LOWONGAN GURU LES PRIVAT SELURUH INDONESIA

Mau Jadi Tutor? Gabung di Sini Yuk!

tutor private, les privat matematika, les privat, tempat les terdekat, les privat terbaik, les privat adalah

Hai jiwa-jiwa tangguh calon #TutorHebat di Seluruh Indonesia! Ingin mengaplikasikan ilmu yang kalian punya? Jika iya, kalian datang ke tempat yang tepat.  Selamat Datang di LatisEducation. Kami adalah lembaga pendidikan yang memfasilitasi kalian untuk mengaplikasikan ilmu dengan mengajar adik-adik siswa TK, SD, SMP, SMA hingga UTBK SNBT di seluruh Indonesia. Saat ini kami membutuhkan guru privat untuk berbagai macam pelajaran antara lain: Matematika, IPA, Fisika, Kimia, Biologi, IPS, Ekonomi, Sosiologi, Sejarah, Geografi.

Jika kalian merasa itu bukan bidang kalian, jangan khawatir karena masih ada lowongan kerja guru privat Jakarta dan wilayah di sekitar Jakarta untuk Bahasa Asing (Mandarin, Korea, Jerman, Jepang, Bahasa Inggris), dan mata kuliah untuk mahasiswa (Akutansi, Aljabar Linear, Kalkulus, Ilmu Komputer, dan sebagainya). Nah, pasti ada dong salah satunya yang menjadi minat ajar kalian?

Di Latis Education, kalian akan bekerja secara professional sebagai guru privat freelance dan mengajar di rumah siswa. Tidak hanya lebih intens, tapi juga ada beberapa keuntungan yang didapatkan seperti bertambahnya pengalaman mengajar siswa, uang jajan hingga jutaan setiap bulannya, kontrak secara professional dengan lembaga LatisEducation, mendapatkan profil tutor yang sangat menarik di website www.latiseducation.com, mendapat akun tutor di www.latiseducation.com dengan fitur yang memudahkan kalian dalam mengajar, mengisi presensi, mendownload bank soal dan modul, mendapatkan slip gaji dan bukti pembayaran kalian selama mengajar, dan masih banyak lagi lainnya. Gimana? Penasaran gimana caranya bisa hangout pakai uang sendiri?

Bergabung Bersama di Latis Education 



1. Caranya mudah, kakak cukup klik website kami di: www.latiseducation.com

2. Ikuti stepnya hingga akhir (upload foto, mengisi biodata, mengisi about me, wilayah mengajar & minat mengajar, pengalaman & prestasi, dan tanggal siap test seleksi online)

3. Terakhir, kakak akan terhubung ke whatsapp HRD kami untuk reservasi test seleksi online

4. Kakak akan bergabung secara resmi sebagai #TutorHebat LatisEducation setelah lolos test seleksi, upload berkas & ttd kontrak dengan HRD.

5. Setelah bergabung profile kakak akan muncul di website kami, orang tua bisa reservasi kakak sebagai tutornya dan kami akan share puluhan lowongan kerja sebagai guru privat setiap harinya di grup exclusive khusus #Tutorhebat. Jadi kesempatan kakak untuk mengajar akan terbuka lebar setelah kakak bergabung bersama kami

Perhatikan hal-hal berikut untuk menjadi #TUTORHEBAT

tutor private, les privat matematika, les privat, tempat les terdekat, les privat terbaik, les privat adalah


1. Pastikan kalian mengupload foto terbaik (sopan dan menarik) pada saat pertama bergabung

2. Lengkapi ABOUT ME mengajar dengan bahasa yang menarik sama seperti kalian menulis bio di sosmed

3. Pilih minat mengajar sesuai dengan kemampuan atau pengalaman kalian dalam mengajar

4. Isi wilayah mengajar sesuai dengan wilayah yang kalian bisa kunjungi untuk mengajar. Ingat ya, ini bersifat offline, bukan mengajar online.

5. Cantumkan pengalaman dan prestasi terbaik dan lengkap agar menjadi pertimbangan orang tua dan HRD untuk merekrut kaliam

6. Tetap asah kemampuan kalian dengan belajar soal-soal UN sesuai minat mengajar yang kalian pilih, misal kakian memilih Fisika, Kimia, Matematika SMA, maka kalian harus belajar H-1 test seleksi online

UN Fisika, Kimia dan Matematika SMA. Karena jika tidak lolos test, kaliam hanya mempunyai kesempatan 2x lagi untuk mengulang test.

Memang sih terkesan sangat ketat dan menyeramkan, tapi yakinlah kalian bisa melewatinya dengan mudah. Oleh sebab itu alangkah baiknya bagi kalian yang baru lulus segera mendaftar mumpung belum lupa dengan pelajaran SMA. Dengan menjadi tutor, tidak hanya mendapatkan koneksi baru, namun juga ilmu yang berkembang. Bagi kalian yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya, tentunya ini menjadi batu loncatan yang amat membantu. Sambil mengajar, sambil belajar.

Banyak yang mengatakan bahwa pengalaman adalah guru yang terhebat. Sebab itu jika kalian mengambil kesempatan ini maka deretan pengalaman kalian akan menjadi lebih banyak. Tidak heran juga jika kalian mampu menciptakan bonding dengan murid kalian, maka akan muncul rasa kekeluargaan dan siswa akan memilih kalian terus menerus untuk menjadi tutor mereka. Lambat lain pundi-pundi cuan akan semakin mudah didapat lho. Siapa sih yang tidak bangga bisa mencari uang sendiri? Syukur-syukur bisa cukup tapi kalau sampai bisa berlebih, benar-benar sesuatu yang sangat membanggakan.

Gimana? Masih pikir-pikir? Jangan ragu untuk bertanya pada kami ya!


Jika ada kendala atau pertanyaan mengenai rekrutmen tutor bisa hubungi HRD kami di sini:


Atau hubungi kak Farhan HRD Latis Privat 08985545760

Popular Post