Sudah Siap untuk UTBK SBMPTN? Les Privat SBMPTN Yuk di Latis Privat!

Anak-anak lulusan SMA yang belum berhasil lolos di SNMPTN kini berharap untuk dapat lolos melalui jalur SBMPTN. Namun saingan di SBMPTN ini tidaklah mudah. Ada ratusan ribu peserta ujian setiap tahunnya yang harus dihadapi dari seluruh Indonesia.

Nah untuk dapat lolos masuk ke Universitas negeri sesuai harapan, anak Anda sebaiknya mempersiapkan SBMPTN ini sebaik mungkin.

Saat ini SBMPTN diselenggarakan dengan konsep UTBK (Ujian Tertulis Berbasis Komputer). Mirip dengan sistem yang digunakan untuk UN (Ujian Nasional) sebelumnya, UTBK SBMPTN dilaksanakan dengan ujian yang menggunakan media komputer.

Tahukah Anda kapan dan bagaimana UTBK SBMPTN akan dilaksanakan tahun ini? Sudah siapkan anak Anda untuk mengikuti SBPMTN? Jika belu, ayo daftar les privat SBMPTN di Latis Privat!

UTBK SBMPTN Tahun Ini Kapan Dilaksanakan?

les privat sbmptn

UTBK seperti diketahui adalah ujian masuk perguruan tinggi negeri yang akan dilaksanakan tahun ini. Hasil dari UTBK ini dapat sepenuhnya digunakan untuk SBMPTN atau dikombinasikan dengan persyaratan lain dari Universitas yang dituju.

Pendaftaran UTBK SBMPTN tahun ini dapat dilakukan mulai dari 2 Juni 2020 sampai 20 Juni 2020. Setelah melakukan pendaftaran, anak Anda tinggal mempersiapkannya hingga nanti mengikuti pelaksanaan di tanggal 05 Juli 2020 sampai 12 Juli 2020.

Perlu diketahui bahwa UTBK SBMPTN tahun ini dibagi kedalam 4 sesi setiap harinya, kecuali di hari Jumat. Anak Anda harus memilih kelompok ujian apa yang ingin diikuti.

Ada dua kelompok ujian pada UTBK yaitu Kelompok Saintek (Sains dan Teknologi) dan Soshum (Sosial dan Humaniora). Tahukah Anda apa saja yang akan diujikan pada masing-masing kelompok ujian?

Sudah tahukah anak Anda apa saja yang harus dipersiapkan untuk mengikuti UTBK SBMPTN ini?

Les Privat SBMPTN di Latis Privat Apa Keuntungannya?

les privat sbmptn online

Anak yang ingin mengikuti UTBK SBMPTN tapi belum tahu apa saja yang harus disiapkan, sebaiknya mengikuti bimbingan dari guru les privat SBMPTN. Seperti guru les privat dari Latis Privat yang akan membantu banyak persiapan anak menghadapi UTBK SBMPTN ini.

Guru les privat SBMPTN yang disediakan oleh Latis Privat semua berpengalaman dalam membantu siswa menghadapi SBMPTN dengan baik. Tentunya juga mengikuti les privat SBMPTN di Latis Privat akan mendatangkan banyak keuntungan bagi anak Anda.

Keuntungan itu antara lain adalah:

1. Mengonsultasikan Pilihan PTN dan Program Studi

les privat sbmptn konsultasi PTN

SBMPTN menjadi salh satu cara masuk perguruan tinggi negeri yang sangat banyak diminati. Oleh sebab itu, anak Anda tidak boleh salah memilih PTN dan Program Studi. Memilih tanpa pertimbangan akan membuat anak Anda gagal untuk lulus dari tes ini.

Ada banyak sekali pilihan PTN yang tersedia melalui SBMPTN ini. Anak Anda harus tahu apa jurusan kuliah yang ingin dipilih. Berdasarkan keinginan ini, guru les privat SBMPTN dari Latis Privat akan membantu menyarankan PTN yang bisa dipilih berdasarkan passing grade dan kemampuan anak Anda.

Akhirnya, peluang untuk bisa lulus dari tes ini pun akan lebih tinggi dengan perbandingan yang tepat.

2. Menjawab Soal-soal SBMPTN Tahun Sebelumnya

les privat sbmptn jawab soal

Bagi guru les privat SBMPTN dari Latis Privat, soal-soal SBMPTN dari tahun-tahun sebelumnya sudah dikuasai dengan baik. Pengalaman yang sudah bertahun-tahun mendampingi murid mempersiapkan SBMPTN membuat soal-soal SBMPTN tahun sebelumnya menjadi materi belajar yang sangat bagus.

Anak Anda akan dibantu untuk menjawab dan memahami soal-soal SBMPTN tahun sebelumnya ini. Jadi anak Anda akan menguasai bentuk-bentuk soal yang biasa muncul di SBMPTN dan bisa lulus dengan mudah di UTBK nanti.

3. Mencoba Berlatih Soal-soal Prediksi SBMPTN Tahun Ini

les privat sbmptn latihan soal

Guru les privat SBMPTN juga sudah berpengalaman untuk menjawab berbagai soal prediksi SBMPN di tahun ini. Berbagai lembaga dan yayasan mengeluarkan prediksi atau soal try out UTBK SBMPTN yang harus dikuasai oleh anak Anda dalam persiapannya.

Keuntungan mendaftar les privat SBMPTN di Latis Privat adalah guru les privat nantinya dapat membantu anak untuk mencoba berlatih soal-soal prediksi ini. Jadi dengan latihan yang banyak dan karena sudah terbiasa, anak Anda akan lebih percaya diri untuk menghadapi UTBK SBMPTN nanti.

4. Mengetahui Trik Mengerjakan Soal dengan Cepat dan Tepat

les privat sbmptn tips and trick

Satu lagi keuntungan yang pasti akan didapatkan oleh anak yang mengikuti les privat SBMPTN adalah dalam hal trik mengerjakan soal. Seperti diketahui, guru les privat SBMPTN yang disediakan oleh Latis Privat sangat berpengalaman.

Jadi sudah ada trik dalam mengerjakan soal dengan cepat dan tepat. Trik ini yang akan dibagikan ke pada anak-anak yang mengikuti les privat SBMPTN. Jadi UTBK SBMPTN nanti dapat dilalui dengan sukses oleh anak Anda.

Itu tadi berbagai informasi mengenai UTBK SBMPTN yang akan diselenggarakan di bulan Juli nanti. Jadi segera daftarkan anak Anda mengikuti Les Privat SBMPTN di Latis Privat ya. Semakin cepat Anda mendaftarkan anak Anda, maka semakin cepat persiapan SBMPTN bisa dilakukan.

Hasil SBMPTN anak Anda pun bisa menjadi memuaskan. Segera hubungi kami melalui website https://www.latisprivat.com/ atau melalui telepon di (021) 22714870 dan 0821 1177 8907 untuk mendaftarkan anak Anda.


Komentar

  1. Sangat siap untuk UTBK SBMPTN. Les privat untuk SBMPTN di Latis Privat memiliki banyak keuntungan dalam trik mengerjakan soal dengan cepat dan tepat.

    BalasHapus
  2. Siapa nih yang masih khawatir menghadapi SBMPTN ? Harusnya udh nggak lagi karena sekarang ada Latis Privat, sebuah lembaga les privat yang bisa menuntun kamu meraih kesuksesan menghadapi SBMPTN. Makanya, cepetan daftarin diri kamu di Latis Privat !

    BalasHapus
  3. Les latis privat sangat membantu banget apalagi saat sbm, tutor yg mengajarnya baik ttus materinya mudah dipahami sehingga saat sbm tidak bingung dan bisa lolos terimakasih latis privat

    BalasHapus
  4. Cocok banget buat yang mau sbmptn belajar di latis privat.. bisa konsultasi sepuasnya ke guru yang pastinya dr PTN PTN ternama, tidak diragukan lagi��

    BalasHapus
  5. Siapa nih yang sudah siap untuk UTBK SBMPTN? Buruan yuk bergabung di Latis Privat untuk mempersiapkan UTBK SBMPTN bersama tutor yang berkompeten!

    BalasHapus
  6. Cocokk banget yang mau utbk atau sbmptn, bingung cari guru les? Langsung aja belajar di latis privat, guru gurunya sangat berpengalaman di bidang nya, ga diragukan lagi pokonya

    BalasHapus
  7. wah keren latis privat, membantu para siswa dalam berjuang di sbmptn dengan metode2 yg tepat dan menarikk.. tutor nya juga keren2 loh

    BalasHapus
  8. wah mantap latis privat, memberikan solusi yang tepat untuk utbk sbmptn, metode dan cara yang diberikan tepat dan menarikkk

    BalasHapus
  9. Belajar untuk persiapan UTBK SBMPTN di gurulesprivate latis dan tutor Indonesia itu tempat lembaga terbaik selama belajar karena tutor2nya berkualitas, terjamin, dan berpengalaman harga nya juga sangat terjangkau. Keren dan the best banget deh pokoknya ♥️

    BalasHapus
  10. SBMPTN udh nggak lama lagi nih, ayo persiapkan dari sekarang. Supaya persiapanmu lebih mantap, belajar bareng sama tutor dari Latis Privat aja, kamu akan dibimbing terus secara khusus sampai bisa !

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post