FREE TRIAL - 1X LES PRIVAT GRATIS DENGAN GURU PROFESSIONAL s.d 31 Juli 2019

free trial latis privat, les privat gratis, les privat hemat

Bunda masih bingung ingin memilih lembaga les privat mana yang paling berkualitas di Jabdetabek dengan harga relatif terjangkau? COBA SAJA LATIS PRIVAT.. GRATIS..
PROMO TAHUN AJARAN BARU INI HANYA UNTUK PENDAFTARAN HINGGA 31 JULI 21019
Pilih Latis Privat yang sudah terbukti berkualitas, berpengalaman sejak 2013. Memiliki tim yang handal lulusan S2 UI dan IPB. Guru-gurunya semua ditest seleksi sehingga guru-gurunya benar-benar berkualitas.

Syarat dan Ketentuan Free Trial 1x Les Privat Gratis:

1. Free trial hanya berlaku 1x untuk Siswa Mengaji, TK, SD, SMP Individu kurikulum nasional (KTSP, 2013)

2. Durasi free trial 1 jam (60 menit), jika siswa belajar lebih dari 1 jam maka akan dikenakan charge normal price sesuai dng pricelist (dihitung per kelipatan 1 jam)

3. Hanya berlaku untuk siswa baru yg mendaftar mulai *5 Juli s.d 31 Juli 2019

4. Hanya berlaku untuk siswa yg les secara rutin minimal 1x/minggu (frekuensi les bisa 1 hingga 4x/minggu sesuai kebutuhan siswa)

5. Jika dalam free trial cocok dng guru yang kami kirimkan dan ingin dilanjutkan lesnya maka wali siswa konfirm ke admin agar kami informasikan ke gurunya.

6. Dan jika kurang cocok dengan guru yg kami kirimkan, maka wali siswa wajib menginformasikan secara detail alasan tidak cocok dng guru (agar menjadi evaluasi) dan *kami siap memberikan guru lain yg lebih sesuai dng kriteria siswa. Untuk guru pengganti, maka berlaku normal price

7. Wali siswa wajib membayarkan biaya les sesuai dengan periode yg kami terapkan yaitu tgl 29 s.d 2 setiap bulannya sesuai dng jumlah pertemuan yg terjadi.

Setiap siswa dan wali siswa yg mengikuti program free trial setuju dengan syarat dan ketentuan di atas dan setuju dengan tata tertib les privat yg kami kirimkan melalui PDF.



Komentar

Posting Komentar

Popular Post