Jangan salah memilih Les Privat

Tips memilih les privat yang berkualitas antara lain:




  1. Ketahui head officenya atau bila perlu kunjungi untuk memastikan les privat tersebut ada
  2. Ketahui bagaimana mekanisme pencarian gurunya
  3. Tanyakan darimana saja asal gurunya dan jaminan apa saja yang bisa diberikan oleh les privat tersebut

Latisprivat memberikan kualitas prima dengan mengirimkan guru les privat yang sudah diseleksi di kantor kami. Berikut foto kegiatan seleksi di kantor latisprivat.

 

Proses seleksi calon pengajar  les privat di Latisprivat dilakukan dengan 3 tahap yaitu:

  1. Tes tulis: Yaitu tes kemampuan dasar akademis 
  2. Tes Mikroteaching: Yaitu tes kemampuan mengajar 
  3. Tes wawancara: Yaitu tes wawancara mengenai personality, alasan mengajar, jangkauan mengajar, waktu mengajar, penjelasan mengenai administrasi online yang diterapkan di latisprivat, bagaimana mendownload modul dari latisprivat dan peraturan dan tata tertib mengajar di latisprivat.
Pengajar yang datang ke kantor kami beri bekal tatacara mengajar yang sesuai dengan standar latisprivat, peraturan yang diterapkan di latisprivat, modul dan absensi pengajar dan siswa,

Jadi, tidak salah jika Bapak Ibu atau Adik-adik mendaftarkan diri di Latisprivat, sebuah lembaga privat yang menyediakan lebih dari 1500 guru yang tersebar di seluruh Jabodetabek dan berasal dari UI, UGM, IPB, UNJ dan PTN lainnya. Susul alumni latisprivat yang sudah berhasil masuk Universitas Negeri dan Sekolah Negeri Favotit. Lihat testimoni client kali di Testimoni, Untuk melihat beberpa profile pengajar kami Profile pengajar.

Baca juga: Biaya Les Privat Murah SD SMP SMA di Jabodetabek | Latis Privat

Komentar

  1. Saya beberapa kali menggunakan jasa les privat tapi guru yang datang kurang menguasai materi anak saya karena kurikulumnya baru yaitu kurikulum 2013 jadi anak saya nggak mau les privat lagi. Padahal saya ingin sekali mendapatkan guru yg bagus dan anak saya cocok karena anak saya ga mungkin bimbel karena pulang ke rumah sudah sore. Apakah saya bisa pesan guru tapi betul2 bisa menguasai materi dan terjamin kualitasnya? Hubungi saya di 083808822287 ya. Thanks

    Ratna

    BalasHapus
  2. baik ibu ratna, kami sudah menghubungi nomor ibu di atas. semoga anak-anak ibu bisa cocok dengan pengajar-pengajar kami ya bu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post