LES PRIVAT BAHASA ASING

guru les privat, les privat, les privat bahasa asing jakarta, les privat bahasa asing depok, les privat bahasa asing bogor, les privat bahasa asing bekasi, les privat bahasa asing tangerang, guru les privat bahasa asing jakarta, guru les privat bahasa asing depok, guru les privat bahasa asing bogor, guru les privat bahasa asing bekasi, guru les privat bahasa asing tangerang

LES PRIVAT BAHASA ASING DI JAKARTA DEPOK TANGERANG BEKASI BOGOR KURIKULUM NASIONAL DAN INTERNASIONAL

LATIS PRIVAT menyediakan layanan guru privat bahasa asing datang ke rumah di seluruh jakarta, depok, bekasi, bogor dan tangerang. LATIS PRIVAT didirikan oleh Alumni UI, berpengalaman sejak tahun 2013 di bawah perusahaan CV LATIS MEGA GROUP dan berizin resmi dinas pendidikan no 421 9 36- PNFI/Disdik/2015.

Guru privat bahasa asing yang kami kirimkan adalah guru dari Universitas terkemuka di Indonesia seperti: UI, UNJ dengan background pendidikan yang sesuai yakni: Jurusan pendidikan atau sastra China (Mandarin), Perancis, Arab, Jerman, Jepang dan Inggris dengan karakteristik guru yang tegas, sabar, fun, memiliki pengalaman mengajar dan memiliki kemampuan bahasa asing. Tidak hanya itu, sebelum mengajar ke rumah Anda, tim HRD kami telah menyeleksi calon guru dengan berbagai tahapan antara lain: test seleksi berkas, wawancara, dan test akademis (tertulis dan mikroteaching).

Tim management LATISPRIVAT juga memberikan layanan full-service terhadap siswa. Kami siap mendengarkan dan membantu permasalahan siswa terkait kegiatan belajar mengajar les privat dan permasalahan lainnya terkait les privat. Kami akan sangat senang apabila siswa/wali siswa berkomunikasi mengenai perkembangan siswa, hal yang perlu ditingkatkan dari KBM, pergantian jadwal, pembatalan jadwal, pergantian guru dan lainnya untuk menunjang kegiatan belajar mengajar les privat siswa.

KEUNGGULAN LATIS PRIVAT:

  • Legalitas izin resmi dinas pendidikan 421 9 36- PNFI/Disdik/2015
  • Management professional dan full service: memberikan pelayanan yang ramah, fast respons, siap memberikan solusi atas permasalahan belajar siswa
  • Garansi guru berkualitas: Guru berkualitas dari UI, UNJ, IPB dan terseleksi oleh HRD berpengalaman.
  • Memberikan guru sesuai dengan kriteria siswa
  • Garansi pergantian guru apabila tidak cocok
  • Materi disesuaikan dengan kebutuhan siswa
  • Jadwal flexibel, bisa menyesuaikan siswa
  • Biaya terjangkau: dapatkan biaya les privat terjangkau dengan durasi belajar lebih lama (120 menit)
  • Pembayaran mudah: dibayarkan di akhir sesi melalui transfer
  • Fasilitas account siswa: download ratusan bank soal, dapatkan laporan perkembangan dan presensi setiap bulan

PENDAFTARAN SISWA BARU:

Pendaftaran bisa dilakukan melalui: telfon dan whatsapp, pendaftaran online atau datang langsung ke kantor latis privat.


  • Telfon/Whatsapp:


0858 1077 9967 (Kak Leni)

021 227 14870 (Office hour senin s.d jumat 09:00-17:00)
0858 1077 9967 (Kak Leni)
0857 1183 1107 (Kak Pipin)

  • Pendaftaran Online
Anda dapat melakukan pendaftaran online pada link berikut: PENDAFTARAN ONLINE
  • Datang langsung ke kantor pusat LATIS PRIVAT

Alamat kantor: Mall Depok Town Square Lantai UG US 37 no 2 Jl Margonda Raya no 1 Depok Jawa Barat
Jam kerja: Senin s.d jumat 09:00-17:00

BIAYA LES PRIVAT BAHASA ASING

LATIS PRIVAT memberikan biaya yang sangat reasonable, sudah termasuk transportasi*, dengan jam belajar yang sangat cukup (120 menit per pertemuan).
Biaya untuk les privat bahasa asing mulai Rp. 95.000/jam. Untuk informasi biaya lengkap klik BIAYA LATIS PRIVAT

TESTIMONI SISWA


Ingin tahu pesan kesan dan prestasi yang diraih oleh alumni LATIS PRIVAT? Check TESTIMONI dan KISAH SUKSES ALUMNI LATIS PRIVAT

WILAYAH JANGKAUAN LES PRIVAT BAHASA ASING LATIS PRIVAT:

  • Les privat Bahasa Asing di Jakarta
  • Les privat Bahasa Asing di Depok
  • Les privat Bahasa Asing di Bogor
  • Les privat Bahasa Asing di Tangerang
  • Les privat Bahasa Asing di Bekasi
Kami siap melayani permintaan guru les privat Bahasa Asing untuk seluruh wilayah jabodetabek.


Ribuan siswa telah bergabung sebagai siswa LATIS PRIVAT dan merasa puas dengan kualitas tutor dan layanan full service management-nya. Ikuti jejak mereka dengan mendaftarkan diri Anda sekarang juga!

Komentar

  1. guru les privat di jakarta selatan untuk bahasa inggris apakah bisa? berapa biayanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ibu, kami melayani les privat untuk seluruh jakarta selatan mencangkup: les privat kebayoran baru, les privat kebayoran lama, les privat pesranggahan, les privat cilandak,les privat pasar minggu,les privat jagakarsa,les privat mampang prapatan,les privat pancoran,les privat tebet,les privat setiabudi, les privat kemang, les privat pondok indah,les privat kalibata, les privat bintaro,les privat kuningan.
      Untuk informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi office kami di 021 2271 4870 (aktif senin hingga jumat jam 09:00- 17:00), staff kami kak zuma di 085810779967 atau ibu bisa langsung kunjungi kantor kami di Mall Depok Town Square Lantai UG US 37 no 2 Jl Margonda Depok Jawa Barat. Terima kasih

      Hapus
  2. Sukses untuk Latis Privat. les privat bahasa asing jepang, mandarin, jerman, prancis, bahasa inggris dan bahasa arab di jabodetabek.

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post