Kamis, 26 Oktober 2017

Les Privat Matematika dengan Guru Privat Tepercaya dari Latis Privat

| 33 Comments

Les Privat Matematika dengan Guru Privat Tepercaya dari Latis Privat

les matematika, les privat matematika, guru privat matematika, guru les privat matematika, les privat matematika di jakarta, les privat matematika di depok, les privat matematika di bekasi, les privat matematika di bogor, les privat matematika di tangerang, privat matematika, les private matematika, les privat matematika sd, les privat matematika smp, les privat matematika sma

Les matematika merupakan kebutuhan bagi para siswa sekolah saat ini. Mulai dari siswa tingkat sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), dan sekolah menengah atas (SMA) semuanya membutuhkan bimbingan dalam mempelajari materi matematika. Materi matematika memang populer di kalangan siswa, sebagai materi yang sulit untuk dipahami. Padahal faktanya tidak selalu seperti itu, bisa saja karena waktu belajar yang terbatas di kelas membuat pemahaman akan matematika kurang maksimal dilakukan.
Keterbatasan waktu belajar matematika di kelas kemudian menjadi alasan mengapa les matematika dibutuhkan. Les matematika ini akan lebih efektif khususnya dilaksanakan dalam bentuk les privat. Terdapat penyedia jasa layanan guru privat yang dapat membantu anda dalam menemukan guru privat yang sesuai dengan kebutuhan anda. Salah satunya adalah Latis Privat. Sebagai lembaga penyedia jasa les privat tepercaya, Latis Privat kini telah diakui kemampuannya untuk menemukan guru privat matematika.
Sayangnya, mungkin saja anda sebagai orang tua berpikiran bahwa guru privat yang disediakan belum terjamin kualitasnya. Atau mungkin juga anda khawatir, guru privat yang disediakan untuk les matematika anda kurang sesuai spesifikasinya. Oleh sebab itu, berikut ini ada tips untuk mengatasinya. Anda perlu mengetahui tips memilih guru privat untuk les matematika dengan tepat. Simak penjelasannya di bawah ini.

6 Tips Memilih Guru Les Privat Matematika Anak Anda

Sesuai informasi yang sudah disampaikan sebelumnya, ada beberapa tips berbentuk cara yang perlu anda ketahui sebagai upaya memilih guru privat untuk les matematika dengan tepat. Memudahkan anda dalam menemukan tips itu, berikut ini 6 tips memilih guru privat untuk les matematika anak anda. Selamat mencoba!

1.      Menyampaikan Syarat pada Penyedia Jasa

Bagi anda orang tua yang sedang mencari guru les matematika untuk membantu kesulitan belajar anak anda, maka pertama-tama mintalah bantuan penyedia jasa. Penyedia jasa les privat seperti Latis Privat akan membantu anda dalam menyortir calon-calon guru sesuai syarat anda. Jika seluruh calon yang sesuai dengan syarat anda sudah terpenuhi, maka penyedia jasa akan mengirimkan beberapa calon untuk anda pertimbangkan.

2.      Meminta CV Calon Guru Privat

Setelah mendapatkan beberapa nama calon guru privat untuk les matematika anda, maka selanjutnya anda dapat menyortir CV dari para calon anda sendiri. Perhatikanlah CV dari tiap calon guru privat tersebut. Hal ini dapat membantu anda menentukan calon mana yang paling sesuai dengan kebutuhan anak anda.

3.      Mengedepankan Latar Belakang Pendidikan Matematika

Saat sedang membaca CV para calon guru privat, maka anda diharapkan dapat sekaligus mempelajari mengenai apa latar belakang pendidikan calon guru tersebut. Jika kebutuhan anak anda adalah tambahan pelajaran matematika, maka pilihlah guru yang memang sudah lulus dari jurusan matematika atau pendidikan matematika, ataupun yang masih kuliah tidak ada salahnya.

4.      Mempertimbangkan Pengalaman

Anda juga diharapkan dapat mempertimbangkan pengalaman dibandingkan kriteria lain. Guru yang baik adalah guru yang pengalamannya sudah teruji. Anda dapat memeriksa dari CV yang dikirimkan pengalaman mengajar les dari calon guru les privat matematika tersebut. Sehingga anda pun dapat memilih guru yang paling tepat.

5.      Menanyakan Lokasi Tinggal Calon Guru Privat

Lokasi tempat tinggal calon guru privat dengan anda perlu menjadi pertimbangan. Jika jaraknya terlalu jauh, maka anda biasanya akan mengalami kesulitan dalam menentukan jadwal yang cocok. Belum lagi jika dalam kondisi tertentu, guru privat akan kesulitan untuk datang mengajar.

6.      Meminta Saran Kerabat yang Berpengalaman

Mintalah saran kerabat yang sudah berpengalaman menggunakan jasa privat, misalnya seperti Latis Privat. Kerabat akan membantu anda menemukan guru privat yang paling tepat untuk anak anda yang mengalami kesulitan dalam pembelajaran matematika.
Demikianlah tadi informasi mengenai 6 tips memilih guru privat untuk les matematika anak anda. Semoga informasi ini dapat membantu anda memenuhi kebutuhan informasi, sebelum anda memutuskan guru les matematika terbaik untuk anda. Jangan sampai anda salah memilih guru privat untuk anak anda, karena bukan prestasi yang akan didapatkan oleh anak anda melainkan kesulitan. Semoga anak anda dapat segera mengatasi kesulitan belajar matematika dengan bantuan guru privat dari Latis Privat, jadi segeralah mendaftar di www.latisprivat.com.

Anda dapat mendaftarkan putra putri Anda melalui telfon di bawah ini maupun berkunjung langsung ke kantor pusat kami.

  • Telfon:
021 227 14870 (Office hour senin s.d jumat 09:00-17:00)

0858 1077 9967 (Kak Zuma)

0896 2852 2526 (Kak Catarisya)

0857 1183 1107 (Kak Pipin)
  • Whatsapp:
0858 1077 9967 (Kak Zuma)

0896 2852 2526 (Kak Catarisya)

0857 1183 1107 (Kak Pipin)

  • Pendaftaran Online
Anda dapat melakukan pendaftaran online pada link berikut: PENDAFTARAN ONLINE
  • Datang langsung ke kantor pusat LATIS PRIVAT

Alamat kantor: Mall Depok Town Square Lantai UG US 37 no 2 Jl Margonda Raya no 1 Depok Jawa Barat

Jam kerja: Senin s.d jumat 09:00-17:00


Tags : , , , , , , ,

33 komentar:

  1. saya butuh les privat matematika di jagakarsa jakarta selatan, bisakah? biaya berapa? bisa pilih guru wanita? hubungi ke 081808946221 (aim)

    BalasHapus
    Balasan
    1. latisprivat bisa menyediakan les privat matematika ke rumah dengan guru les privat professional, ramah, dengan biaya yang hemat dan tentunya guru berpengalaman dan pintar.

      Hapus
  2. Latis privat memang ter the best dimana mereka memberikan tutor yang terpercaya dan juga profesional

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa les privat Latis Privat. salam sukses.

      Hapus
  3. Wah bagus nih tips nya dalam mencari tutor mtk, boleh di coba. Btw thxx

    BalasHapus
  4. Saya ingin membagikan pengalaman selama menjadi tutor Latis dan mengajar anak Latis. Saya sangat senang menjadi pengajar di Latis mulai dari mengajukan lowongan dengan memberitahukan lokasi rumah dan syarat lain seperti permintaan orang tua. Anak Latis juga baik dan mudah diajar dan walaupun yang diminta diajarkan mata pelajaran tertentu namun anaknya minta diajar kan pelajaran lain,saya dengan senang hati mengajar kan pelajaran lain yang bisa membantu mereka memahami pelajaran mereka.. Dijamin les di Latis tidak akan kecewa dan tutor Latis juga pasti akan mendapatkan pengalaman yang seru.. ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kak regita, salam sukses untuk kita semua !

      Hapus
  5. Guru privat itu bukan sekedar jadi guru untuk murid . Tapi sekaligus menjadi kaka, orang tua , guru dan teman. Yang terpenting adalah menciptakan kenyamanan. Kalau sudah saling nyaman, belajar apapun jadi mudah. Bukan cuma matematika. Tapi semuanya :) Disini tutor berusaha memberikan yang terbaik untuk para murid. Karena kami juga pernah merasakan menjadi murid :) pasti suka dong kalo gurunya asik :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kakak tutor, salam sukses untuk kita semua !

      Hapus
  6. Saya sebagai tutor latis privat ingin membagi cerita, awal tes di latis privat dan microteaching sangat menantang^^ dan anak yang saya ajarkan sangat memahami materi yang telah saya sampaikan.. selama kita belajar sangat menyenangkan.. nilai anak di sekolah ada peningkatan jadi, latis privat tidak akan mengecewakan dan tutor di latis sangat berpengalaman dan memahami materi semua pelajaran^^

    BalasHapus
  7. Iyah, benar sekali. Seringkali matematika menjadi pelajaran yang ditakuti oleh banyak siswa, padahal matematika merupakan IBU dari pelajaran yang lain. Untuk itu, sangat lah perlu menguasai pelajaran matematika dengan baik. Kesulitan tentu menjadi hal yang biasa dialami, namun Kita bisa berusaha untuk giat mempelajari nya, sering latihan-latihan soal, dan yang paling penting menghilangkan sugesti buruk tentang matematika yang sulit, menyusahkan, dll. Nah, melalui Latis Privat, siswa bisa menemukan partner sebagai guru yang mengasyikkan untuk membantu siswa tersebut memahami pelajaran matematika ataupun pelajaran lainnya. Belajar dengan nyaman dirumah, ditemani dan dibimbing oleh kakak tutor yang sudah dijamin menguasai materi, serta siap sedia mengajari dan membantu kesulitan siswa dalam memhamem pelajaran.

    Keren Kan ?

    Yuk, gabung di Latis Privat! ๐Ÿ˜˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih telah merekomendasikan latis privat kak ! salam sukses untuk kita semua !

      Hapus
  8. Sebagai seorang pengajar, saya sering mendengar berbagai keluhan yang disampaikan oleh siswa-siswi yang saya ajar.

    Pertama, adanya ketidakcocokan antara siswa dengan guru di sekolahnya. Terkadang, siswa tidak mengerti bukan karena tidak bisa, melainkan karena faktor seperti cara mengajar guru tersebut yang tidak cocok dengan karakter semua siswa. Hal ini wajar karena seorang guru harus mendidik lebih dari 30 siswa dalam satu pertemuan.

    Kedua, padatnya materi yang ada pada kurikulum sekolah menyebabkan penyerapan ilmu tidak optimal. Hal ini disebabkan siswa belum dapat mengatur strategi yang tepat dalam memahami materi sebanyak itu.

    Berdasarkan masalah tersebut, Latis Privat menyediakan alternatif solusi melalui bimbingan privat. Dengan sistem bimbingan 1 guru mengajar 1-3 siswa diharapkan guru dapat mengetahui karakter belajar siswanya dengan lebih baik. Selain itu, dengan bimbingan privat, guru dapat langsung memberikan pemahaman yang jelas pada siswanya, termasuk strategi yang tepat dalam menjawab soal. Hal ini dikarenakan guru-guru di Latis Privat merupakan guru yang berasal dari lulusan Universitas maupun mahasiswa/i yang telah lulus tes sebagai pengajar di Latis Privat sesuai keahlian yang dimiliki sehingga kompetensi guru di Latis Privat tidak diragukan lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih telah merekomendasikan latis privat kak ! salam sukses untuk kita semua !

      Hapus
  9. Belajar matematika gak sulit kok. Apalagi kalau ditemani dengan tutor yg memang berpengalaman dari Latis Privat. Saya mahasiswi jurusan pendidikan matematika UIN Jakarta, mengajar matematika di Latis sudah 2 tahun dan alhamdulillah nilai matematika murid saya meningkat semua. Mengajar di Latis juga seru banget karena bisa ketemu banyak murid dari sekolah yg berbeda2 bahkan sekolah favorit sekalipun.

    BalasHapus
  10. Matematika menjadi momok yang menakutkan bagi para siswa pada umumnya, sebagai tutor saya berusaha menjelaskan dan menafsirkan matematika dengan cara yang mudah. Bahwa siswa harus berhenti berpikir bahwa matematika itu sulit. Karena sebenarnya matematika itu adalah pelajaran yang mengasyikkan dimana kita bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan dengan konseptual yang benar. Disini saya mengajak adik-adik untuk gabung di Latis education karena para tutor yang disuguhkan oleh latis merupakan tutor yang sudah teruji kemampuan nya. Sehingga adik adik akan mudah mengerti dan memahami persoalan dan kesulitan dalam pelajaran matematika selama ini.

    BalasHapus
  11. Tutor bukanlah hanya seorang guru, tetapi tutor juga dapat menjadi kakak ataupun teman dari murid.

    Pengalaman selama 6 bulan menjadi tutor di Latis Privat, saya mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman. Saya dan murid saya sering berbagi ilmu satu sama lain sehingga hubungan kami makin erat. Tidak ada sekat antara guru dan murid. Kami layaknya seperti teman. Itu yang menjadikan saya juga banyaj mendapatkan keluarga baru dari Latis Privat ini.

    Semoga Latis terus maju dan menjadi garda terdepan untuk membangun pendidikan anak-anak Indonesia yang lebih maju. Ayo join Latis Privat !

    BalasHapus
  12. Saya setuju dengan pendapat yang dipaparkan perihal matematika sebenarnya tidak sesulit yg dibayangkan. Pada dasarnya, matematika justru bisa menjadi pelajaran yg cukup mudah, karena matematika adalah ilmu pasti dimana 1+1=2,tidak mungkin jadi 3. Tapi, kebanyakan orang sudah pusing duluan. Dengan adanya penyedia jasa guru privat seperti LATISPRIVAT ini, belajar matematika tidak akan sesulit yang dibayangkan, karena pengajarnya semua sudah mengalami proses test sehingga tidak perlu diragukan lagi kompetensinya.

    BalasHapus
  13. Terbaik sih latis privat tips” yg diberikan sangat membantu proses pembelajaran jadi anak mudah mengerti dan tutor pun sangat terbantu karena memudah kan proses pengajaran

    BalasHapus
  14. Latis hadir dg sistem kinerja yg yg bagus terutama dalam hal penerimaan tutor yg kompeten dan berkapasitas di bidangnya. Karena dg menghadirkan tutor yg kompeten dapat merubah paradigma belajar math atau mata pelajaran apapun yg tadinya susah menjadi hal sederhana yg dapat dipahami tanpa kesulitan yg berarti. Itulah mengapa tutor yg berkompeten menjadi hal yg paling diprioritaskan untuk menjadi teman belajar siswa latis. Saya menjadi teringat qoute dari Einsten bahwa seseorang belum dapat dikatakan ahli jika belun mampu menyampaikan sesuatu hal yg sulit dengan bahasa yg sederhana. Sebagai bagian dari tutor latis sy mengalami betul bahwa latis serius dan selektif dalam memilih tutor ditambah lagi laporan progres siswa selalu dilaporkan tiap bulan dg mengunggah catatan belajar siswa.makadari itu saya sgt memberi apresiasi pada latis mengenai keseriusan untuk memberi pelayanan yg terbaik. Semoga semakin berkontribusi banyak untuk cerdaskan anak bangsa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kak ! kami berkomitmen untuk terus menghadapi tantangan masa depan dengan memberikan tutor berkompeten untuk siswa siswi kami dan memberikan system IT terbaik untuk siswa tutor dan orang tua

      Hapus
  15. Terima kasih Latis๐Ÿ˜™ berkat belajar bersama tutor Latis, matematika menjadi mudah๐Ÿ˜‰ dan aku suka matematika..

    BalasHapus
  16. Cus lah langsung les di Latis Privat. Belajar matematika secara langsung dan privat itu sangat membantu loh! Asli deh gabakal nyesel kalo privat MTK di latis... tutor nya asik2 dan tentunya berpengalaman semuaa.. kuykuykuyy

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Matematika seringkali menjadi pelajaran yang menakutkan bagi siswa. Tapi latis punya solusinya, tutor-tutor yang berpengalaman dapat membantu siswa menjadikan matematika lebih mudah dan menyenangkan, sehingga siswa dapat lebih percaya diri pada pelajaran matematika di sekolah.

    BalasHapus
  19. Latis privat sangat membantu orang tua yang membutuhkan tutor untuk mengajar anak di rumah, dengan tutor profesional latis privat akan memberikan tambahan/pedalaman pelajaran yang belum anak pahami bahkan bisa lebih berkembang dari pengetahuan yang sudah didapatkan dari sekolah... Mantap untuk latis privat..

    BalasHapus
  20. Selama jadi tutor matematika di latis privat ± 3 tahun ini banyak banget pengalaman nya. Nemuin banyak karakter anak dan memberikan pengalaman yang luar biasa. Sebelum masuk latis, kita (tutor) latis itu di test sesuai bidangnya. So, udah pasti semua tutor dilatis insyaAllah profesional. Administrasi di latis juga transparan. Semoga sukses terus untuk kedepannya. Aamiin

    BalasHapus
  21. Latis adalah salah satu lembaga privat yang berpusat didaerah Depok. Banyaknya jumlah mata pelajaran yang harus dikuasai tidak dibarengi dengan setiap kemampuan setiap siswa dalam menyerap mata pelajaran tertentu. Banyak siswa yang mengeluh akan berbagai mata pelajaran yang susah. Di Latisprivat yang bekerjasama dengan Tutor Indonesia menjadi salah satu solusi dalam masalah-masalah yang timbul akibat kurangnya minat dan pemahaman siswa/i. Dengan banyak tutor privat yang berkualitas dan tersebar di berbagai wilayah di Jabodetabek, yang menjadikan lembaga privat ini salah satu lembaga yang menjangkau seluruh daerah di Jabodetabek. Saya sebagai salah satu di Latis Privat ikut bangga bisa menjadi bagian dari Latis privat. Terimakasih Latis Privat dan Tutor Indonesia ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  22. Latis adalah salah satu lembaga privat yang berpusat didaerah Depok. Banyaknya jumlah mata pelajaran yang harus dikuasai tidak dibarengi dengan setiap kemampuan setiap siswa dalam menyerap mata pelajaran tertentu. Banyak siswa yang mengeluh akan berbagai mata pelajaran yang susah. Di Latisprivat yang bekerjasama dengan Tutor Indonesia menjadi salah satu solusi dalam masalah-masalah yang timbul akibat kurangnya minat dan pemahaman siswa/i. Dengan banyak tutor privat yang berkualitas dan tersebar di berbagai wilayah di Jabodetabek, yang menjadikan lembaga privat ini salah satu lembaga yang menjangkau seluruh daerah di Jabodetabek. Saya sebagai salah satu Tutor di Latis Privat dan Tutor Indonesia ikut bangga bisa menjadi bagian dari Latis privat dan Tutor Indonesia. Terimakasih Latis Privat dan Tutor Indonesia๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

    BalasHapus

Popular Posts

Accordition