7 Cara Mencari Les Privat untuk Mahasiswa di Jabodetabek

7 Cara Mencari Les Privat Mahasiswa Berkualitas di Jabodetabek


les privat mahasiswa, les mahasiswa


Les Privat khusus Mahasiswa adalah Les Privat yang diikuti oleh Mahasiswa dengan guru les privat professional dan berpengalaman dari Latis Privat di seluruh wilayah Jabodetabek, les privat tersebut diadakan di tempat yang disepakati sebagai contoh: rumah siswa, perpustakaan UI atau perpustakaan kampus, coffe shop dan tempat kondusif lainnya sesuai dengan kesepakatan siswa dan guru les privat. Latis Privat Melayani Les Privat khusus Mahasiswa dengan Mata kuliah: Statistika, Kalkulus, Aljabar Linear, Akutansi, Management, Perpajakan, Kimia Organik, Fisika Dasar, Mata kuliah dasar Teknik dan Mata kuliah Lainnya disesuaikan dengan Kebutuhan Mahasiswa.

Guru Les Privat Mahasiswa banyak dicari oleh para mahasiswa yang membutuhkan bimbingan tambahan mengenai mata kuliahnya di Universitas, tapi bagaimana jika mahasiswa tidak mempunyai kenalan guru les privat atau rekomendasi guru les privat dari rekannya? (Atau tidak mempunyai link guru les privat sama sekali). Saya akan membahas bagaimana cara mahasiswa sekarang mencari guru les privat ekonomi akutansi untuk di era digital saat ini.

Dewasa ini, banyak orang menggunakan gadget untuk segala aktivitas kehidupan, mulai dari mengantar makanan, mengantarkan ke suatu tempat (ojek), membeli barang, mencari rumah, dan aktivitas yang mungkin dulu 10 tahun silam tidak bisa dikerjakan melalui telfon genggam. Googlesalah satu platform pencarian paling poluler masa kini, semua hal bisa dicari di Google dan dijawab oleh Google dalam waktu kurang dari 2 detik.

Tak ketinggalan, mencari guru les privat untuk mahasiswa menjadi ringkas dan mudah dengan mencari di google. dengan berbagai keyword seperti "les privat mahasiswa", "guru les privat mahasiswa", jasa les privat, guru privat, les privat sd, les privat smp, les privat sma, les privat mengaji, les privat matematika, les privat jakarta, les privat depok, les privat bekasi, les privat bogor, les privat tangerang dan keyword-keyword populer lainnya yang menunjang keinginan untuk mencari guru les privat terkhusus guru les privat mahasiswa.

les privat mahasiswa, les mahasiswa




Dengan banyak pilihan harga, keunggulan, profil guru les privat, visi misi, dan feature lainnya, orang tua seringkali bingung bagaimana memilih yang terbaik dari pilihan-pilihan les privat untuk mahasiswa di google?

Berikut tips memilih lembaga les privat Mahasiswa sesuai kebutuhan:


1. Cari Les Privat Mahasiswa dengan harga terbaik


Buka beberapa pilihan website guru les privat Mahasiswa pilihanmu, bandingkan harganya dan lihat informasi les privat tersebut menerapkan durasi berapa lama dalam 1x pertemuan, apakah 1 jam, 1.5 jam, atau bahkan 2 jam. Biasanya les privat menawarkan 1 pertemuan 1 jam, 1.5 jam sampai 2 jam dengan harga bervariasi tergantung tingkat kesulitan. Tahukah Anda, bahwa Latis Privat memberikan harga terjangkau dengan range 200.000 per pertemuan dengan durasi 2 jam.

2. Check Legalitas dan Alamat kantor

les privat mahasiswa, les mahasiswa


Pastinya kita ingin belajar dengan lembaga profesional yang jelas legalitasnya menurut hukum dan undang-undang di Indonesia. Hal ini penting mengingat banyak kejahatan dan penipuan saat ini. Tak ketinggalan, alamat kantor yang jelas juga menjadi pertimbangan, jika orang tua ingin mendatangi kantor lembaga tersebut apakah bisa dikunjungi atau tidak. Lebih baik cari yang beralamatkan jelas.


3. Check secara detail bagaimana Layanan Lembaganya

les mahasiswa



Berikut adalah pertanyaan yang wajib ditanyakan oleh mahasiswa sebelum menentukan lembaga pendidikan les privat mana yang ingin diambil:

Apakah jika guru terlanjur datang ke rumah sedang siswa tidak mood belajar/sulit belajar apakah dihitung 1 pertemuan?

Apakah jika siswa kurang cocok, guru bisa diganti sesuai keinginan?

Jika ingin ganti jadwal bagaimana caranya?

itu pertanyaan yang harus ditanyakan saat akan mendaftar les privat Mahasiswa. sebelum resmi mendaftar, Check Layanan managementnya, apakah full service atau hanya memberikan informasi profil dan nomor handphone guru tanpa bertanggung jawab atas kegiatan belajar mengajar? 


4. Check bagaimana kesan dan review dari murid dan alumninya




Check review dari siswa dan tutor les privat Mahasiswa tersebut di google, testimoni dari orang tua siswa yang menggunakan jasa lembaga pendidikan tersebut. Contoh Platform Google yang menampilkan review dari ulasan dan pengguna dari bisnis dapat dilihat di Google My Business (GMB).

5. Check dari mana saja gurunya, dan bagaimana cara lembaga menjamin kualitas gurunya




Tanyakan alumni mana saja gurunya, dari jurusan apa, bagaimana lembaga bisa menjamin guru les privat yang mengajar anak anda bertanggung jawab dalam mengajar dan menguasai materi siswa.
Jangan sampai Anda mendapat lembaga yang hanya asal memilih guru tanpa tes seleksi, walaupun dari universitas bagus, tidak menjamin calon guru menguasai materi siswa, bisa mengajar dengan baik, beratitude baik, memiliki motivasi yang kuat dalam mengajar.
Pentingnya seleksi masuk dan peran lembaga di sini adalah tidak hanya menerima uang masuk dari orang tua  siswa dan siswa, akan tetapi menjamin kualitas guru yang dikirim adalah guru les privat mahasiswa yang sudah diseleksi berdasarkan standar yang baik dari lembaga.

6. Check Bagaimana mekanisme pembayarannya


Apakah sistem bulanan di akhir sesi atau per pertemuan dibayarkan langsung atau sistem paket membayar di muka. pilih pembayaran les privat untuk mahasiswa dengan metode teraman dan ternyaman menurut Anda.

7. Check apa laporan yang didapat selama belajar?


Apakah ada laporan dari lembaga atau tutor terhadap perkembangan belajar siswa?

Setelah melakukan pengecekan di website masing-masing lembaga dan menilai mana les privat mahasiswa yang akan dipilih, maka orang tua dan bunda bisa tanyakan kembali kepada staff administrasi atau costumer service dari lembaga tersebut untuk memastikan bahwa orang tua siswa mendapat laporan mengajar secara rutin.

Setelah siswa memilih dan memilah les privat rekomendasi google, salah satu lembaga pendidikan yang baik untuk Mahasiswa dan sudah dipercaya Mahasiswa UI, ITB, BINUS, TRISAKTI dan Universitas Lainnya di Indonesia adalah Latis Privat, berikut alasan mengapa Anda direkomendasikan untuk memilih Latis Privat


KEUNGGULAN LATIS PRIVAT | LES PRIVAT MAHASISWA:



  • Legalitas izin resmi dinas pendidikan 421 9 36- PNFI/Disdik/2015
  • Management professional dan full service: memberikan pelayanan yang ramah, fast respons, siap memberikan solusi atas permasalahan belajar siswa
  • Garansi guru berkualitas: Guru berkualitas dari UI, UNJ, IPB dan terseleksi oleh HRD berpengalaman.
  • Memberikan guru sesuai dengan kriteria siswa
  • Garansi pergantian guru apabila tidak cocok
  • Materi disesuaikan dengan kebutuhan siswa
  • Jadwal flexibel, bisa menyesuaikan siswa
  • Biaya terjangkau: dapatkan biaya les privat terjangkau dengan durasi belajar lebih lama (120 menit)
  • Pembayaran mudah: dibayarkan di akhir sesi melalui transfer
  • Fasilitas account siswa: download ratusan bank soal, dapatkan laporan perkembangan dan presensi setiap bulan

KEGIATAN BELAJAR LATIS PRIVAT | LES PRIVAT MAHASISWA:

  • Konsultasi tugas dari dosen/kampus
  • Memberikan materi sesuai dengan pelajaran di kampus
  • Memberikan review materi
  • Persiapan ulangan harian, UTS, UAS secara intensif
  • Sharing hal-hal bermanfaat dan guru memberikan motivasi terhadap siswa

PENDAFTARAN SISWA BARU:

Pendaftaran bisa dilakukan melalui: telfon dan whatsapp, pendaftaran online atau datang langsung ke kantor latis privat.


  • Telfon:
021 227 14870 (Office hour senin s.d jumat 09:00-17:00)
0858 1077 9967 (Kak Leni)
0896 2852 2526 (Kak Nisa)
0857 1183 1107 (Kak Pipin)
  • Whatsapp:
0858 1077 9967 (Kak Leni)
0896 2852 2526 (Kak Nisa)
0857 1183 1107 (Kak Pipin)

  • Pendaftaran Online
Anda dapat melakukan pendaftaran online pada link berikut: PENDAFTARAN ONLINE
  • Datang langsung ke kantor pusat LATIS PRIVAT

Alamat kantor: Mall Depok Town Square Lantai UG US 37 no 2 Jl Margonda Raya no 1 Depok Jawa Barat
Jam kerja: Senin s.d jumat 09:00-17:00

BIAYA LES PRIVAT MAHASISWA DI JAKARTA DEPOK BEKASI TANGERANG DAN BOGOR

LATIS PRIVAT memberikan biaya yang sangat reasonable mulai 199rb/sesi, sudah termasuk transportasi*, dengan jam belajar yang sangat cukup (120 menit per pertemuan). Untuk informasi biaya klik BIAYA LATIS PRIVAT

TESTIMONI DAN KISAH SUKSES SISWA DAN ALUMNI LATIS PRIVAT


Ingin tahu pesan kesan dan prestasi yang diraih oleh alumni LATIS PRIVAT? Check TESTIMONI dan KISAH SUKSES ALUMNI LATIS PRIVAT

LATIS PRIVAT SIAP MELAYANI PERMINTAAN GURU LES PRIVAT MAHASISWA DI SELURUH JAKARTA DEPOK BEKASI TANGERANG DAN BOGOR


Ingin mencari guru les privat mahasiswa di Jakarta Depok Bekasi Tangerang Bogor? Hanya Percayakan pada lembaga yang Berlegalitas Resmi, Tutor Berkualitas dan Terseleksi di Seluruh Jabodetabek, Harga yang terjangkau dengan durasi belajar paling lama (120 menit) dibandingkan bimbel les privat lainnya.


Ratusan Mahasiswa dari berbagai Universitas merasa terbantu dengan adanya Les Privat khusus Mahasiswa di Jabodetabek oleh Latis Privat. Kami Melayani Les Privat khusus Mahasiswa dengan Mata kuliah: Statistika, Kalkulus, Aljabar Linear, Akutansi, Management, Perpajakan, Kimia Organik, Fisika Dasar, Mata kuliah dasar Teknik dan Mata kuliah Lainnya disesuaikan dengan Kebutuhan Mahasiswa. Konsultasikan kebutuhanmu dengan Tim Latis Privat sekarang juga.

Komentar

  1. Les privat mahasiswa ini yang ngajar mahasiswa juga atau dosen atau gimana kak?

    BalasHapus
  2. WOWjust what I was seardhing for. Came here by searching for Konya Saç Ekimi

    BalasHapus
  3. Tidak hanya private untuk anak sekolah, mahasiswa pun bisa mencari tutor di Latis Privat untuk membantu belajar, dengan tutor yg berpengalaman dan biaya yg terjangkau!

    BalasHapus
  4. Latis privat menyediakan les privat dengan harga yg sesuai dgn kantong mahasiswa/I loh guys! Dengan kualitas tutor yang baik dan berpengalaman dan pelayanan yang sangat baik. Ingin les privat? Ingat Latis Privat! ��

    BalasHapus
  5. Les privat terdebest! Dengan harga yang terjangkau dan tutor asik yang sangat berpengalaman cocok bgt buat mahasiswa yg butuh booster ip. Mantul!

    BalasHapus
  6. Yuhuuu benerr banget. Latis recomended banget. Tutor nya bukan asal2an, tutor wajib mengikuti serangkaian tes/uji masuk, background pendidikan dan pengalaman kerja juga sangat di perhatikan. Pokoknya latis private recomended bangetss, solusi cerdas untuk menciptakan generasi cerdas! : ) ✔✔

    BalasHapus
  7. Latis private Sangat recomended juga nih untuk calon mahasiswa yg ingin menghadapi tes masuk universitas negri, di jamin guru nya berpengalaman dan juga pintar.

    BalasHapus
  8. Gilaaa parah!
    Latis education adalah lembaga privat yang bener bener keren dan pastinya kece abis! Tutornya bukan sembarang tutor, setiap calon tutor harus melewati serangkaian tes sehingga dapat dipastikan tutor disini berkualitas. Biayanya juga sangat terjangkau bila dibandingkan dengan kualitas yang didapatkan! Bukan hanya membantu siswa sekolah, Latis juga membantu para mahasiswa yang senang mengajar untuk menyalurkan hobinya dan pastinya untuk bertahan hidup di akhir bulan alias mendapatkan uang hehehehe...

    BalasHapus
  9. Luar biasa!!!, Memilih Latis Privat merupapakan pilihan yang benar. Latis memiliki tutor tutor yang berkualitas dan unggul, dan mampu meningkatkan kemampuan belajar siswa. Jayalah selalu Latis Privat

    BalasHapus
  10. Lalalalalala Latis Hore!
    1 kalimat 3 kata buat kamu
    "I choose Latis"

    BalasHapus
  11. Ini baru tempat les yang keren dan terbaik yang ada, dimana disini juga menyediakan kakak tutor yang masih berstatus mahasiswa, dimana kakak tutor bisa menyalurkan ilmunya ke adik-adik. Sehingga nanti materi yang akan diberikan akan lebih variatif. Sehingga, Latis Privat sangatlah paham kebutuhan siswa sudah masuk jaman milenial seperti sekarang. Jadi mantap banget Latis Privat ini

    BalasHapus
  12. les privat dengan harga terjangkau? dimana lagi kalau bukan di latisprivat! tidak perlu keluar rumah untuk bermacet-macetan dan menghabiskan waktu di jalan, tutor langsung datang ke rumah siswa. di latisprivat banyak sekali tutor dari berbagai universitas terkemuka di Indonesia, dannn belajar dengan tutor dijamin asyik dan menyenangkan lho. siswa atau orang tua juga bisa mengganti tutor jika kurang cocok dengan tutor sebelumnya. ayo tunggu apa lagi segera daftar les privat di latisprivat sekarang jugaaa!!!

    BalasHapus
  13. Latis privat juga menyediakan jasa privat untuk mahasiswa loh.. dengan tutor yg berpengalaman dan profesional , harganya pun terjangkau . Sangat membantu Mahasiswa yg mengalami kesulitan dlm mata kuliah.. pokoknya rekomendasi bgt buat mahasiswa yg sedang mencari les privat

    BalasHapus
  14. Latis Ptivat menyediakan jasa les privat yang bener2 recomended bgt, puluhan tutor siap untuk mengajar SD, SMP, SMA, hingga kuliah :) lengkap bgt kann. udh gtu banyak diskonnya hehe jadi ga usah pusing2 lagi dehhh cusss cepett bergabung :)

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Ga ngerti lagi latis privat sekece itu. Secepat itu respon minta tutor besoknya langsung ada. Buat tutornya juga keren keren. Tutor ga perlu khawatir ga dapet siswa karena setiap hari selalu ada aja lowongan mengajar. Sukses terus latis

    BalasHapus
  17. Waaah boleh nih buat bantuin kerjain soal kalkulus hehe. Banyak garansi pulaaa. Klo privat buat ngerjian skripsi ada gak yaa

    BalasHapus
  18. Pusing sama nilai IPK yang tak kunjung naik. Uts selalu menjadi bayang bayang yang menyeramkan. Tenang dong di Latis Privat tersedia Privat untuk Kelas Mahasiswa. Tapi harganya mahal pasti? Tenang guysss yang pasti harganya sesuai kantong mahasiswa kok. Jadi jangan ragu jangan bimbang privat aja dimana? Di Latis Privat yang pastinya dong. Harga murah kualitas oke yang pasti. Etss yang pasti ipk bakal naik pesat lohhh

    BalasHapus
  19. Aku beberapa kali ngajar di lembaga bimbel yang satu kelas isinya banyak bgt siswa. Dan itu gk kondusif. Ada yg hanya datang karena dipaksa orang tua, ada yg datang karena keinginan belajar, malah ada yg keinginan belajarnya kuat tapi tergoda dgn kegiatan anak2 yg lain, jadi akhirnya ikut malas belajar, bercanda terus.
    Gabung di latis beda bgt rasanya. Apalagi disaat mulai mengajar private. Disaat saya benar2 fokus mengajar 1 anak dan memikirkan bagaimana cara mengajarkan agar dia bisa paham. Disitu muncul kepuasan saat siswa yg kita ajarkan mendapat nilai tinggi disekolah. Iya. Sesimpel itu. Kadang orang tua harus tau bagaimana sifat anak. Apakah dia akan bisa belajar secara berkelompok atau tidak. Karena itu sangat mempengaruhi daya tangkap anak ketika menerima pelajaran. Terimakasih latis telah mengenalkan saya dengan dunia mengajar yg baru. Sukses terus

    BalasHapus
  20. Mau privat tapi sudah Mahasiswa, memangnya ada ? Oops, jangan bersedih hati dulu. Latis Privat menyediakan Kelas Mahasiswa bagi kawan-kawan yang sedang memperjuangkan IPK loh. Harganya ? Bersahabat kok. Tenang aja, pengajar berkualitas dan pelayanan maksimal. Dijamin pas dihati dan didompet. Eh maksudnya, pas dihasil dan didompet. Yuk gabung di Latis Privat!

    BalasHapus
  21. LATIS PRIVAT DAN TUTOR INDONESIAA.. masyaAllah , seru bangettt.. Pengajarnya ENAK ENAK,, ngasih metode yg gampang bagedddd..dalam waktu 2 jam ,, aku udh bahas smua pr, dan soal2 .. 2 jam bljr aja rasany padet bgt bgt bgt, tp ga ngeboseninnn.. Krna kakak2ny asik2 ga monoton kaya d sekolah ... I love u latis privat dan tutor indonesia

    BalasHapus
  22. Kalo begini, anak-anak yang mau lanjut ke jenjang perguruan tinggi atau yang baru semester awal makin mudah belajarnya karna pasti bisa belajar langsung dari pengalaman tutor sebelumnya

    BalasHapus
  23. Wow
    Lagi cari guru privat yang bisa dateng ke rumah?
    Cari Les privat yang harga nya terjangkau ?
    Lagi cari penyedia jasa les privat yang sudah terpercaya?
    Latis Privat Solusi nya buat ibu ibu dan bapak bapak,yang ga perlu khawatir anak nya kehujanan ga ya pas berangkat les? Beneran pergi ke tempat les ga ya? Apa dia main trus bolos les?
    Karena sekarang sudah ada solusi nya di Latis Privat. Bapak dan Ibu bisa langsung memantau proses anak anak nya belajar. Bisa langsung tau siapa dan seperti apa pengajar nya. Latis Privat tutor pengajar nya pun sudah handal dan terpercaya loh.
    Yuk tunggu apa lagi? Percayakan pendamping pengajar terbaik untuk anak anak ibu dan bapak ke Latis Privat💕

    BalasHapus
  24. Latis Privat memang bimbel privat yang sangat dibutuhkan sesuai zaman saat ini! Kemudahan dalam sistem, dengan kakak tutor yang kece, keren abis pokoknya!

    BalasHapus
  25. Ihhh waw wow bener bangett Latis dengan tutor yang kekinian banget bisa mengajar siswanya sesuai perkembangan zaman ga cuma pake buku aja hehehe latis juga memberikan gaya mengajar yang sangat fun dan kalau mau pilih bimbel privat yaa latis aja . ;)

    BalasHapus
  26. Latis privat adalah guru les yg tepat untuk perkembangan belajar anak, apalagi kadang anak-anak mudah lupa materi matematika yg diajarkan disekolah. Setelah les dengan tutor dari latis privat sekarang sudah lancar matematikanya.

    BalasHapus
  27. Privat dengan biaya murah tapi mendapatkan tutor yang berkualitas yang tentunya akan mengajar dengan berbagai metode menyenangkan supaya anak tidak bosan.

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Buat para orang tua yang lagi bimbang dan bingung dimana sih anaknya bisa les privat dengan tutor yang terpercaya+berpengalaman, biaya yang terjangkau dan pelayanan yang super, di Latis Privat lah tempatnya. Nah jadi tunggu apa lagi? Yuk daftar les privat di Latis Privat. Terjamin kualitasnya dan gak pake ribet. InsyaaAllah lembaga dan tutornya amanah+solutif. Recommended banget pokoknya buat siswa SD SMP SMA bahkan mahasiswa dan umum👍

    BalasHapus
  30. Pengajarnya Hebat, memberikan metode yg mudah bgt..dalam waktu 2 jam ,, aku udh bahas smua pr, dan soal2 , tp ga ngeboseninnn.. Krna tutornya asik2 ga monoton kaya d sekolah

    BalasHapus
  31. Latis privat tuh keren banget karna di latis privat tidak hanya menyediakan bimbingan belajar buat sd, smp,sma tapi latis privat juga menyediakan untuk mahasiswa, selain itu latis privat tidak hanya menyediakan bimbel buat pelajar eksak tapi di latis menyediakan bimbel untuk mengaji, dengan jenjang yang lengkap dan mata pelajaran yang dibutuhkan juga lengkap tapi soal harga terjangkau bangets dahh, jadi latis privat pilihan yg tepat buat nemenin kalian belajar

    BalasHapus
  32. Kualitas dan harganya nya emang udah mantap ini mah

    BalasHapus
  33. Demi apa si ada les buat mahasiswa ?! Privat pula, ini sih bakal naikin IP banget, klo di kelas kan dosen subhanallah banget. Klo bareng temen suka ga fokus.
    Ini banget sih solusinya, bismillah cumlaude

    BalasHapus
  34. Waah seriusan nih ada les untuk mahasiswa? Kadang kalo dikelas soalnya sering gafokus dan dosen kurang detail dalam menjelaskan jadi lebih sering cari sendiri. Terima kasih latis telah menyediakan solusi untuk kami para mahasiswa :)

    BalasHapus
  35. bener banget latis privat tuh keren banget, tutornya kebanyakan dari mahasiswa2 universitas ternama yg dijamin bisa mengajar dengan fun pastinyaa😍 yuk yuk tunggu apalagi daftar jd murid latus privat👍

    BalasHapus
  36. Ini sih cocok banget buat mahasiswa.. kadang kalau udah jadi mahasiswa paling males kalau bimbel gabung di tempat les2an gt.. kalau privat cukup efisien karena waktu dan tempat disesuaikan mahasiswanya. Apalagi di Latis ini tutornya keren2 😍

    BalasHapus
  37. Keren bangett latis privat, dengan harga yang tejangkau bisa diajarin sama tutor tutor terbaikk. Seru banget belajarnyaa...

    BalasHapus
  38. Latis privat merupakan pilihan yang tepat untuk para mahasiswa yang kesulitan dan membutuhkan bimbingan tambahan mengenai mata kuliah di kampusnya. Tentunya harganya pun terjangkau sesuai dengan kantong mahasiswa dengan garansi tutor yang keren-keren! Yuk daftar teman-teman...

    BalasHapus
  39. Latis privat adalah lembaga yang sudah ternama dan berkualitas dengan harga yang terjangkau dan jadwal fleksibel tanpa menguras kantong orang tua murid.. tersedia untuk tingkat TK SD SMP SMA PTN mengaji dengan tutor yang profesional berpengalaman dan kompeten di bidangnya.. tunggu apalagi segera daftarkan putra putri anda di latis privat

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post