• Home
  • Daftar dan Datangkan Guru Privat Jabodetabek untuk Anak yang Belajar di Rumah Yuk Moms!

Daftar dan Datangkan Guru Privat Jabodetabek untuk Anak yang Belajar di Rumah Yuk Moms!

Guru privat Jabodetabek adalah layanan jasa yang tidak pernah sepi dicari oleh orang tua siswa saat ini. Moms mungkin adalah salah satu orang tua yang membutuhkan bantuan jasa guru privat ini untuk membantu anak di rumah.

Moms tentu sudah mengalami dan menyaksikan sendiri bagaimana sulitnya anak-anak saat ini belajar di rumah. Hal ini tidak terlepas dari bagaimana anak harus mempelajari seluruh materi di rumah tanpa bantuan guru seperti biasanya di sekolah. Walau guru juga tetap membimbing secara online, pastinya ada yang berbeda dari pengalaman anak belajar.

Kondisi ini tentu sebaiknya tidak dibiarkan terjadi terus menerus, Moms. Jika dibiarkan begitu saja, maka sangat mungkin anak akan mengalami kekurangan informasi untuk menjalani pendidikan di level berikutnya. Jadi sebaiknya Moms segera mendaftarkan anak mengikuti guru privat Jabodetabek dari kami.

Kami dari Latis Privat selalu siap menyediakan guru privat bagi Moms yang berdomisili di sekitar Jabodetabek. Umumnya, guru-guru akan datang ke rumah dan mengajarkan anak secara langsung dalam mengatasi berbagai kesulitan belajarnya.

Namun saat ini karena adanya penyebaran virus covid-19, pasti ada Moms yang enggan mendatangkan guru privat ke rumah ya? Tapi bagaimana jika anak tetap memerlukan bantuannya? Kondisi seperti ini bisa diatasi dengan guru kami yang siap memberikan les privat online, Moms.

Bagaimana les dilakukan secara online oleh guru privat Jabodetabek? Simak penjelasannya di sini ya Moms!

1. Diskusi Melalui Video Conference/ Video Call

guru privat jabodetabek lewat video conference

Hal yang paling utama dan pasti akan sering dilakukan jika mengikuti les dari guru privat kami adalah akan banyak diskusi melalui video conference/ video call. Pertemuan virtual ini dilakukan melalui aplikasi apa saja yang dirasa nyaman oleh anak. Tidak harus selalu aplikasi besar seperti Zoom. Diskusi online bisa juga dilakukan melalui video call whatsapp saja.

Intinya, melalui pertemuan virtual ini anak-anak bisa mendiskusikan apa saja terkait kebutuhan belajarnya dengan guru privat terkait. Sangat mudah dilakukan dan Moms tidak akan mengalami kekhawatiran lagi soal masalah belajar si anak kan?

2. Tanya-Jawab Soal Dilakukan melalui Chat dan Board Online

tanya jawab lewat chatting

Jika ada soal-soal yang dikerjakan bersama, maka tentu guru privat Jabodetabek akan segera membantu. Mengerjakan soal bersama sebenarnya bisa dilakukan melalui video conference juga. Hanya saja untuk beberapa materi, akan lebih baik jika tanya jawab soal dilakukan melalui chat.

Ada banyak aplikasi chat yang sudah populer digunakan oleh anak, misal whatsapp atau line. Menggunakan kedua aplikasi ini, guru dan murid bisa bertukar gambar terkait soal-soal yang sedang dibahas.

Jika ingin membahas soal matematika, maka guru kami bisa memanfaatkan berbagai aplikasi board online untuk menunjukkan langkah-langkah pengerjaan dengan lebih jelas.

3. Bantuan Mengerjakan Tugas Bisa Dilakukan secara Kontinu

guru privat jabodetabek memberikan bantuan tugas

Apa anak Moms juga mulai mengeluhkan banyaknya tugas di rumah? Macam tugas ini tidak selalu berbentuk soal loh Moms. Ada banyak tugas proyek dan keterampilan yang juga diminta untuk diselesaikan anak di rumah.

Jadi Moms jangan pusing lagi dengan berbagai tugas-tugas ini. Guru privat Jabodetabek selalu siap membantu memberikan panduan secara kontinu pada anak-anak. Hingga akhirnya, tugas dapat selesai dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik juga.

Bimbingan secara kontinu ini dilakukan dengan phone call, video call, atau chat saja. Semuanya bisa dilakukan dan diberikan waktunya oleh guru-guru kami.

4. Bisa Persiapan PAT dan Ujian Lain Lebih Intens

persiapan PAT dan ujian

Saat ini anak-anak Moms pasti sedang mendampingi anak melalui PAT bukan? Atau PAT belum di mulai di sekolah anak Moms? Semuanya mungkin terjadi. Namun Moms bisa membantu anak mempersiapkannya. Persiapan dilakukan dengan baik melalui latihan-latihan yang pas dengan kebutuhan anak melalui ujian.

Bagi anak Moms yang sedang bersiap mengikuti UTBK SBMPTN, maka guru privat kami pun siap untuk memberikan latihan-latihan yang pas juga. Jadi pasti akan jauh lebih siap, jika anak-anak dibekali dengan persiapan oleh guru privat terlebih dahulu sebelum ujian. Benar-benar bermanfaat dan membantu anak sekali bukan Moms?

Demikian tadi penjelasan lengkap mengenai apa saja yang bisa guru privat Jabodetabek untuk membantu anak belajar, walau secara online. Sangat beragam dan signifikan bukan kegiatan les privat dari guru-guru kami ini?

Jadi Moms jangan tunggu lama lagi dan segeralah mendaftarkan anak Moms ke Latis Privat. Latis Privat menerima pendaftaran secara online melalui website kami di https://www.latisprivat.com/. Bisa juga Moms langsung menghubungi kami di (021) 22714870 dan 0821 1177 8907.

Setelah menerima pendaftarna dari Moms, kami akan segera menghubungi dan memproses untuk mendapatkan guru privat yang sesuai dengan yang dibutuhkan ya, Moms. Segera hubungi kami sekarang juga!

Posting Komentar

Postingan Populer

LATISPRIVAT

Adalah Lembaga Guru les privat professional ke rumah SD SMP SMA di Jabodetabek. Dapatkan #TutorHebat di sini untuk datang mengajar ke rumahmu dan dapatkan prestasi yang lebih tinggi.

Mall Depok Town Square Lt.Upper Ground, US 37 No 2-3 Jl. Margonda Raya no 1 Depok Jawa Barat


Office Hour: Senin s/d Jumat 09.00-17.00


021 2271 4870


085810779967

Artikel Terbaru - Guru Les

[News][5][recentright]