• Home
  • Guru Les Privat di Masa PSBB, Ada Nggak Sih?

Guru Les Privat di Masa PSBB, Ada Nggak Sih?

Guru les privat untuk membantu anak belajar sangat signifikan manfaatnya. Namun memang sejak anak-anak mulai belajar dari rumah di masa PSBB akibat penyebaran virus, banyak orang yang merasa tidak memerlukan bantuan dari guru les lagi.

Sayangnya, hal itu hanya dirasakan di awal-awal PSBB. Saat ini sudah semakin banyak orang tua yang mulai kewalahan mendampingi dan memastikan bahwa anak-anaknya bisa melalui pembelajaran online dengan maksimal.

Beberapa orang tua pun sudah mulai mencari kembali guru privat untuk membantu anak belajar dari rumah. Ada beberapa orang tua tersebut yang bertanya-tanya juga, guru les privat di masa PSBB ada nggak sih?

Jawabannya tentu saja masih ada. Anda yang sedang mencari guru privat untuk anak Anda bisa menghubungi Latis Privat segera. Saat ini Latis Privat masih terus berkomitmen untuk membantu Anda menemukan guru les privat terbaik untuk anak Anda.

Apa saja yang ditawarkan dari layanan guru les privat di masa PSBB ini? Simak pembahasannya di bawah ini ya!

1. Les Privat Dilaksanakan dengan Berbasis Online

guru les privat online

Bagi anak-anak di masa belajar dari rumah, les privat akan difasilitasi secara online oleh guru les yang kami sediakan. Jadi anak Anda tetap bisa belajar seperti les biasa, namun tidak perlu melakukan kontak sosial untuk meminimalisir resiko penyebaran virus.

Pilihan alternatif yang memang sedang dibutuhkan sekali bukan? Oleh sebab itu, Anda tidak perlu khawatir lagi baik terkait pendidikan anak Anda ataupun terkait penjagaan dari virus yang sedang menyebar saat ini.

Anda tidak perlu khawatir soal guru les yang kami sediakan. Semuanya dipastikan sudah mahir memaksimalkan pembelajaran dengan fasilitas online, jadi anak Anda tidak akan kesulitan jika ingin bertanya atau membahas berbagai penjelasan yang diberikan oleh guru les terkait.

2. Konsultasi Tugas dan PR Bisa Dilakukan dengan Mudah

guru les privat online konsultasi tugas

Walau sedang belajar di rumah, anak-anak bukan berarti tidak mendapatkan tugas atau PR yang menyulitkan. Bahkan bisa dibilang tugas atau PR yang diberikan menjadi lebih banyak dan kompleks. Anak-anak pun kebanyakan merasa kesulitan untuk menyelesaikannya tanpa bimbingan guru les privat seperti biasanya.

Oleh sebab itu, guru les yang akan disediakan oleh Latis Privat akan sangat fokus dalam membantu konsultasi tugas dan PR dari anak-anak. Konsultasi dilakukan dengan tatap muka secara online sangat mungkin dilakukan, jadi anak Anda tetap bisa menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik.

Anak-anak pun tidak perlu lagi merasa stress untuk mengerjakan tugas-tugas atau PR yang diberikan selama belajar di rumah. Semuanya akan lebih terasa mudah dengan konsultasi bersama guru les Latis Privat.

3. Persiapan Menghadapi Berbagai Ujian pun Jadi Lebih Efektif

guru les privat online menghadapi ujian

Belajar dari rumah tidak berarti anak-anak Anda tidak akan mengikuti ujian. Berbagai jenis ujian tetap dilakukan seperti PAT misalnya. PAT yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini harus dipersiapkan dengan baik.

Ada berbagai kegiatan yang dapat difasilitasi oleh guru les untuk mempersiapkan proses menghadapi PAT ataupun tahun ajaran baru nanti. Misalnya, anak-anak akan dilatih soal-soal bersama dengan guru les. Tidak hanya itu, guru les juga bisa membantu memberikan solusi untuk materi-materi di mana anak Anda merasa kesulitan.

Jadi setiap akan menghadapi ujian atau tahun ajaran baru, anak sudah siap dan tidak mengalami kesulitan lagi. Sangat dibutuhkan bukan untuk anak-anak yang saat ini sedang mengalami kondisi tertekan akibat berada di rumah terlalu lama.

4. Ada Ujian/ Kuis Mendadak juga Guru Les Privat Siap Membantu

guru les privat membantu belajar

Seringkali penilaian sekolah selama belajar di rumah dilakukan melalui kuis-kuis atau penilaian harian. Jika mendadak dilakukan, maka terkadang anak-anak mengalami kepanikan dan kesulitan untuk menyelesaikan ujian atau kuis itu dengan baik.

Kondisi seperti ini akan lebih mudah dihadapi jika anak Anda memiliki guru les privat yang selalu siap membantu. Guru les seperti yang akan kami sediakan selalu siap untuk memastikan bahwa anak Anda dapat menyelesaikan kuis atau penilaian harian dengan baik selama di rumah.

Prosesnya pun jauh lebih mudah dengan berbagai teknologi yang bisa digunakan saat ini. Misalnya bantuan dan konsultasi dalam melaksanakan kuis dapat dilakukan dengan video conference atau melalui telepon. Mudah dan cepat semua prosesnya dilakukan.

Nah itu dia beberapa bantuan anak belajar yang ditawarkan oleh guru les privat di masa PSBB ini. Walau dilakukan secara online, kualitas belajar anak melalui les privat tetap terjamin loh. Jadi segera hubungi Latis Privat untuk mendaftarkan anak Anda ya.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan menghubungi Latis Privat melalui telepon di (021) 22714870 dan bisa juga chat di 0821 1177 8907. Pendaftaran online juga bisa dilakukan melalui website di https://www.latisprivat.com/. Kami tunggu pendaftaran Anda segera ya!

Posting Komentar

Postingan Populer

LATISPRIVAT

Adalah Lembaga Guru les privat professional ke rumah SD SMP SMA di Jabodetabek. Dapatkan #TutorHebat di sini untuk datang mengajar ke rumahmu dan dapatkan prestasi yang lebih tinggi.

Mall Depok Town Square Lt.Upper Ground, US 37 No 2-3 Jl. Margonda Raya no 1 Depok Jawa Barat


Office Hour: Senin s/d Jumat 09.00-17.00


021 2271 4870


085810779967

Artikel Terbaru - Guru Les

[News][5][recentright]