Selasa, 05 Juli 2016

Pertanyaan yang sering diajukan oleh siswa/wali siswa latis privat

| No comment

Foto siswa dan wali siswa (Pak Hastanto dan Raihan) dengan menunjukan nilai UN memuaskan

T :  Apakah les privatnya datang ke rumah siswa?
J :   Benar, latisprivat specalist hometutoring dan homeschooling, sehingga setiap kegiatan les privat dilakukan di rumah siswa atau lokasi yang disepakati oleh siswa dan tutor sebagai contoh: di perpustakaan UI, Mc.D, KFC, Seven Eleven, Mall dan lain sebagainya.


T: Bagaimana cara mendaftarkan anak saya les privat di LATIS PRIVAT?

J: Caranya cukup mudah, yaitu ada 3 cara:
1. Melalui telfon, whatsapp, sms atau email ke nomor CS yaitu 021 22714870 (head office, office hour senin s.d jumat 09.00-17.00), kak Zuma 0858 1077 9967 atau kak Pipin 0857 1183 1107
2. Mengunjungi kantor kami di Mall Depok Town Square Lt UG US 37 no 3 Jl Margonda Raya no 1 Depok Jawa Barat
3. Mengisi form pendaftaran online: Pendaftaran Online Siswa LATIS PRIVAT

kami akan mendata calon siswa kemudian wali siswa membayar pendaftaran sebesar Rp. 50.000, kami kirimkan proposal penawaran dan tata tertib yang wajib dibaca oleh siswa via email, kemudian kami akan memproses seleksi guru 1-3 hari kerja.

T: Apakah privat ber 2 bisa mendapat diskon?
J:  Les privat kelompok ber 2 masing-masing siswa mendapatkan diskon 20% .  Les privat kelompok ber 3 masing-masing siswa mendapatkan diskon 30% . dst sampai berkelompok ber 5 masing- masing siswa mendapatkan diskon 50%.


T: Apakah guru yang dikirimkan betul-betul berkualitas dan smart?
J: Betul, guru yang kami kirimkan berkualitas dan smart karena sebelum kami kirimkan ke rumah siswa, guru tersebut sudah lolos tes seleksi akademis, mikroteaching, wawancara dan ttd kontrak terlebih dahulu oleh tim HRD kami.

T: Jika sudah smart, tapi anak saya kurang cocok dengan gurunya apakah ada garansi ganti guru?
J: Ada garansi pergantian guru jika siswa kurang cocok dengan tutor yang kami kirimkan.

T: Bagaimana mekanisme pembayarannya?
J: Mekanisme pembayaran ada 2 yaitu: PAKET dan NON PAKET.
Paket dibayarkan di muka setelah pertemuan ke 1 s.d 2 setelah siswa nyaman dan cocok dengan tutor, paket 24 x, 36 x dan 48x dengan potongan harga sampai dengan 300.000. Biaya bisa dicicil sebanyak 2x di 1 bulan pertama les dengan sistem transfer.

Non paket adalah biaya dibayarkan per bulan berdasarkan jumlah pertemuan dalam periode 1 bulan dan ditagihkan setiap tanggal 1. Non paket tidak ada potongan harga,

T: Apakah biaya tersebut sudah termasuk transport dll?
J: Biaya tersebut sudah termasuk transport, tapi tidak menutup kemungkinan management latis meminta tambahan transport karena alasan sbb:
tutor tidak mempunyai kendaraan pribadi dan jarak tempuh lebih dari 15 km.
tutor tidak mempunyai kendaraan pribadi dan lokasi rumah siswa harus ditempuh dengan menggunakan ojek.
biaya tambahan transport berkisar antara 10.000 s.d 30.000 / pertemuan


T: Apakah les privat ini tidak menipu?
J: Sama sekali tidak, jika mungkin calon siswa masih ragu, silahkan kunjungi kantor kami di Mall Depok Town Square Lantai UG US 37 no 3 ( Belakang TM BOOKSTORE) dan silahkan check Legalitas kami di aspek legalitas menu profil. Kami memiliki izin kursus dari dinas pendidikan 421/ 9 36 PNFI DISDIK 2015 dan berkas pendukung lainnya seperti: Akta perusahaan,SIUP, TDP, NPWP dll.

T: Apa jaminan kesuksesan belajar anak saya?
J:  Kami bisa menjamin prestasi anak anda meningkat di sekolah,karena sudah terbukti berdasarkan record nilai murid-murid di LATIS Privat mengalami kenaikan. Begitu pula orang tua siswa merasa puas terhadap kinerja tutor dan management di LATIS PRIVAT karena prestasi anaknya meningkat.

T:Mengapa saya harus memilih les privat LATIS Privat dibanding les privat yang lain?
J: Karena LATIS Privat didirikan oleh alumni UI di bawah CV. LATIS MEGA GROUP, memiliki izin resmi beroperasi dari dinas pendidikan no 421/ 9 36 PNFI Disdik 2015,  memiliki jaringan tutor berkualitas dari PTN ternama dan terseleksi di seluruh jabodetabek.
Wali siswa juga bisa melihat CV(Curiculum Vitae) calon tutor sehingga wali siswa dapat melihat prestasi, IPK maupun pengalaman mengajar sebagai bahan pertimbangan.

T:Materinya dari kami atau dari pengajar ?
J: Pada dasarnya sumber belajar ada 3 yaitu: Modul siswa di sekolah, modul latisprivat dari account latiseducation, dan reverensi lain seperti kumpulan soal dari tutor atau sumber belajar lain seperti internet, dll. Acuan utama kami adalah modul siswa agar hal yang kami ajarkan tidak jauh berbeda dengan yang dijarkan di sekolah.

T:Apakah yang diajarkan oleh tutor LATIS PRIVAT sama dengan yang diajarkan guru di sekolah?
J:Sama ,karena bahan belajar utama adalah dari modul siswa.

Jadi,tunggu apa  lagi?
Jangan ragu untuk bergabung dengan LATIS PRIVAT, dengan metode belajar intensif semua masalah pembelajaran putra putri Anda di sekolah akan dituntaskan di rumah Anda sekarang juga .


daftar langsung di sini pendaftaran member atau Hubungi  021 22714870 (head office, office hour senin s.d jumat 09.00-17.00), Kak Zuma (0858 1077 9967) atau kak Pipin (0857 1183 1107)
Tags : , , , , , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Accordition