Les Privat Depok di Era New Normal dengan Protokol Kesehatan

Les privat depok aman dengan protokol kesehatan
les privat aman dengan protokol kesehatan-Latis Privat

Les privat di depok adalah bantuan belajar yang diberikan dengan cara mendatangkan guru privat ke rumah anda. Banyak yang menjelaskan les privat sebagai bantuan belajar terbaik yang bisa anda berikan untuk anak anda. Namun terkadang tidak semua ingin memilih bantuan les privat di depok ini. Itulah mengapa ada juga yang menggunakan bimbel atau singkatan dari bimbingan belajar untuk membantu anak anda. Bimbingan belajar (bimbel) untuk anak anda dilakukan dengan mendaftarkannya pada kelas bimbel yang berisi 5 hingga 20 anak dalam satu kelas. Di masa pandemi, les privat terbilang lebih aman dibandingkan bimbel di luar rumah, karena orang tua bisa mengawasi & memberikan protokol kesehatan ketat kepada anak dan guru di rumah dibandingkan di luar rumah

Secara umum apa yang diajarkan pada les privat di depok atau bimbel seharusnya sama. Akan tetapi ada banyak hal juga yang dapat membedakannya. Itulah sebabnya anda sebaiknya sebelum memilih satu dari dua cara bantuan belajar tersebut, mengetahui terlebih dahulu apa saja yang perlu anda ketahui terkait keduanya. Sebaiknya juga dilakukan perbandingan objektif tentang fakta keduanya. Anda tentu ingin sekali mengetahui hasil dari perbandingan yang dilakukan bukan? Tidak perlu mencari jauh jauh lagi karena anda dapat mempelajari masing masing informasi mengenai apa saja perbandingan les privat di depok dan bimbel pada artikel ini.

5 Perbandingan Les privat Depok dan Bimbel yang Perlu Anda Pertimbangkan, Di Masa Pandemi

Guru privat menggunakan masker saat mengajar


Bagian sebelumnya sudah menjelaskan masing-masing informasi umum terkait ada sebagian orang yang memilih memberikan les privat depok pada anaknya, namun tidak sedikit juga yang lebih memilih memberikan bimbel. Anda tentu yang berencana memberikan bantuan belajar pada anak anda menjadi bingung. Sekarang jika anda mengetahui perbandingannya, maka anda tidak perlu bingung lagi.

Pelajari seluruh perbandingan antara les privat di depok dan bimbel berikut ini. Jika ada yang lebih cocok untuk anda dan anak anda, maka jenis bantuan belajar tersebut adalah yang sebaiknya anda pilih untuk anda. Silahkan pelajari setiap perbandingan di bawah ini dan jangan tunggu lagi segera hubungi kami untuk menyediakan bantuan belajar bagi anak anda.

1. Perbandingan Lokasi

les privat dengan protokol kesehatan

Hal pertama yang paling sering dibandingkan antara les privat depok dan bimbel adalah terkait lokasi. Seperti diketahui lokasi les privat adalah mendatangkan guru ke rumah. Jadi les atau bantuan belajar akan dilakukan di rumah anda. Secara umum lokasi les privat tergolong lebih unggul. Anak anda belajar di rumah anda dan terhindar dari resiko penularan Covid-19 dan keamanan siswa yang mungkin terjadi jika anak anda belajar di luar. Lokasi di rumah ini pun memudahkan anda untuk melakukan kontrol akan keberhasilan belajar secara langsung. Tutor menggunakan protokol kesehatan seperti: mencuci tangan, menggunakan masker dan face shield, dan menjaga jarak.

Bagaimana dengan bimbel? Lokasi bimbel dilakukan adalah di tempat penyedia bimbel berada. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan lokasi bimbel yang cukup besar dan terdiri dari banyak kelas. Kelas kelas pada bimbel ini yang dijadikan layaknya kelas di sekolah. Menempatkan setiap siswa yang terdaftar dalam beberapa kelas untuk kemudian belajar bersama kesulitan belajarnya. Lokasi bimbel yang mengharuskan anak anda keluar rumah, mungkin tidak menyenangkan untuk setiap orang tua. Khususnya jika anak anda kurang dapat dipercaya dalam mengikuti les tanpa kontrol anda.

2. Perbandingan Jumlah Murid

jumlah murid bimbel yang banyak

Selanjutnya, anda juga perlu membandingkan terkait jumlah murid dalam les privat di depok dan juga bimbel. Jika anak anda diikutkan dalam les privat, tentunya anak anda akan belajar sendiri dengan bantuan guru privatnya. Hal ini pastinya akan membuat anak anda lebih leluasa untuk menyampaikan kesulitan belajarnya. Tidak seperti belajar di sekolah yang anak dapat merasa ragu menyampaikan kesulitan belajarnya karena ada banyak anak lain yang belajar bersamanya.

Jumlah murid pada bimbel memang tidak satu orang. Kebanyakan bimbel menetapkan jumlah murid mulai dari 5 orang per kelas hingga 20 orang per kelas dengan harga yang berbeda. Tentunya bantuan belajar yang diberikan akan dilakukan oleh satu guru bimbel yang terbagi perhatiannya pada sejumlah anak yang mengikuti bimbel. Tentu mungkin membuat anak anda juga enggan mengekspresikan kesulitannya belajar.

Les privat aman dengan protokol kesehatan

Jumlah murid yang banyak ini juga membuat orang tua siswa khawatir, apakah pada saat pandemi aman mengirimkan anak-anak keluar rumah tanpa pengawasan?. Jika hal tersebut menjadi perhatian orang tua, maka orang tua patut mencoba mengundang guru ke rumah.


3. Perbandingan Harga

perbandingan harga les privat dan bimbel di depok

Perbandingan harga tentu tidak dapat dikesampingkan dalam membandingkan antara les privat di depok dan bimbel. Secara perhitungan harga memang les privat di depok adalah bimbingan belajar yang perlu dibayar sebanyak jumlah pertemuan yang dilakukan. Bahkan tidak jarang ada yang memberikan harga les privat di depok per jam. Walau banyak dikatakan mahal, anda dapat mendapatkan harga les privat di depok yang terjangkau pada Latis Privat.

Berbicara terkait biaya bimbel anda perlu mengetahui bahwa bimbel dibayarkan seharga paket. Jadi anda akan membayar untuk hitungan satu tahun belajar bimbel dan tidak berdasarkan pertemuan atau jam. Hal ini yang mungkin sering membuat orang tua merasa sulit juga untuk membayarkannya secara langsung. Berbeda dengan les privat di depok yang dapat dibayar per bulan & tidak langsung sekaligus.

4. Perbandingan Fokus Belajar

fokus belajar

Perbandingan selanjutnya dilakukan pada fokus belajar keduanya. Secara fokus belajar, les privat di depok yang mendatangkan satu guru  privat terkait tentu menunjukkan fokus belajar yang lebih tinggi. Anda yang ingin memperbaiki beberapa mata pelajaran yang anda keluhkan sulit, tentu lebih disarankan menggunakan jasa les privat di depok karena fokus belajar diberikan pada pilihan anak anda tidak berdasarkan susunan kurikulum yang sudah dibutuhkan seperti pada bimbel.


5. Perbandingan Waktu Belajar

perbandingan waktu belajar


Waktu belajar dari les privat dan bimbel pun perlu dibandingkan. Anda tentu sudah mengetahui bahwa standar jam pelajaran pada les privat adalah selama 2 jam. Hal ini dilakukan khusus untuk satu mata pelajaran yang difokuskan dengan kunci menyelesaikan semua kesulitan membahas banyak soal, bahkan juga dapat untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Hal ini berbeda dengan yang dialami saat bimbel. Aank anda akan mengikuti jam pelajaran dengan waktu yang mungkin sama, namun pelajaran difokuskan pada kurikulum yang sudah dirumuskan oleh bimbel terkait.

Demikianlah informasi mengenai beberapa aspek perbandingan les privat di depok dan bimbel yang perlu anda ketahui dan jadikan dasar pertimbangan. Tidak baik bagi anda untuk memutuskan tanpa mempertimbangkan aspek aspek di atas terlebih dahulu. Pasalnya, jika anda memutuskan sepihak maka mungkin saja ternyata anak anda tidak akan terbnatu belajarnya karena kurang cocok.

Oleh sebab itu, segera pertimbangkan berdasarkan beberapa aspek di atas dan tentukan jenis bantuan belajar yang anda rasa cocok dengan yang anak anda butuhkan. Semoga segala kesulitan belajar anda dapat segera teratasi dengan upaya yang lebih cepat dilakukan dengan menghubungi Latis Privat segera!

Hubungi kami di 085810779967 atau Head Office kami 021 2271 4870 di setiap senin s.d jumat 09.00-17.00. Anda bisa menemui kami langsung di kantor kami di Mall Depok Town Square Lantai UG US 37 No 2 Jl Margonda Raya Depok Jawa Barat. Kami melayani les privat di depok untuk semua wilayah Jabodetabek.

Komentar

  1. Lembaga les privat yang sangat terpercaya dan selalu ada ide ide kreatif dalam pengajarannya

    BalasHapus
  2. Lembaga les privat yang sangat menganjurkan tutor2 nya melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap sesi nya

    BalasHapus
  3. Belajar si Buah Hati dengan Latis sangat menyenangkan dan membantu anak untuk mendapatkan prestasi.
    Sukses terus Latis Privat,, always the best !!!

    BalasHapus
  4. Belajar di latis, jadwal flexible banget. kakak2nya juga seru dan enak ngejelasinnya, juga menerapkan protokol kesehatan.

    BalasHapus
  5. Latis privat telah memberikan contoh aman dan baik untuk melaksanakan Les Privat di tengah pandemi dengan memperhatikan selalu protokol kesehatan dan menghindari keramaian karena apabila Les Reguler secara rombongan belajar di kelas akan bertemu dan berinteraksi secara langsung dan memberikan peluang adanya klaster baru.

    BalasHapus
  6. Pengajarnya alumni sama mahasiswa kampus favorit. Jadi semakin semangat kalau bahas soalnya. Termotivasi gitu

    BalasHapus
  7. Tempat para profesional dan pecinta pendidikan/pengajaran berkumpul untuk memberikan kontribusi mencerdaskan kehidupan bangsa, dengan harga murah nan terjangkau serta kualitas pengajar yang tinggi akan dapat memaksimalkan pendidikan dari bapak ibu sekalian, selamat bergabung dan belajar disini.
    Tetap semangat belajar walaupun dalam kondisi apapun, dengan memperhatikan kondisi kesehatan

    BalasHapus
  8. Pengajar di latis selalu mentaati protokol kesehat
    An di era new normal ini

    BalasHapus
  9. Selaku tutor di lembaga ini, saya merasakan betapa berkualitas nya lembaga ini, sistemnya sangat jelas dan bagus.tutornya pun professional semua, sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya.

    BalasHapus
  10. Sudah 4 tahun mengajar di latis dan sangat kebantu untuk masalah materi yang harus diberikan kesiswa. Untuk gaji pun sangat profesional. Begitupun dengan admin dan HRDnya super ramah dan helpfull👍😊

    BalasHapus
  11. Sudah 4 tahun mengajar di latis dan sangat kebantu untuk masalah materi yang harus diberikan kesiswa. Untuk gaji pun sangat profesional. Begitupun dengan admin dan HRDnya super ramah dan helpfull👍😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post