Jangan Lewatkan! 7 Tips Mudah Mencari Les Privat Ekonomi Akutansi di Jabodetabek

Jangan Lewatkan! 7 Tips Mudah Mencari Les Privat Ekonomi Akutansi di Jabodetabek


Sumber: Freepik


Mencari Guru Les Privat Ekonomi dan Akutansi kualitas terbaik tentu bukan hal yang mudah. Kamu ingin mendaftar les privat, tapi tidak tahu dimana tempat les yang terbaik? Sudah tahu tempatnya tapi taku kena tipu tempat les abal-abal?
Jangan asal sembarangan memilih jasa les privat jika tidak ingin tertipu. Jasa les privat kualitas terbaik tentu mempunyai tutor hebat di dalamnya.
Cobalah untuk menyimak berbagai Tips berikut untuk menemukan 
guru les privat ekonomi akutansi berkualitas unggul untuk mendampingi anak belajar di era serba digital ini.

Saat ini, penggunaan ponsel tidak bisa diindahkan lagi. Banyak anak-anak yang memakai gadget dalam kegiatannya sehari-hari. ponsel tak lagi digunakan hanya untuk berkirim pesan. Namun, sekarang kamu juga bisa memesan makanan, mencari ojek, membeli barang hingga les privat.
Untuk mencari tempat les privat ekonomi akutansi terbaik, cobalah untuk memanfaatkan platform google. Platform ini adalah mesin pencari paling populer saat ini. Google akan mengarahkanmu utnuk menemukan les privat terbaik.

Mencari guru les privat pun makin mudah dan praktis. Hanya dengan satu kali klik di google dan memasukkan beberapa keyword seperti "les privat", "guru les privat", jasa les privat, guru privat, les privat sd, les privat smp, les privat sma, les privat mengaji, les privat matematika, les privat jakarta, les privat depok, les privat bekasi, les privat bogor, les privat tangerang kamu akan diarahkan untuk memilih guru les privat.




Sumber: Freepik


Google akan memberimu berbagai pilihan harga, keuntungan, profil guru les privat, visi misi, dan feature lainnya. Jika kamu masih juga bingung untuk menentukan jasa les privat ekonomi akutansi terpercaya, cobalah untuk menyimak artikel berikut.


Berikut tips memilih lembaga les privat ekonomi akutansi terbaik sesuai kebutuhan siswa:


1. Les Privat Ekonomi Akutansi dengan harga terbaik


Sumber: Freepik

Saat hendak menentukan tempat les, cobalah untuk mencari  beberapa  website guru les privat ekonomi akutansi. Lalu, bandingkan harga-harga dari tiap website dan simak informasi les privat tersebut. Hal itu bertujuan untuk mencari tahu berapa lama durasi tiap 1x pertemuan. Apakah 1 jam, 1.5 jam, atau bahkan 2 jam. Umumnya, les privat akan memberikan durasi  1 jam, 1.5 jam sampai 2 jam tiap pertemuan dengan harga yang beragam tergantung level kesulitannya

Kamu Harus tahu kalau Latis Privat memberikan harga terjangkau sekitar 120.000 sampai dengan 175.000 tiap pertemuan dengan durasi 2 jam.

2. Pastikan Legalitas dan Alamat kantor Les Privat



Siapa sih yang mau anaknya belajar di tempat yang abal-abal? Tentu setiap orang tua menginginkan anaknya mendapat pendampingan dari lembaga les privat yang profesional. 
Maka dari itu, penting untuk memastikan izin atau legalitas tempat les privat. Tempat les yang bagus tentu mempunyai legalitas sesuai hukum dan undang-undang.
Mengapa hal itu penting? Untuk menghindari tindak kejahatan dan penipuan, tentu bisa dilihat dari legalitas lembaga les. Selain itu, orang tua juga bisa langsung datang ke kantor lembaga les untuk memastikan bahwa alamat kantornya benar dan memiliki legalitas.


3. Mencari Tahu Kualitas Layanan Lembaga Les


Sumber: Freepik



Kamu bisa mengajukan beberapa pertanyaan untuk mengetahui bagaimana kualitas tempat les tersebut:

  1. Bagaimana jika saat jadwal les siswa tidak mood belajar, padahal guru les privat sudah datang. Apakah tetap dihitung 1 pertemuan?
  2. Bilaa siswa kurang cocok dengan gurunya, apakah bisa diganti sesuai kriteria siswa?
  3. Bila ingin mengganti jadwal bagaimana caranya?

Pertanyaan-pertanyaan di atas wajib kamu tanyakan sebelum  mendaftar les privat ekonomi dan akutansi. Sebelum memutuskan mendaftar dan membayar biaya les privat, cobalah untuk memastikan pelayanan dari tim managementnya. Jasa Les privat yang bagus tentu akan memberikan best service. Bukan hanya memberi informasi profil dan nomor handphone guru tapi tidak bertanggung jawab atas kegiatan belajar mengajar les privatnya. 


4. Cari Tahu kesan dan Testimoni dari alumni Les privat



Sumber: Freepik

Untuk mengetahui kualitas tempat les dan tutor les privat ekonomi akutansi tersebut, cobalah mencari tahu dari ulasan dan testimoni di google atau sosial medianya. Tak jarang juga ada testimoni dari orang tua siswa yang memakai jasa les privat. Salah satu Platform Google yang menampilkan review dari ulasan dan pengguna dari bisnis yaitu Google My Business (GMB).

5. Cari tahu latar belakang dan pengalaman mengajar guru dan 

Sumber: Freepik



Untuk bisa mengetahui kemampuan mengajar dan latar belakang guru, cobalah untuk menanyakannya pada alumni les privat itu. Kamu bisa menanyakan bagaimana les privat memberikan jaminan dan bertanggung jawab pada proses belajar siswa. Jika ingin mengetahui kemampuan guru, kamu bisa mencari tahu latar belakang dan pengalaman mengajarnya.

Jangan menganggap sepele hal ini, sebab jika kamu asal memilih tempat les maka juga akan mendapat guru yang abal-abal. Pilihlah tempat les yang mempunyai tim HRD yang berpengalaman dalam melakukan seleksi guru les privat. Kamu juga bisa memilih guru sesuai dengan kriteriamu. Misal saja mempunyai metode yang menarik, menguasai materi, berasal dari alumni kampus bergengsi, mempunyai atitude dan penampilan yang sopan hingga mampu meningkatkan motivasi belajar siswa.

Penting untuk memilih tempat les privat ekonomi akutansi yang bagus. Tempat les jangan hanya menerima uang masuk dari orang tua saja. Tapi juga harus memberi jaminan kualitas guru yang dikirim ke rumah adalah guru les privat ekonomi akutansi yang sudah diseleksi berdasarkan standar yang baik dari lembaga.

6. Tanyakan mekanisme pembayaran Les privat

Sumber: Freepik



Setelah yakin dan menentukan tempat les privat. Maka langkah selanjutnya adalah menanyakan sistem pembayarannya. Apakah sistem pembayarannya bulanan pada akhir sesi, tiap pertemuan langsung dibayarkan, atau memakai sistem paket membayar di awal pertemuan. Hal yang penting adalah pilihlah metode pembayaran les privat akutansi ekonomi yang aman dan nyaman menurut Anda.

7. Pastikan laporan yang didapat selama proses belajar


Sumber: Freepik



Saat biaya pembayaran sudah dibayarkan, kamu punya hak untuk menanyakan lapran apa saja yang akan diberikan tiap bulannya.

Kamu bisa mencari tahu hal ini dari portal website lembaga les privat. Setelah memilih les privat ekonomi akutansi yang sesuai keinginan, maka orang tua dan siswa bisa menanyakan kembali kepada staff administrasi atau costumer service terkait dengan laporan progress belajar yang akan diterima setiap bulannya.

Setelah mencari dan menentukan  les privat rekomendasi google? Tunggu dulu, lembaga pendidikan yang baik untuk anak anda dan sudah terbukti memiliki reputasi Unggul? Latis Privat Jawabannya.

Simak alasan mengapa wajib memilih Latis Privat sebagai les privat terbaik untuk anak.

KEUNTUNGAN LATIS PRIVAT | LES PRIVAT EKONOMI AKUTANSI:

  • Mempunyai Legalitas izin resmi dinas pendidikan 421 9 36- PNFI/Disdik/2015
  • Terdiri dari Management yang professional dan Best service: memberi pelayanan yang fast respons,  ramah, siap memberi solusi terkait masalah belajar siswa
  • Jaminan guru berkualitas: Guru berkualitas lulusan dari UI, UNJ, IPB telah lolos seleksi tes dari HRD berpengalaman.
  • Membantu memilihkan guru yang sesuai dengan kriteria siswa
  • Garansi pergantian guru jika tidak cocok
  • Materi yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa
  • Jadwal belajar flexibel, bisa menyesuaikan waktu belajar siswa
  • Biaya terjangkau: dapatkan biaya les privat terjangkau dengan durasi belajar lebih lama (120 menit)
  • Pembayaran mudah: dibayarkan di akhir sesi melalui transfer
  • Fasilitas account siswa: siswa bisa mendownload ratusan bank soal dan mendapat laporan progress belajar dan presensi siswa setiap bulan

KEGIATAN BELAJAR LATIS PRIVAT | LES PRIVAT EKONOMI AKUTANSI:


Sumber: Freepik



  • Konsultasi tugas dan PR dari sekolah
  • Menyampaikan materi tiap bab sesuai dengan pelajaran di sekolah
  • Memberi latihan soal tiap bab sesuai dengan pelajaran di sekolah
  • Memberi penilaian dari latihan soal dan menyampaikan pembahasan soal
  • Memberi review materi
  • Memberi Penugasan / PR apabila diperlukan (disesuaikan dengan kondisi siswa)
  • Memberi pendampingan untuk menghadapi ulangan harian, UTS, UAS secara intensif
  • Sharing dan memberikan motivasi terhadap siswa untuk meningkatkan semangat belajar

PENDAFTARAN SISWA BARU:

Pendaftaran bisa dilakukan melalui: telfon dan whatsapp, pendaftaran online atau datang langsung ke kantor latis privat.


  • Telfon:
021 227 14870 (Office hour senin s.d jumat 09:00-17:00)
0858 1077 9967 (Kak Leni)
0896 2852 2526 (Kak Nisa)
0857 1183 1107 (Kak Pipin)
  • Whatsapp:
0858 1077 9967 (Kak Leni)
0896 2852 2526 (Kak Nisa)
0857 1183 1107 (Kak Pipin)

  • Pendaftaran Online
Anda dapat melakukan pendaftaran online pada link berikut: PENDAFTARAN ONLINE
  • Datang langsung ke kantor pusat LATIS PRIVAT

Alamat kantor: Mall Depok Town Square Lantai UG US 37 no 2 Jl Margonda Raya no 1 Depok Jawa Barat
Jam kerja: Senin s.d jumat 09:00-17:00

BIAYA LES PRIVAT EKONOMI AKUTANSI DI JAKARTA DEPOK BEKASI TANGERANG DAN BOGOR

LATIS PRIVAT memberikan biaya yang terjangkau, sudah termasuk transportasi*, dengan jam belajar yang sangat cukup (120 menit per pertemuan). Untuk informasi biaya klik BIAYA LATIS PRIVAT

TESTIMONI DAN KISAH SUKSES SISWA DAN ALUMNI LATIS PRIVAT

Sumber: Freepik



Ingin tahu pesan kesan dan prestasi yang diraih oleh alumni LATIS PRIVAT? Check TESTIMONI dan KISAH SUKSES ALUMNI LATIS PRIVAT

LATIS PRIVAT SIAP MELAYANI PERMINTAAN GURU LES PRIVAT EKONOMI AKUTANSI DI SELURUH JAKARTA DEPOK BEKASI TANGERANG DAN BOGOR


Sedang mencari guru les privat ekonomi dan akutansi di Jakarta Depok Bekasi Tangerang Bogor? Carilah  lembaga yang Berlegalitas Resmi, Tutor Berkualitas terbaik dan Terseleksi di Seluruh Jabodetabek, Harga yang terjangkau dengan durasi belajar selama (120 menit) dibandingkan bimbel les privat lainnya.


Ribuan siswa telah bergabung sebagai siswa LATIS PRIVAT dan berhasil mendapatkan peningkatan prestasi, lolos UN dengan nilai terbaik dan lolos PTN favorit. Wujudkan mimpimu dengan belajar bersama guru pilihan LATIS PRIVAT. Ikuti jejak mereka dengan mendaftarkan diri Anda sekarang juga

Komentar

Popular Post