• Home
  • Jurusan Kedokteran Terbaik di Mancanegara

Jurusan Kedokteran Terbaik di Mancanegara

 
jurusan kedokteran



Mendapatkan kesempatan untuk kuliah Jurusan Kedokteran di luar negeri adalah sebuah prestasi yang sangat memukau. Sekalipun nantinya akan sulit mendapatkan pekerjaan di dalam negeri namun tentunya pengalaman ini membuktikan bahwa kalian memiliki mental sekuat baja dan otak yang sangat jenius.


Daftar Jurusan Kedokteran Luar Negeri Terbaik

Pada artikel ini kita akan membahas 7 universitas dengan Jurusan Kedokteran terbaik di dunia. 

1. University of Oxford

Sebagai saingan dari University of Cambridge, Universitas ini menduduki peringkat kedua sebagai universitas terbaik di dunia. Memakan waktu 6 tahun, yang mana 3 tahun pertama untuk mendapatkan gelar BA di Ilmu Medis dan sisanya mendapatkan gelar sarjana kedokteran sekaligus sarjana bedah.


2. University of Cambridge, Inggris





University of Cambridge mennduduki peringkat ketiga di kategori sekolah kedokteran pada tahun 2018. Kampus Biomedical Cambridge merupakan salah satu pusat pendidikan kedokteran sekaligus klinik praktek dan riset biomedical terbesar serta terbaik di Eropa. Sama halnya seperti di Indonesia kalian bisa menyelesaikan kuliah dalam jangka waktu 6 tahun.

3. Karolinska Institute, Swedia

Berlokasi di Solna, Universitas ini sering mendapatkan penghargaan Nobel di bidang psikologi dan kedokteran setiap tahun. Berdiri pada tahun 1810 Universitas ingin selalu masuk dalam 50 besar universitas terbaik di dunia.

Bahasa pengajaran nya adalah bahasa Swedia namun tidak menutup kemungkinan bagi yang mengambil jurusan master global maka mereka akan mempelajari dengan menggunakan bahasa Inggris.

4. University College London, Inggris

Menduduki peringkat ke-10 bagi pengguna kedokterannya, Universitas ini memiliki penemuan yang sangat menarik di bidang adrenalin dan imun. 

Berlokasi di pusat kota London, Universitas ini akan membantu kalian untuk mudah mengakses kehidupan perkotaan di London.

 Beberapa tokoh kesehatan yang merupakan alumni dari UCL adalah Josephine Barnes (presiden perempuan pertama dari Asosiasi Kedokteran Inggris), Hugh Owen Thomas dan Ben Goldacre.

5. LMU Munich, Jerman

Ludwig-Maximilians-Universitat (LMU) Munich menempati peringkat ke-34 berdasarkan Times Higher Education 2018.

Kampus ini memfasilitasi berbagai jenis penelitian yang mendukung para peneliti mulai dari pendanaan, konsultasi, administrasi, dan juga aspek legal.

6. Technical University of Munich, Jerman

Bisa dikatakan universitas ini adalah universitas termudah namun ternyata Universitas ini secara aktif telah berkolaborasi dengan kurang lebih 20 klinik dan rumah sakit. Semua itu adalah untuk mendukung program pembelajaran bagi Jurusan Kedokteran di kampus mereka.

Di dalam area universitas, kalian bisa menemukan berbagai fasilitas modern untuk fakultas kedokteran. Terdapat 24 klinik dan 18 institut yang membuat mahasiswa fokus pada riset dan proses belajar.

Jurusan Kedokteran di Universitas ini juga telah ikut serta dalam proyek serta jaringan internasional. Menjadi bagian Grup Sains Biomedical, Universitas ini juga bekerjasama dengan rumah sakit agar mahasiswa mereka dapat memiliki grup mahasiswa internasional yang tetap. Fokus utama dari universitas ini terletak pada riset. Jadi jika ingin mencapai pendidikan spesialis, jangan lupa riset.


Nah itu dia Jurusan Kedokteran terbaik di dunia. Apabila ada pertanyaan atau pendapat yang ingin disampaikan, bisa langsung serukan dikolom komentar dibawah ya.


Hubungi kami di Head Office kami 021-77844897 di setiap senin s.d jumat 09.00-17.00. Anda bisa menemui kami langsung di kantor Ocean Terrace Residence Blok E1 No.1 Jalan Tole Iskandar, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. latisprivat.com melayani les privat untuk semua wilayah Indonesia.  


Posting Komentar

LATISPRIVAT

Adalah Lembaga Guru les privat professional ke rumah SD SMP SMA di Jabodetabek. Dapatkan #TutorHebat di sini untuk datang mengajar ke rumahmu dan dapatkan prestasi yang lebih tinggi.

Ocean Terrace Residence Blok E1 No.1 Jalan Tole Iskandar, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, 16412


Office Hour: Senin s/d Jumat 09.00-17.00


(021) 7784-4897


085810779967

Artikel Terbaru - Guru Les

[News][5][recentright]