LES PRIVAT CALISTUNG TK untuk Anak Ayah Bunda, LATIS PRIVAT Solusinya!


tempat les terdekat dan murah, tempat les terdekat dari lokasi saya,biaya les rumahan,les terdekat, tempat les terdekat, les privat adalah, les privat terdekat, les bimbel terdekat, les privat TK


Cari Les Privat Anak TK? LATIS PRIVAT Aja!

Bagi Ayah bunda mempunyai buah hati di tingkat pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK), tentu sering kebingungan memilih metode pembelajaran yang tepat untuk diterapkan pada ananda. Mengapa harus demikian? saat ananda berada di jenjang TK, biasanya akan lebih banyak aktivitas bermain. Jenjang TK memang lebih banyak aktivitas bermain dan belajar. 

bila siswa di tingkat SD sudah diberi buku paket sebagai acuan dan ketuntasan dasar yang harus dicapai. Lalu, bagaimana dengan siswa di jenjang TK? Nah, LATIS PRIVAT sebagai les privat yang menyediakan bimbingan untuk ananda di jenjang TK akan membantu mencari solusi atas permasalahan ayah bunda.


Latis Privat Solusi Masalah Belajar Anak TK

tutor private, les privat matematika, les privat, tempat les terdekat, les privat terbaik

Latis Privat  memberikan solusi untuk semua siswa di seluruh Indonesia yakni dengan menyediakan layanan guru privat yang bisa datang ke rumah. Guru les di tingkat TK, Calistung dan Paud kami tersedia di seluruh daerah jakarta, depok, bekasi, bogor dan tangerang. Area yang luas tersebut tentu tidak serta merta muncul dalam satu jentikkan jari. Namun, didirikan oleh Alumni UI, berpengalaman sejak tahun 2013 di bawah perusahaan PT. LATIS TEKNOLOGI INDONESIA dan memiliki legalitas resmi izin dinas pendidikan 421.9/109/IKur/DPMPTSP/I/2022

Bila menurut ayah bunda terasa belum lama, akan tetapi tak perlu ragu. Layanan les  di Latis Privat menyediakan guru specialis TK, PAUD, dan CALISTUNG. Apakah ada perbedaan kualifikasi untuk guru TK dan SD? Tentu secara metode pembeajaran yang dipakai akan sedikit berbeda. Terlebih untuk mengatasi masalah seperti mood anak TK yang masih belum stabil. 

Guru-guru les privat yang kami kirimkan tentunya  guru dari alumni Universitas Favorit di Indonesia seperti: UI, IPB, UNJ, UIN Jakarta dengan latar belakang pendidikan yang sesuai dengan dunia anak-anak, terkhusus untuk anak-anak TK. Jurusan yang terkualifikasi untuk menjadi guru les privat anak TK di Latis Privat adalah jurusan psikologi, teknologi pendidikan atau jurusan pendidikan dengan karakteristik  guru dan PGSD. 

Selain itu, guru les privat kami mempunyai karakter yang penyayang anak, sabar, telah mempunyai pengalaman mengajar calistung dan mengaji anak-anak. Guru-guru di LATIS PRIVAT telah dinyatakan lolos oleh tim HRD Latis Privat dengan berbagai tahapan antara lain: test seleksi berkas, wawancara, dan test akademis (tertulis dan mikroteaching).

Ayah bunda sudah ada sedikit bayangan tentang pengajar Latis bukan? Tim management lembaga LATIS PRIVAT ini les privat berkualitas unggul dalam mengayomi anak TK. Tim Latis Privat berkomitmen memberikan layanan best-service kepada siswa. Tak hanya fokus pada masalah pelajaran, namun tutor juga siap menjadi pendengar dan mencari solusi atas masalah belajar ananda terkait kegiatan belajar mengajar les privat. Dengan begitu, bila ada yang belum dimengerti oleh ananda, maka guru akan mengulang materi atau mencari metode belajar yang lebih tepat.

Semua pengajar di Latis Privat akan merasa senang jika siswa/wali siswa berkomunikasi mengenai progress belajar siswa, hal yang perlu ditingkatkan dari KBM, penggantian jadwal, penggantian guru dan hal lainnya guna menunjang kegiatan belajar mengajar les privat siswa.

Hal yang harus diperhatikan saat mengajar Anak TK adalah menjaga mood belajarnya. Bila ananda membutuhkan istirahat, maka sebaiknya berikan waktu yang cukup. Setelahnya baru menuntaskan masalah yang ada di diri ananda agar bisa fokus  dalam pembelajaran. Dengan pengajar yang sabar, ramah dan mengayomi, harapannya ananda menjadi lebih rileks dan semangat dalam belajar.

Mata Pelajaran Les Privat Anak TK


Sumber: Freepik

Adapun materi belajar untuk siswa di jenjang TK antara lain:

a. Les Privat Calistung : baca tulis hitung (calistung)

Sumber: Freepik 


- Memperkenalkan huruf dan angka

-  Belajar Mengihitung (penjumlahan, pengurangan)

b. Les Privat Mengaji: (belajar iqro')










Bila diperlukan, siswa juga akan didampingi untuk belajar iqro'( dimulai dari iqro' 1)

namun, bukan berarti full materi ya ayah bunda! Ananda tetap bisa bermain sambil belajar. Sebab, kegiatan les privat TK ini juga akan berisi berbagai jenis permainan yang bisa mengasah kemampuan ananda dan berguna untuk mengevaluasi pemahaman anak terkait materi yang diajarkan.

Lalu, pada usia berapa ananda bisa mengikuti program les privat anak TK dari Latis Privat? Jadi, ananda bisa mulai belajar sejak usia 3 tahun sampai usia 6 tahun ya ayah bunda tentunya dengan rangkaian kegiatan seperti berikut:

  1. Memberikan latihan soal/PR kepada siswa
  2. Menyampaikan embahasan latihan soal/PR (meski akan sangat jarang siswa TK diberi penugasan PR).
  3. Games yang edukatif dan tentunya berkaitan dengan huruf, angka, pengurangan dan penjumlahan
  4. Memberikan catatan pada siswa yang bertujuan supaya ayah bunda bisa memantau perkembangan belajar ananda.

Kenapa Harus Latis Privat ?


Sumber: Freepik 

 

 Ayah bunda, Latis Privat ini adalah Lembaga Les Privat Terbaik No #1 Versi Google dengan Ulasan Bintang 5 Terbanyak 1000+ . Usaha ini telah mempunyai Legalitas izin resmi dari dinas pendidikan dengan no. 421.9/109/IKur/DPMPTSP/I/2022.

Tak hanya itu, Tim management kami sangat professional dan best-service: memberikan pelayanan yang sabar, fast respons, ramah dan siap memberikan solusi terkait masalah belajar siswa.

Jaminan guru berkualitas: Guru Latis Privat berkualitas dari alumni UI, IPB,  UNJ dan telah lolos seleksi oleh HRD berpengalaman. Tim Latis juga akan memilihkan guru sesuai dengan kebutuhan siswa. Bila siswa merasa pengajar yang diberikan kurang sesuai, maka ayah bunda diperbolehkan untuk mengajukan penggantinya sebagai bentuk garansi dari Latis.

Materi yang disampaikan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Guru akan menyampaikan materi sesuai dengan jadwal yang diinginkan siswa, Tentunya jadwal belajar siswa sangat fleksibel. Ayah bunda tak perlu merasa khawatir dengan biayanya. Karena, biaya yang ditawarkan sangat terjangkau. Ayah bunda akan mendapatkan biaya les privat terjangkau dengan durasi belajar lebih lama (120 menit)

Dengan sistem pembayaran sangat mudah yakni bisa dibayarkan di akhir sesi melalui metode pembayaran transfer. Ananda juga akan diberikan fasilitas seperti  account siswa, fasilitas ini memungkinkan ananda untuk mendownload ratusan bank soal. Ayah bunda juga akan mendapatkan laporan perkembangan dan presensi setiap bulan.

Nah jika ayah bunda tertarik, maka langsung saja mendaftar. Pendaftaran bisa dilakukan melalui: telfon dan whatsapp, pendaftaran online atau datang langsung ke kantor latis privat. Office hour Senin sampai Jumat 09:00-17:00)

atau bisa menghubungi 0858 1077 9967 (Kak Leni) dan 0877 8160 9961 (Kak Safira)

Ayah bunda juga dapat melakukan pendaftaran online atau datang langsung ke kantor pusat Latis Privat yang beralamat di Ocean Terrace E1 Jalan Tole Iskandar, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, 16412. Jam kerja: Senin s.d jumat 09:00-17:00

Untuk memperjelas apa yang sudah kita bahas di artikel ini mengenai les untuk anak TK, maka ini informasi penting bagi ayah bunda. Biaya yang sangat reasonable, sudah termasuk transportasi*, dengan jam belajar yang sangat cukup (120 menit per pertemuan). Biaya untuk TK/PAUD mulai Rp. 67.500/jam.

Tunggu apalagi ayah bunda? Yuk segera daftarkan ananda dan rasakan manfaatnya!

Pendaftaran bisa dilakukan melalui: telfon dan whatsapp, pendaftaran online atau datang langsung ke kantor latis privat.

Telfon/Whatsapp :

biaya les privat untuk anak tk, biaya les privat anak tk, biaya les privat calistung, biaya les privat baca tulis, les privat tk, biaya les calistung, les privat tk, biaya les privat baca tulis, les privat anak tk, guru les tk, les privat anak tk, les calistung terdekat, les privat calistung


0858 1077 9967 (Kak Leni)

Alamat Kantor Latis Privat :

Alamat kantor: Ocean Terrace E1 Jalan Tole Iskandar, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, 16412.

Jam kerja: Senin s.d jumat 09:00-17:00

Biaya Les Privat Anak TK

tempat les terdekat dari lokasi saya, biaya les rumahan, harga guru private ke rumah, harga les privat, biaya les privat, tempat les terdekat dan murah, tempat bimbel terdekat dan murah, jasa les privat

tempat les terdekat dari lokasi saya, biaya les rumahan, harga guru private ke rumah, harga les privat, biaya les privat, tempat les terdekat dan murah, tempat bimbel terdekat dan murah, jasa les privat

Testimoni :

Sumber: Freepik
kedua putra yuni shara les di latiseducation selama lebih dari 3 tahun


Ingin tahu pesan kesan dan prestasi yang diraih oleh alumni LATIS PRIVAT? Check KISAH SUKSES ALUMNI LATIS PRIVAT

Wilayah Jangkauan Les Privat TK/PAUD Latis Privat :

  • Les privat Calistung di Depok
  • Les privat Calistung di jakarta
  • Les privat Calistung di Bekasi
  • Les privat Calistung di bogor
  • Les privat Calistung di Tangerang

Kami siap melayani permintaan guru les privat TK untuk seluruh wilayah jabodetabek.



Ribuan siswa telah bergabung dan membuktikan kualitas LATIS PRIVAT. Mayoritas siswa dan orang tua sangat puas dengan cara mengajar tutor dan layanan best-service tim management-nya. Wujudkan mimpimu dengan mendaftarkan diri sekarang juga!

Komentar

  1. Untuk bunda skrg sudah ada loh jasa les privat dengan harga yg sangat terjangkau! Dengan kualitas pengajar yang baik dan berpengalaman serta pelayanan yang sangat baik. Serta pengajar yg sesuai dgn domilisi rumah bunda semua nya! Ingin les privat? Ingat Latis Privat! :)

    BalasHapus
  2. Latis privat sangat terjangkau, untuk guru guru nya pun tersebar sangat banyak di jabodetabek, berkualitas dan tentunya berpengalaman, di jamin puas les privat di latis privat

    BalasHapus
  3. latis privat merupakan lembaga bimbingan belajar yang menyediakan pengajar-pengajar yang berkompeten pada bidangnya dan mempunyai tutor-tutor yang berpengalaman, sehingga akan membantu dan meningkatkan nilai serta minat siswa terhadap belajar. Di latis privat, pemilihan tutor juga cukup ketat dan kalian bisa request kriteria tutor, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anak :)

    BalasHapus
  4. Wooow, dizaman yang canggih seperti sekarang ini parents sangat amat di permudah terutama untuk membantu anak-anak dalam segi akademis.
    Salah satu nya kini telah hadir Latis privat yang dapat membantu parents dalam mengajar putra putri nya.
    Latis privat menyediakan tenaga pengajar yang terampil dan berdomisili dengan lokasi anda semua. Dengan ini memudahkan kita untuk proses belajar mengajar. Dengan harga terjangkau latis privat hadir untuk membuat anak² anda semakin percaya diri dlm keterampilan yg mereka miliki. Tunggu apalagi.. .Segera daftarkan anak andaa!!!

    BalasHapus
  5. Tutor indonesia emang the best dah, semua yang difasilitasi emang sesuai dengan kebutuhan siswanya. Kakak2 HRD nya juga ramah ramah... Suskes terus Latis Privat.

    Tunggu apalagi, ayokk ibu ibu daftarkan anak anda sekarang juga.... :)

    BalasHapus
  6. Sepuluh dikali sepuluh
    Sama dengan seratus
    Apa lagi yang dipikirin sih?
    Yuk langsung daftar di Latis!

    BalasHapus
  7. Latis Privat benar-benar jadi solusi nih bagi siswa yang ingin belajar dengan efektif, efisien dan kondusif...Butuh Les Privat ? Latis jago nya..! Kuuy daftar!

    BalasHapus
  8. Buat bunda bunda yang lagi cari tutor sekaligus sahabat si kecil buah hati tercinta selama lamanya, cocok banget daftarin anak anaknya disini. Tutornya seru, kreatif, terus juga fleksibel, jadi pas belajar ga bikin bosen krna ga cuma jadi guru aja, tapi bisa sebagai teman baik si kecil buah hati bunda sekalian.
    Ayo bunda buruan daftar, tunggu apa lagi ga usah tunggu kelamaan nanti keburu diambil orang tutornya, termasuk saya ini salah satunya, hehe
    Sukses terus buat tim manajemen

    BalasHapus
  9. Udah 3 tahun jadi tutor di latis privat dan yang bikin betah dan nyaman karna adminnya ramah dan seperti alarm yang selalu ngingetin kita untuk improve kemampuan. Pokoknya buat kru kru di balik latis privat sukses selalu ya dan sehat selalu. Dan buat yang masih ragu mau les dimana? Mending les privat di Latis Privat aja. Kenapa? Karna udah pasti tutor tutornya asik dan bukan kaleng kaleng ❤❤

    BalasHapus
  10. Di zaman sekarang zamannya globalisasi jadi rawan banget anak kita terpengaruh. Jadi, harus belajar agama biar punya bekal buat masa depan bun :) So, les in anak-anak bunda ke latis privat:) biar jago ngaji

    BalasHapus
  11. Dear, Bunda. Merasa si kecil kesulitan memahami pelajaran? Merasa si kecil mengalami ketertinggalan? Merasa si kecil butuh bantuan? Latis Privat jawabannya! Hanya di Latis Privat, si kecil bisa mendapatkan tutor yang akan menjawab dan membantu kesulitan yang dialaminya. Tak perlu ragu, Bunda, tutor-tutor Latis Privat sudah terjamin kemampuannya! Semua keresahan Bunda akan terjawab jika bergabung dengan Latis Privat. Jadi tak perlu pikir 2 kali, Latis Privat pilihannya! Say NO to remedial but say YES to Latis Privat!

    BalasHapus
  12. Buat bunda bunda cantik. Takut anak anak lebih asik main gadget atau takut melakukan hal hal aneh. Mending privat aja di Latis Privat dijamin pasti gak akan nyesel. Selain waktu anak lebih bermanfaat kemampuan anak juga meningkatloh. Eits jangan takut masalah harga Latis privat murmer banget sesuai kantong pokoknya. Terus kualitasnya gimana? Oh tentu jangan diragukan lagi Kualitasnya. Para tutor Latis Privat sudah diseleksi ketat jangan takut atau ragu untuk privat di Latis Privat. Mau privat? Di Latis Privat aja...

    BalasHapus
  13. Hello bunda, pada era globalisasi ini pasti bunda mempunyai kesibukan masing2 kan, entah arisan bersama teman, hangout bareng, mungkin pernah sampai lupa untuk mengajarkan pendidikan kepada si kecil. Yuk solusinya cari tutor di latis privat, di jamin pasti bunda merasa senang karena aktivitas bunda tidak terganggu dan pendidikan si kecil pun berjalan dengan semestinya.

    BalasHapus
  14. Anak merupakan investasi terbaik bagi orang tuanya, baik investasi dunia maupun akhirat 🤭 Oleh karena itu pendidikan untuk anak menjadi penting untuk diberikan sedini mungkin apalagi di zaman yang serba modern seperti ini. Jadi cocok banget nih kalau misalnya anak usia TK dan PAUD itu belajar di Latis Privat, karena dengan guru yang datang ke rumah mereka bisa belajar dengan aman di bawah pengawasan orang tua langsung, cocok untuk anak usia TK dan Paud. Ditambah lagi anak bisa belajar baca, tulis, hitung dan mengaji dengan tutor yang benar-benar berpengalaman.. Jadi tunggu apalagi?? Yukk daftarin anaknya di Latis Privat sekarang 😊

    BalasHapus
  15. Ga diragukan lagi deh latis bener bener the best👍 dijamin bun ga nyesel daftar les privat disini😉

    BalasHapus
  16. MaasyaAllah Tabarokallah sukses terus latis privat :)) les privat yang menyediakan tutor untuk semua tingkat dari TK sampai SMA, Umum dgn kurikulum nasional dan internasional.. Woww lengkapp bingiittss. Tutornya berkualitas dan Professional...Mantull bngtt dehh Latis Privatt! Kaka managemennya jg baaiik, ramah dan melayani dengan sepenuh hati eaaa mau mendengar setiap keluhan keluhan orang tua dan tutor, serta memberi dan melayani yg terbaiqq.. semoga sukses dan langgeng terus yaa menebar kebermanfaatan bagi sesama bagi semuaa pelajar, dan semoga bisa berkembang terus bukan hanya di jabodetabek tapi jg see indonesiaa aamiin

    BalasHapus
  17. Latis privat emang paling Bagus karena selain mengajar para pengajar latis juga kadang memotivasi terutama pengalaman para tutor di pekerjaannya maupun pendidikannya. Pokoknya paket lengkap banget deh ,latis juga merupakan bimbel terhits sejabodetabek dann seluruh Indonesia aamiin. Pelayanan yang sopan ramah dan profesional para pengajar latis sangat berdedikasi tinggi perihal perkembangan siswanya. Jadii pilih latis aja kalau butuh pengajar yang ga cuma pintar mengajar tapi juga funfun abiezz! !

    BalasHapus
  18. Buat para orang tua yang lagi bimbang dan bingung dimana sih anaknya bisa les privat dengan tutor yang terpercaya+berpengalaman, biaya yang terjangkau dan pelayanan yang super, di Latis Privat lah tempatnya. Nah jadi tunggu apa lagi? Yuk daftar les privat di Latis Privat. Terjamin kualitasnya dan gak pake ribet. InsyaaAllah lembaga dan tutornya amanah+solutif. Recommended banget pokoknya buat siswa SD SMP SMA bahkan mahasiswa dan umum👍

    BalasHapus
  19. recommended bangett buat mamah muda yang mencari guru privat untuk si kecil di rumah

    BalasHapus
  20. Untuk para orangtua di daerah jabodetabek, daftar di latis privat aja yuk. Gak perlu ongkos, bensin, macet2an, ngisi etoll, ditilang, sesek napas karena polusi cuma garagara daftar les... wlwkwkwk cukup lewat hp ajaa, eh nanti ada tutor yg datang kerumah ibu/bapak. Anak juga gajadi stress dijalan, nunggu kakak tutor aja dirumah sambil nonton and makan snack hehe abis itu cuss belajar.

    Gampang bangettt hihi yuk daftar di latis privat..

    Proffesional teacher at your home 😍😍😍

    BalasHapus
  21. Recommended les di latis privat. Guru kompeten yg datang kerumah, si anak lebih fokus di ajar dg telaten. Apalagi usia tk yg aktif dan ingin main, latis privat solusi yg tepat buat si anak. Latis punya guru yg sabar, bisa membangun suasana belajar, kriteria guru bisa dipilih. Tunggu apa lagi, ayo mulai calistung di latis ;))

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post