan 5 SD, hanya perlu membayar biaya les Rp155.000 per pertemuan. Terakhir siswa kelas 6 SD hanya perlu menyiapkan biaya Rp165.000 per pertemuan.

Anda yang memiliki anak di level SMP, biaya nya pun murah tidak sampai Rp200.000 per pertemuan. Biaya les privat online untuk kelas 7 dan 8 SMP adalah Rp175.000 dan kelas 9 adalah Rp185.000.

Satu lagi untuk anak Anda yang berada di kelas 10 dan 11 SMA, siapkanlah biaya les privat online Rp195.000 dan kelas 12 sebesar Rp205.000. Jika anak Anda di kelas 12 ingin sekaligus persiapan UTBK SBMPTN, biayanya hanya Rp230.000 per pertemuan.


Biaya Les Privat Online Kelompok Paling Mahal Cuma 180 Ribuan

Biaya les privat online kelompok

Walau saat ini sedang ada PSBB, bukan berarti anak-anak Anda tidak bisa melakukan les privat secara berkelompok. Fitur teknologi yang memungkinkan pertemuan dengan video conference, bisa membantu guru les kami menghubungkan anak-anak yang memilih les privat kelompok juga.

Biayanya pun menjadi jauh lebih murah hanya 180 ribuan paling mahal untuk berbagai level dan variasi jumlah kelompok. Tentunya semakin banyak banyak anggota kelompok les privat online, biaya bisa menjadi lebih murah. Namun untuk efektivitas belajar, kami membatasi anggota kelompok hanya maksimal 5 orang.

Untuk siswa di Kurikulum Nasional, biaya les privat online paling mahal adalah 150 ribuan untuk belajar 2 orang per pertemuan. Sedangkan untuk Kurikulum Nasional, biaya les privat online yang paling besar adalah 180 ribuan untuk 2 orang belajar kelompok juga.


Biaya Les Privat Online Pakai Gopay dapat Cashback Besar

biaya les privat online dengan Gopay

Latis Privat menyediakan pilihan membayar biaya les privat online menggunakan Gopay. Alhasil setiap Anda membayar biaya les privat seperti ketentuan sebelumnya, Anda bisa mendapatkan cashback.

Besar cashback adalah 20% dengan maksimal Rp10.000. Jadi misalkan anak Anda mengikuti les privat di level SD kelas 2 dengan kurikulum Nasional. Anda harus membayar biaya les privat online sebesar Rp120.000.

Namun dengan membayar melalui Gopay, Anda bisa mendapatkan cashback sebesar Rp10.000 dan jadi membayar hanya Rp110.000 saja. Murah sekali bukan?

Nah itu dia tadi biaya les privat online terjangkau Cuma di Latis Privat. Tenang saja walau biaya les privatnya murah, Latis Privat tidak pernah memberikan layanan yang murahan. Ada guru-guru terbaik yang selalu dikirimkan untuk pendaftar Latis Privat.

Jadi untuk Anda yang ingin mendaftarkan anak Anda atau diri Anda sendiri, ayo segera lakukan pendaftaran di website https://www.latisprivat.com/. Atau bisa juga langsung menghubungi kami melalui telepon di (021) 22714870 dan 0821 1177 8907.


Posting Komentar

Guru Les Privat - Postingan Populer

Les Privat - LATISPRIVAT

Adalah tempat terbaik mencari guru les privat professional ke rumah SD SMP SMA di Jabodetabek. Dapatkan guru-guru hebat di sini untuk datang mengajar ke rumahmu dan dapatkan prestasi yang lebih tinggi.


Mall Depok Town Square Lt.Upper Ground, US 37 No 2-3 Jl. Margonda Raya no 1 Depok Jawa Barat


Office Hour: Senin s/d Jumat 09.00-17.00


021 2271 4870


085810779967

Guru Privat - Categories

Artikel Terbaru - Les Privat SD SMP SMA Terbaik

[News][5][recentright]