Biaya Les Privat yang Terjangkau, Namun Berkualitas

Biaya Les Privat yang Terjangkau, Namun Berkualitas

biaya les privat, les privat, guru les privat, les privat murah, les privat bogor, les privat bekasi, les privat jakarta, les privat depok, les privat tangerang

Biaya les privat yang terjangkau, namun berkualitas tentunya adalah harapan setiap orang tua. Kebutuhan akan les privat untuk anak anak yang bersekolah memang tidak dapat dikesampingkan lagi. Les privat tidak selalu hanya dibutuhkan ketika pelajaran di sekolah sulit saja. Keadaan anak-anak yang ingin mempertahankan prestasi, atau mungkin meningkatkan kemampuan di luar pelajaran di sekolah pun mungkin dilakukan dengan bantuan les privat.
Sayangnya, kebanyakan orang mengkhawatirkan biaya les privat akan sangat mahal. Padahal biaya les privat yang ditawarkan oleh Latis Privat tergolong terjangkau. Kualitas dari les privat dengan guru tepercaya dan berkualitas, sangat sulit ditemukan dengan harga yang terjangkau. Namun, Latis Privat memiliki rentang harga yang logis untuk setiap tingkat les privat yang dibutuhkan. Biaya les privat diketahui dipengaruhi oleh berbagai faktor, jadi tidak ada salahnya jika orang tua mengenal terlebih dahulu faktor yang mempengaruhi biaya les privat ini. Selanjutnya, anda pun dapat menentukan apakah biaya ini sudah sesuai dengan kebutuhan anda atau belum.

Mengenal 5 Faktor yang Mempengaruhi Biaya Les Privat

Tentu setiap orang tua ingin anaknya mendapatkan bantuan belajar yang terbaik melalui les privat, akan tetapi jika memungkinkan biayanya pun harus sehemat mungkin. Hal ini bukan tidak mungkin untuk didapatkan. Hanya saja anda harus mempertimbangkan beberapa faktor yang mempengaruhi biaya les privat, untuk kemudian mengetahui apakah biaya yang anda keluarkan dapat dihemat semaksimal mungkin. Berikut ini daftar 5 faktor yang mempengaruhi biaya tersebut.

1.      Lokasi Penyedia Jasa Les Privat

Jarak penyedia jasa les privat tentunya dapat membuat biaya les privat akan bertambah, karena alasan biaya transportasi. Oleh sebab itu, pilihlah penyedia jasa les privat yang mampu menjangkau lokasi anda. Latis Privat mampu menjangkau lokasi Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan Bogor, sehingga biayanya pun menjadi lebih terjangkau. 

2.      Banyak Materi Les Privat

Semakin banyak materi les privat yang harus discover oleh guru privat dapat menjadi alasan biaya privat menjadi semakin meningkat. Anda dapat mensiasati hal ini dengan memilih guru yang memiliki kemampuan dalam mengajarkan lebih dari satu materi. Latis Privat dapat membantu anda mencarikan guru privat sesuai permintaan anda.

3.      Waktu Les Privat

Semakin lama waktu les privat per pertemuan, biasanya biaya yang akan ditargetkan pun akan menjadi lebih meningkat. Misalnya ketika standar les privat per pertemuan adalah 1,5 jam hingga 2 jam dan anda meminta waktu les selama 4 jam, maka anda harus menyiapkan biaya les yang lebih besar. Jadi biasakanlah untuk mengatur waktu yang stabil untuk waktu les anak anda. Sehingga orang lain pun dapat naik dan membagikan waktu bersama.

4.      Intensitas Les Per Bulan

Semakin banyak pertemuan yang anda minta pada guru les privat per bulannya, maka akan semakin tinggi juga biaya les yang harus anda siapkan. Hal ini disebabkan oleh biaya guru privat yang dihitung per pertemuan les dilaksanakan. Oleh karena itu, persiapkanlah biaya yang lebih besar jika intensitas per bulan yang harus anda alami pun pastinya lebih tinggi.

5.      Faktor Tidak Terduga Lain

Selain keempat faktor di atas, biaya les privat dapat meningkat karena faktor tidak terduga. Misalnya ketika anak anda mendadak ada Kuis dan waktu belajar pun harus ditambahkan. Mungkin juga tiba-tiba anak anda meminta les privat lebih dari jadwal yang sudah diatur. Sehingga ada faktor faktor tidak terduga yang harus anda persiapkan.
Demikianlah tadi setidaknya 5 informasi mengenai faktor-faktor yang dapat mempengaruhi besarnya biaya les privat yang harus anda keluarkan. Anda tentu dapat mengkomunikasikan mengenai biaya les privat ini kepada kami Latis Privat terlebih dahulu. Tim dari Latis Privat akan membantu anda menyesuaikan biaya les dengan mengatur berbagai faktor tersebut, untuk menyesuaikan biaya yang anda harapkan. Segera hubungi tim Latis Privat untuk mendaftarkan anak anda les privat melalui www.latisprivat.com


Anda dapat mendaftarkan putra putri Anda melalui telfon di bawah ini maupun berkunjung langsung ke kantor pusat kami.

  • Telfon:
021 227 14870 (Office hour senin s.d jumat 09:00-17:00)

0858 1077 9967 (Kak Zuma)

0896 2852 2526 (Kak Catarisya)

0857 1183 1107 (Kak Pipin)
  • Whatsapp:
0858 1077 9967 (Kak Zuma)

0896 2852 2526 (Kak Catarisya)

0857 1183 1107 (Kak Pipin)

  • Pendaftaran Online
Anda dapat melakukan pendaftaran online pada link berikut: PENDAFTARAN ONLINE
  • Datang langsung ke kantor pusat LATIS PRIVAT

Alamat kantor: Mall Depok Town Square Lantai UG US 37 no 2 Jl Margonda Raya no 1 Depok Jawa Barat

Jam kerja: Senin s.d jumat 09:00-17:00

Komentar

  1. Biaya Les Privat Terjangkau Mulai 99rb/pertemuan hanya di www.tutorindonesia.co.id

    BalasHapus
  2. The best broadband deal available is different for different people i.
    Here aree some tips on how they can start their business that may help them keep it stable and productive:.

    If someone sees your child with a wallet full of cash, they mayy
    seem like easy pickings for vagabonds.

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post