Supercamp SBMPTN Mempercepatmu Menggapai Mimpi

Ilustrasi Supercamp SBMPTN

Udah capek-capek sekolah kurang lebih dua belas tahun, tapi masa depanmu hanya ditentukan dari hasil SBMPTN. Semua mata pelajaran sejauh ini harus dikuasai. Gunanya buat apa? Jangan sampai perjalananmu sejauh ini jadi percuma hanya karena kegagalan. Supercamp SBMPTN menjadi salah satu alternatif untuk membantu meraih mimpi. 


Percuma kan walaupun jadi juara kelas terus menerus tapi tidak berhasil masuk ke jurusan yang diinginkan? Apalah gunanya label juara ketika kita tidak bisa membuktikannya lewat hasil di masa sekarang? Sebenarnya mama dan papa apalagi keluarga besar pasti mendukung asal kita menunjukkan gelagat akan berhasil dan serius dengan pilihan kita. Ya ga sih?

Belajar sehari semalam juga bukan hal yang baik. Jadi memang sebaiknya kita memiliki seseorang atau tempat untuk berkeluh kesah. Belajar kelompok memang baik. Tapi terkadang kita stuck karena memang kemampuan kita rata-rata sama. 

Ketika menemukan soal yang sulit kita akan sama-sama bingung dan tidak tau tujuan. Terkadang melihat contoh soal di situs tertentu memang bagus. Namun sekali lagi ya, tidak semua orang memiliki daya tangkap yang sama. 

Memilih Bimbel dengan Supercamp SBMPTN

Supercamp SBMPTN



Banyak banget lokasi bimbingan yang menawarkan Supercamp SBMPTN tapi alangkah baiknya juga berhati-hati ya. Jangan tergiur harga mahal karena yang mahal juga belum tentu terjamin. Kasian kan orangtua kita kalo harus bayar mahal-mahal demi kita?

Belum lagi di masa pandemi seperti ini yang mana mencari uang terasa menyulitkan. Jika di awal saja harus mendanai besar, bagaimana dengan kelanjutan membiayai kuliah?

Selagi cari-cari bimbel yang bagus, pertimbangannya apa dulu nih? coba tanya ke ortu dulu. Misal bimbel ada yang menawarkan garansi tentu artinya dia berani menjamin kualitasnya. Biasanya juga sudah terbukti berhasil meloloskan banyak siswa ke PTN dambaan mereka.

Jangan juga terkecoh dengan fasilitas yang berjibun. Justru nantinya uang yang kita habiskan akan lebih banyak untuk membiayai fasilitas. Yang paling penting adalah tekad. Dengan tekad sekuat baja tidak masalah sekalipun belajar di gurun pasir, bukankah begitu?

Jadi tidak perlu terlena dengan nyamannya sofa empuk, adanya coffee break, atau justru ruang ber AC yang sangat nyaman. Niat kit amau belajar apa mau piknik?

Supercamp SBMPTN Masa Pandemi

Supercamp SBMPTN



Di masa pandemi ini memang apa-apa serba terbatas. Tapi pilihlah bimbel yang bisa memberikan layanan online manakala kita mendapat masalah dalam menggarap soal-soal. Apalagi bimbel yang bisa memberikan kita pembelajaran yang nyaman dari rumah dengan cara guru mendatangi rumah.

Wah pas banget kan? Supercamp SBMPTN jadi lebih menyenangkan bagi kita dan ortu karena artinya kita pasti belajar. Selama ini ortu khawatir anaknya ijin les tapi taunya nongki. Nah kalo bimbel bisa mendatangkan tutornya ke rumah tentu kekhawatiran ortu berkurang. 

Selain itu buat kita-kita yang pemalu kalo semisal ada pelajaran yang kurang dimengerti kini ga perlu sungkan untuk bertanya. Meskipun harus diulang-ulang terus juga tidak masalah. Jadi ikut les bukan cuma untuk gaya-gayaan saja. Keluar uang juga ternyata menghasilkan sesuatu. Itu yang harus kita tanamkan dalam benak kita. 

Apa bener ada bimbel yang seperti ini? Tentu saja ada. Latis Education menawarkan supercamp SBMPTN yang pas di kantong. Kalian juga tidak perlu sungkan bertanya karena para tutor akan dengan sabar dan senang hati membantu. Kita juga dapat menemukannya di berbagai wilayah di Indonesia. 

Memang alangkah baiknya untuk memulai bimbingan tidak dengan jangka waktu yang mepet. Kita harus mempersiapkan diri dengan matang dan tentunya salah satu cara adalah melalui pengerjaan soal yang beragam. Secara psikis juga sesuatu yang mendesak akan sangat membuat kita tertekan. Jadi sebaiknya ikuti dua atau tiga bulan sebelum SBMPTN. 

Tutor yang baik juga akan membantu kita dalam segi mental dan menguatkan kita bahwa SBMPTN bukan sosok yang menakutkan. Kita tidak perlu tegang saat nanti mengerjakannya karena hanya akan membuat usaha belajar kita sia-sia. Apa yang kita pelajari sejauh ini menjadi keluar dari otak ketika sedang tegang dan panik. 

Tidak usah terlalu keras berpikir ya! Langsung bilang ke ortu dan Latis siap membantu!

Komentar

Popular Post