Jumat, 06 Januari 2017

Mengapa Memilih Guru Datang ke Rumah Lebih Efektif ?

| No comment

Latis Privat - pendidikan pada saat ini adalah kebutuhan yang sangat penting bagi manusia. pendidikan yang baik adalah pendidikan yang tidak hanya menjadikan anak-anak kita pintar menjawab pertanyaan-pertanyaan yg ada dikelas sekolah saja, namun pendidikan yang baik adalah bagaimana membentuk mental anak-anak kita.

Setiap orangtua tentunya sangat bangga apabila melihat prestasi anaknya disekolah, terlebih jika menjadi juara kelas disekolahnya. bahkan sekolah yang menjadi tempat menimba ilmu tersebut adalah sekolah unggulan. sebagai orangtua tentunya sangat bangga, sudah sekolah di sekolahan unggulan berprestasi pula.

Namun kebanyakan orangtua dalam mendidik anak-anaknya lupa terhadap beberapa hal, seperti mengawasi pergaulan anak dan memberikan bimbingan kepada anak saat diluar jam sekolah, baik bimbingan langsung kepada anak maupun bimbingan belajar dengan mendatangkan guru ke rumah. terutama anak beranjak remaja. hal tersebut sangat penting mengingat waktu luang anak diluar jam sekolah sangat rentan dengan kegiatan-kegiatan yang negatif seperti nongkrong-nongkrong, merokok, pacaran, bertindak asusila, kriminal dan tawuran. sebagai orangtua tentunya tidak ingin hal semacam itu terjadi pada anak kita.

faktor kesibukan orangtua adalah hal yang sangat biasa pada era globalisasi saat ini, terutama untuk seorang wanita karir, yang sekaligus sebagai seorang ibu. maka dari itu sebagai orangtua alangkah baiknya anak-anak kita diberikan kegiatan-kegiatan yang positif seperti mencarikan guru privat ke rumah atau mendaftarkan di tempat bimbel agar dapat mendongkrak nilai pelajaran disekolah. atau bahkan menyalurkan hobi anak, seperti les musik, olahraga bola basket, sepakbola, bulutangkis, dll



Namun penulis menyarankan kepada orangtua untuk memilih mendatangkan guru les privat ke rumah. kenapa? Pertama, dengan mendatangkan guru les privat ke rumah dapat memberikan bimbingan akademik serta motivasi anak dalam meningkatkan semangat belajar. Kedua, waktu lebih fleksibel karena jadwal les privat sesuai keinginan dan jadwal kosong anak, terutama jika anak kita memiliki kegiatan les lain diluar les privat seperti les musik, ataupun hobi olahraga basket. Ketiga, tidak perlu macet-macetan dijalan untuk pergi ke tempat bimbel untuk mendapatkan bimbingan belajar. cukup mendatangkan guru ke rumah saja.

Untuk wilayah jakarta , bogor, depok , tangerang , dan bekasi sangat banyak sekali pilihan lembaga konsultan pendidikan yakni tempat bimbel atau tempat kursus untuk anak kita. Salah satunya LATIS PRIVAT yang merupakan konsultan pendidikan profesional yang menyediakan guru les privat yakni guru datang ke rumah untuk semua jenjang pendidikan, baik untuk guru privat Calistungguru privat SD , guru privat SMPguru privat SMA , maupun untuk mahasiswa dan umum.

Berdiri sejak tahun 2013 dibawah pengelolaan CV. Latis Mega Group yang berlokasi di Depok tepatnya di Mall Depok Town Square (Detos) lantai UG US 37 no.2,  Latis privat memiliki menejemen yang solid serta jaringan tutor/pengajar yang luas. yaitu les privat di Jakarta , les privat di bogor , les privat di depok , les privat di tangerang , les privat bekasi . setiap orangtua dapat berkonsultasi mengenai perkembangan anak dalam belajar. serta dengan harga yang terjangkau merupakan pilihan yang tepat bagi anak-anak anda dalam meningkatkan motivasi belajar dirumah maupun disekolah.

Dengan guru/tutor yang terseleksi sesuai standar manajemen, Latis privat menyediakan guru les privat jakarta , guru les privat bogor , guru les privat depok , guru les privat tangerang , maupun guru les privat bekasi profesional dan berkualitas serta bersahabat bagi anak sesuai kriteria guru/tutor yang diinginkan. juga serta dapat memotivasi anak untuk lebih semangat dalam belajar.

Namun keputusan orangtua dalam memilih tempat bimbel atau guru privat harus sesuai dengan kemampuan serta jadwal anak. jangan sampai justru dapat membebani anak. karena jadwal terlalu padatpun tidak baik untuk anak, karena anak bisa jenuh dan bosan apabila terlalu diporsir untuk belajar yang akan berakibat tidak semangat dalam belajar sehingga nilai disekolah dapat menurun. idealnya, untuk mendatangkan guru les privat ke rumah setidaknya 2 sampai 3 kali dalam seminggu. disesuaikan dengan kebutuhan serta mata pelajaran mana yang dianggap kurang menguasai.

ayo buruan daftar jadi siswa latisprivat.com
Tags : , , , , , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Accordition