Les Privat Jakarta

Les Privat Jakarta  sekarang bisa dapat anda peroleh di institusi Lembaga Pendidikan kami latisprivat.com sebagai penyedia jasa  Guru Les Privat, Guru Les Privat Matematika, Guru Les Privat SD, Guru Les Privat  SMP, Guru Les Privat SMA, Les Privat Jakarta, Les Privat Depok, Les Privat Bekasi, Les Privat Tangerang, Les Privat Bogor. Kami sudah menolong memberi bimbingan ratusan siswa dari beraneka sekolah yang tersebar di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan Bogor.  Termasuk mahasiswa, ibu rumah tangga dan profesional muda seperti karyawan yang berharap meningkatkan skill mereka seperti meningkatkan skill bahasa inggris bagi karyawan maupun cuma sekedar berharap dapat belajar mengaji dan membaca al – qur’an bagi para ibu rumah tangga.

Les Privat Jakarta seperti mata pembelajaran Matematika, IPA, Fisika, ataupun Kimia menjadi permintaan tertinggi dalam kurun waktu 1 tahun terakhir. Permintaan tertinggi banyak didapati pada tingkatan pengajaran SMP dan SMA, mengingat pada tahapan kelas ini mata pembelajaran eksakta hal yang demikian telah kian rumit, sehingga tak jarang banyak siswa yang menerima poin yang kurang baik di mata pembelajaran matematika, fisika dan kimia. Sehingga banyak orang tua murid khususnya di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan Depok berbondong-bondong mencarikan guru pendamping untuk anaknya melalui jasa guru les privat.

Untuk memilih guru les privat pun para orang tua murid harus memilah-milah antara les privat yang berkualitas dan yang tidak berkualitas. Tentunya dengan harga yang ditawarkan oleh lembaga bimbingan belajar les privat, orang tua menginginkan anaknya mendapatkan pelayanan optimal dari lembaga dan mendapatkan guru privat yang berkualitas sehingga anaknya mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan peningkatan prestasi di sekolah.

Salah satu les privat di jakarta yang banyak direkomendasikan oleh para orang tua adalah lembaga bimbingan belajar LATIS PRIVAT yang berkantor di Mall Depok Town Square Lantai UG US 37 nomor 2 Jl Margonda Raya Depok. Letak kantornya yang strategis 500 meter dari stasiun pondok cina, dan berada di sebrang mall Margo City, menjadikan LATIS PRIVAT mudah dikunjungi para orang tua siswa yang ingin mendaftarkan anaknya untuk les privat datang ke rumah.

Selain letak kantornya yang strategis, LATIS PRIVAT juga memiliki jaringan tutor yang berkualitas, tidak hanya di depok, melainkan di seluruh Jabodetabek yang terdiri dari akademisi, mahasiswa, alumni dan dosen dari berbagai Universitas di Indonesia seperti UI, PNJ, Gunadarma, UNJ, IPB, UIN Jakarta, STIS, STAN dan Universitas lainnya. Selain itu, seleksi masuk tutor yang ketat menjadikan kualitas dari tutor LATIS PRIVAT tidak diragukan lagi, tim HRD LATIS PRIVAT tidak serta merta memberikan siswa kepada tutor-tutor tersebut, melainkan mereka melakukan rangkaian test seleksi untuk menguji kemampuan akademis, soft skill dan motivasi dalam mengajar. Saat sudah diterima, tutor-tutor diberi pembekalan dan kontrak sesuai dengan standar operasional perusahaan agar pembelajaran les privat dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Management yang professional dan full service juga menjadi pertimbangan orang tua murid memilih LATIS PRIVAT sebagai lembaga tempat bernanung anak-anaknya. Setiap ada permasalahan mengenai jadwal les, pergantian guru, pembayaran, prestasi di sekolah, dan lain sebagainya kami proses dengan sebaik-baiknya untuk medapatkan solusi terbaik untuk siswa, wali siswa dan tutor. Jadi jangan ragu untuk memilih LATIS PRIVAT sebagai partner belajar anak Anda. Satu-satunya lembaga les privat yang menjamin kualitas guru dan memberikan pelayanan full service.

Untuk informasi pendaftaran dan biaya dapat menghubungi kontak di bawah ini:

  • Telfon:

021 227 14870 (Office hour senin s.d jumat 09:00-17:00)
0858 1077 9967 (Kak Zuma)
0896 2852 2526 (Kak Catarisya)
0857 1183 1107 (Kak Pipin)

  • Whatsapp:

0858 1077 9967 (Kak Zuma)
0896 2852 2526 (Kak Catarisya)
0857 1183 1107 (Kak Pipin)

Komentar

Popular Post